SUNNY HAPPINESS





Xiang Yun Jie (Mike He) adalah seorang pengusaha muda Perusahaan Tian Yu dimana saat kuliah, ia mengenal seorang wanita bernama Wang Lan (Zhou Zi Han). Hubungan mereka semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Tapi pernikahan itu tidak bertahan lama dikarenakan beberapa bulan setelah menikah Wang Lan hamil, Yun Jie mendengar berita gembira itu menanggapi dengan sukacita, sedangkan Wang Lan merasa bahwa kehamilannya menghalangi impiannya untuk menjadi jurnalis dan berniat untuk menggugurkan kandungannya. Seringnya bertengkar membuat mereka memutuskan untuk bercerai.
Fang Yong Yong (Janine Chang)adalah seorang gadis miskin yang keras kepala yang bekerja sebagai pelayan hotel dimana waktu kecil ia pernah dititipkan di Panti Asuhan "SUNFLOWER" karena ayahnya sering keluar kota dan menganggap Panti Asuhan itu rumah keduanya. Saat ini ia tinggal bersama ibu tirinya dan 2 saudara tirinya. Kepala Yayasan memberitahu kalau Panti Asuhan akan dijadikan Mall, sehingga mereka yang tinggal di Panti Asuhan harus secepatnya pindah. Yong Yong berusaha untuk mencari cara agar diberi waktu agak panjang sehingga ia dapat menemukan tempat untuk pindah. Diketahui oleh Yong Yong bahwa ternyata Perusahaan Tian Yu yang berhak atas tanah yang sekarang ditempati oleh Panti Asuhan SUNFLOWER, akhirnya Yong Yong diberi waktu 1 bulan untuk menemukan tempat lain.
Yun Jie yang telah menjadi pengusaha sukses sehingga stasiun TV ingin mewawancarainya dan Wang Lan ditunjuk sebagai presenternya. Pertemuan mereka tidak dapat dipungkiri. Yong Yong yang berusaha untuk mendapatkan kerja sampingan, akhirnya senang dipilih untuk menjaga seorang anak berusia 8 tahun bernama Xiao Nian, putra Wang Lan - Yun Jie. Yong Yong melihat Xiao Nian sering menatap sebuah foto dan ternyata foto itu adalah Yun Jie, ayahnya yang sudah meninggal. Ketika Yong Yong hendak pulang setelah menidurkan Xiao Nian, ia melihat tulisan Xiao Nian yang begitu merindukan ayahnya. Yong Yong menemui Yun Jie dan menceramahi Yun Jie sebagai orang yang tidak berperasaan terhadap putranya. Yun Jie terkejut dan marah ketika mengetahui bahwa Xiao Nian adalah putranya dan meminta tolong pada Yong Yong untuk dipertemukan dengan Xiao Nian. Untuk memenangkan hak asuh atas Xiao Nian, Yun Jie diberikan saran oleh pengacaranya kalau Yun Jie bisa memberikan sebuah lingkungan keluarga yang bahagia ada ayah dan ibu yang cocok untuk pertumbuhan anak, baru kemungkinan bisa menang. Di saat Yong Yong bingung untuk mempertahankan Panti Asuhan sedangkan Yun Jie memberikan solusi untuk masalah yang mereka hadapi yaitu dengan perjanjian Kawin Kontrak selama 1 tahun dengan syarat Yun Jie akan membebaskan Panti Asuhan untuk tetap ditempati dan Yun Jie bisa memakai pernikahan pura-pura itu untuk memenangkan hak asuh atas Xiao Nian.
Apakah pernikahan pura-pura dapat mengelabui Wang Lan? Apa yang akan dilakukan oleh Yun Jie ketika mengetahui bahwa Wang Lan masih mencintainya dan kakinya lumpuh gara-gara Yun Jie? Bagaimana hubungan Yun Jie - Yong Yong setelah mengetahui kaki Wang Lan lumpuh sehingga Yun Jie terpaksa harus menjaga Wang Lan. Yong Yong yang tidak menyadari bahwa dirinya hamil, tidak dapat memaksa Yun Jie untuk tetap di sisinya karena ia berpikir perjanjian yang telah ia sepakati dengan Yun Jie hanya berlangsung selama 1 tahun saja, toh.... nantinya dia harus berpisah dengan Yun Jie.

Soundtrack: