Chae Dong Ha bunuh diri

Chae Dong Ha, mantan leader dan juga vokalis utama grup K-Pop SG Wannabe bunuh diri di apartemen-nya di Bulkwang-dong, Seoul.

Chae Dong Ha ditemukan menggantung dirinya oleh managernya, sekitar pk. 10:55 pagi di rumahnya kemarin tgl 27 Mei 2011. Chae Dong Ha bunuh diri setelah mengalami depresi.

Polisi secara resmi mengumumkan kematian Chae Dong Ha pukul 3:20 Sore, kalau penyanyi ini bunuh diri dengan menggunakan dasi di lemarinya. Dalam penyelidikan, dokter Chae Dong Ha bersaksi kalau penyanyi ini menderita depresi dan insomnia. Dokter sudah memberikan obat depresi untuk Chae Dong Ha dan manager barunya menyatakan kalau dia baru mengetahui tentang penyakit Chae Dong Ha 6 bulan lalu.

Ibu Chae Dong Ha sama sekali tidak tahu tentang depresi dan insomnia ini.

Ibu Chae : Dia sangat sibuk pergi-pulang dari Jepang untuk aktifitasnya. Aku tidak tahu kalau dia sudah kembali ke Korea. Dia sangat sibuk dalam pekerjaan-nya 3 th terakhir, dan aku selalu berpikir kalau dia hanya tenggelam dalam kesibukannya. Aku sama sekali tidak berpikir kalau dia sedang mengalami sesuatu yang sangat berat. Dia tampak baik-baik saja.

Bersama dua rekannya di SG Wannabe, Kim Yong Joon dan Kim Jin Ho

Chae Dong Ha melakukan debut di th 2002 sebagai solo artis dengan "Na Ture" lalu bergabung dengan SG Wannabe th 2004.
Dia tetap di grup ini sampai th 2008, lalu memutuskan untuk bersolo karir. Sebelum kematiannya, dia sedang sibuk menyiapkan konser ulang tahun-nya yang ke-31 tgl 18 Juni 2011 mendatang.


Berita tambahan :

Mantan manager Chae Dong Ha ternyata juga bunuh diri dua tahun lalu setelah mengalami depresi. Dia menghisap gas di kamar hotel. Insiden ini membuat Chae Dong Ha sangat sedih sehingga tidak tidur dan makan selama 3 hari.

Actually, what's going on in Korean Celebrities live? Sigh......



source : soompi