METEOR GARDEN 2



F4 lulus dari sekolah Ying De. Setelah melewati pesta kelulusan F4, San Chai dan Dao Ming Shi memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke Spanyol dalam rangka memperingati kelulusan F4. Sebelum berangkat F3 yang tadinya juga berencana ke Spanyol, lebih dulu mengantar pasangan itu supaya mereka bisa menikmati perjalanan mereka. Hua Ze Lei memberikan surat rahasia untuk Dao Ming Shi sebagai ucapan selamat.
San Chai yang baru pertama kali ke Spanyol terlihat sangat gembira. Ia melewatkan saat-saat paling romantis bersama Dao Ming Shi di Barcelona. Dao Ming Shi yang sudah menerima surat Hua Ze Lei, diam-diam berencana melamar San Chai di sebuah gereja paling romantis di Barcelona. Di luar dugaan, dalam perjalanan ke Gereja, Dao Ming Shi mengalami kecelakaan yang membuatnya lupa ingatan. San Chai yang tak tahu kejadian itu terus menunggu bahkan meminta bantuan Teng Tang Jing dan F3 untuk mencari Dao Ming Shi yang menghilang.
Setelah hilang ingatan, Dao Ming Shi ditolong oleh Ye Sha (Michelle Saram) dan diantara mereka timbul perasaan cinta. San Chai yang tak menemukan Dao Ming Shi, semakin dekat dengan Hua Ze Lei yang terus berada di sisinya dan selalu menghiburnya. Xi Men kembali bertemu dengan Xiao You yang sudah berimigrasi dan sementara Mei Zuo yang biasanya menyukai wanita lebih tua, bahkan sudah bersuami, terlibat hubungan cinta serius dengan seorang gadis Xiao Qiao (Wu Pei Zhi).