FOUR GIFTS



Keluarga Zhang memiliki 4 orang putri, saat sang ibu meninggal dunia, ia meninggalkan hadiah untuk masing-masing putrinya.
Zhang Ruo Tian (Lee Kang Yi) putri sulung adalah seorang jaksa yang giat bekerja dan mendapatkan hadiah scarf.
Zhang Ruo Wei (Cynthia Wang) putri kedua adalah seorang editor sebuah majalah fashion La Citta dan ia dikenal sebagai ratu fashion, mendapatkan hadiah cermin.
Zhang Ruo Yi (Jozie Lu) putri ketiga adalah seorang gadis sederhana dan baik hati yang sangat peduli pada keluarga, mendapatkan hadiah koper.
Zhang Ruo Yu / Sha Sha (Suki Low) putri bungsu adalah seorang mahasiswi jurusan filsafat dan mendapatkan sebuah pena.
Mereka berempat tidak mengerti apa maksud sang ibu meninggalkan hadiah kepada mereka.
Hal ini bermuala saat Ruo Wei ingin melakukan wawancara terhadap Ren Shao Ting (Nicholas Zhang) seorang designer yang terkenal agar penjualan majalah fashionnya meningkat. Ruo Wei pantang menyerah meskipun Ren Shao Ting yang anti diwawancarai menolaknya. Berkat kegigihan Ruo Wei membuat Ren Shao Ting menyetujui wawancara itu dengan syarat Ruo Wei harus memenangkan juara 3 lomba balap sepeda. Untuk mengikuti lomba itu Ruo Wei harus berlatih dengan giat. Saat perlombaan berlangsung, Ruo Wei harus berjuang sekuat tenaga karena rute yang dilombakan sangat berbahaya bagi seorang pemula. Sakitnya kaki akibat terjatuh tidak mematahkan semangat Ruo Wei untuk terus melanjutkan sampai garis finish. Hal ini membuat Ren Shao Ting terharu.
Ruo Tian sebagai jaksa, ia turun tangan saat menyelidiki sebuah kasus dimana Yang Jin Long (Huang Jian Wei) bandar narkoba sedang dicari-cari polisi. Hal ini membuat Tong Jia Liang (Xiu Jie Kai) seorang polisi senior sering berbeda pendapat dengan Ruo Tian. Ruo Tian adalah wanita yang mandiri dan tegar yang berencana untuk menikah dengan Sheng Jie (Johnny Lu) setelah Sheng Jie lulus ujian hukum. Di saat melakukan penangkapan, Ruo Tian mendapati Sheng Jie berada di dalam kamar hotel bersama seorang wanita yaitu Zhu Er (Lene Lai) seorang model pakaian. Zhu Er adalah adik dari Irene (Teresa Daley) pacar dari Tong Jia Liang saat SMA. Ternyata saat SMA, Tong Jia Liang, Ren Shao Ting dan Yang Jin Long mereka bertiga adalah sahabat. Suatu ketika mereka berempat akan pergi ke pantai tapi Tong Jia Liang akhirnya batal ikut karena pekerjaan yang harus dikerjakan dan Jia Liang menitipkan Irene pada sahabatnya. Karena kecerobohan membuat Irene tenggelam dan tidak dapat ditolong. Hal ini membuat persahabatan di antara mereka menjadi retak dan berakhir menjadi musuh.
Sheng Jie pergi dari rumah Ruo Tian dan memutuskan hubungan dengan Ruo Tian yang telah 8 tahun bersamanya, tapi seringnya menyelidiki kasus bersama membuat hubungan Ruo Tian dan Jia Liang bertambah dekat. Saat akan menangkap Yang Jin Long yang akan melakukan transaksi narkoba, Jia Liang tertembak karena berusaha melindungi Ruo Tian. Sedangkan Ruo Yi yang diam-diam menyukai Ren Shao Ting harus bersaing dengan Ruo Wei yang juga tertarik pada Ren Shao Ting. Saat majalah sudah beredar, ternyata isinya tidak sesuai dengan apa yang diwawancara oleh Ruo Wei, karena ada beberapa hal yang diubah oleh Erica (Yan Jia Le) Ketua Editor Majalah La Citta. Hal ini membuat Ruo Wei sangat marah pada Erica dan memutuskan untuk meminta maaf pada Ren Shao Ting. Ruo Yi akhirnya menerima cinta Josh (Nylon Chen) karena ia baru menyadari bahwa Josh adalah orang selama ini menghiburnya saat dia sedih dan yang selalu ada untuk dirinya ketika ia gembira maupun berkeluh kesah.
Bagaimana akhir hubungan Ruo Tian dengan Jia Liang yang diuji dengan kematian Man Tou (George Zhang) yang merupakan tangan kanannya saat bekerja menyelidiki kasus kepolisian dan juga kembalinya Sheng Jie yang telah lulus ujian hakim? Bagaimana kelanjutan hubungan Ruo Wei dengan Ren Shao Ting setelah Ren Shao Ting tidak datang pada pernikahannya karena ulah kekanak-kanakan Zhu Er?

SOUNDTRACK: