MY DAUGHTER (Xia Jia San Qian Jin 夏家三千金)



SEASON 1 :Xia Jia San Qian Jin (夏家三千金)
Saat memperingati Ulang tahun ke-30 berdirinya Happy Real Estate yang juga bertepatan dengan ulangtahun putri sulung keluarga Xia yaitu Xia You Shan (Qi Wei) dimana memiliki bibir sumbing sejak lahir. Sebagai kepala keluarga, Xia Zheng Song (Howie Huang) menjalankan bisnis Happy Real Estate dari nol dan juga berusaha keras untuk mengobati cacat yang diderita putrinya. Dari iklan yang ditayangkan, banyak orang yang iri melihat keharmonisan dan kebahagiaan keluarga Xia.
Di lain pihak putri ke-2 keluarga Xia yaitu Xia Tian Mei (Tiffany Tang Yan) mendapat kabar bahwa Xiao Yao (Wang Xiang) kekasihnya yang baru pulang dari Amrik sedang berada di hotel bersama wanita lain. Dalam keadaan marah, Tian Mei bergegas menemui Xiao Yao dan ternyata salah kamar. Mendengar suara Tianmei, Xiao Yao malah melarikan diri. Seorang petugas melaporkan kejadian itu kepada resepsionis dan hal itu diketahui oleh manajer hotel yaitu Yan Ge (Roy Qiu) yang bergegas menuju tempat kejadian. Tian Mei berlari mengejar Xiao Yao, tidak melihat jalan dan menabrak Yan Ge sampai akhirnya Tian Mei berhasil melumpuhkan Xiao Yan. Pertengkaran mereka didengar oleh Yan Ge yang berada di tempat itu. Karena kesal dan geram pada Xiao Yao, Tianmei melihat ada secangkir kopi di atas meja dan langsung disiramkan pada Xiao Yao, bukannya mengenai Xiao Yao melainkan Yan Ge. Kesalahpahaman terjadi antara Tianmei dan Yan Ge.
Ternyata, waktu kecil dulu You Shan pernah diolok-olok oleh teman-temannya dan dibela oleh Zhong Haotian (Baron Chen), makanya saat melihat You Shan sewaktu perayaan perusahaan, Haotian merasa tidak asing dengan You Shan. Sejak tahu bahwa Haotian adalah malaikat yang menolongnya waktu kecil dulu, ia bertekad untuk mengejar dan mendapatkan Haotian meski Haotian sudah mempunyai pacar yaitu Yang Zhenzhen (Zhang Meng).
Orangtua You Shan menjamu Haotian karena ingin berterimakasih atas pertolongannya waktu You Shan masih kecil. Dan Tian Mei meminta tolong Haotian untuk diterima bekerja di kantornya. Hari pertama kerja, Tianmei menemui klien pertamanya manajer dari Layer Peak Construction yaitu Yan Ge. Saat bertemu dengan Tian Mei, Yan Ge tidak berjodoh dengan kopi, dan pertemuan kedua mereka dilalui dengan kejadian tumpahnya kopi yang hendak diminum Yan Ge karena terkejut dengan munculnya Tianmei di ruangan Yan Ge.
Saat mereka bertengkar lagi, datanglah nenek Yan Ge yang ternyata sewaktu Tian Mei berangkat kerja bertemu dengan orang yang hendak menipu nenek Yan Ge, lalu Tian Mei menolongnya. Sejak ditolong oleh Tianmei, nenek Yan Ge sudah menyukai Tianmei.
Sampai suatu saat nenek Yan Ge menjadikan Tian Mei sebagai sekretaris Yan Ge, Yan Ge terpaksa menyetujui neneknya meski dia dalam hati menolaknya. Hari pertama kerja sebagai sekretaris Yan Ge dilalui dengan datangnya Xiao Yao (mantan pacar Tianmei) dengan membawa bunga untuk merayu Tian Mei agar kembali padanya. Ternyata, Xiao Yao mengetahui bahwa Tian Mei adalah anak Xia Zheng Song, karena Xiao Yao lagi butuh uang, jadi ia bisa memanfaatkan hubungannya dengan Tian Mei untuk mendapatkan uang yang banyak. Yan Ge yang melihat bahwa Xiao Yao yang gigih dan pantang menyerah akhirnya membantu Tian Mei dengan berpura-pura mengatakan bahwa Tian Mei adalah pacarnya.
Meski Yan Ge dan Tian Mei setiap kali bertemu selalu bertengkar, nenek Yan Ge berharap Yan Ge berpacaran dengan Tian Mei dan dapat melupakan Sun Xiao Jing (Zheng Luo Qian) mantan pacar Yan Ge dimana 3 tahun yang lalu meninggalkan Yan Ge saat Yan Ge menderita. Akhirnya harapan nenek Yan Ge terkabul, Tian Mei dan Yan Ge mulai berpacaran.
Baru mulai berpacaran dengan Tian Mei, Xiao Jing akhirnya datang menemui Yan Ge. Ternyata sekretaris nenek Yan Ge yaitu Liang Liang (Zhou Zi Yin) adalah sahabat Xiao Jing dan memberitahu bahwa Yan Ge sudah memiliki pacar baru dan pacarnya telah direstui oleh nenek Yan Ge. Untuk merebut kembali Yan Ge, Xiao Jing membuka rahasia mengapa ia meninggalkan Yan Ge 3 tahun yang lalu? Xiao Jing mengaku bahwa ia menderita kanker darah, ia berharap saat dia kembali Yan Ge masih menunggunya. Yan Ge merasa bersalah dan menyesal akhirnya dia dengan berat hati memutuskan hubungan dengan Tianmei dan menjaga Xiao Jing.
Berada di tempat proyek, Tian Mei melihat beberapa pekerja yang sedang beristirahat dengan minum arak dan Tian Mei menasehati para pekerja itu untuk menghentikan minum arak, tapi mereka malah membantah dan hendak memberi pelajaran pada Tian Mei. Namun hal itu diketahui oleh seorang pria yang segera menolong Tian Mei. Nasib sial menimpa Tian Mei saat hendak menemui seorang koki bernama Yan Li Heng (Jones Xu Zheng Xi) dimana sepeda motornya mogok di tengah jalan dan lewatlah sepeda motor yang dikendarai oleh pria yang telah menolongnya di tempat proyek. Ternyata dialah yang bernama Yan Li Heng. Yan Ge melihat Tian Mei berbicara dengan Li Heng menjadi cemburu dan berusaha menghalang-halangi hubungan mereka.
You Shan masih berusaha keras untuk menghancurkan hubungan Haotian dengan Zhen Zhen dengan berbagai cara meski apa yang dilakukan akan melukai ibunya, Yu Jing. Dengan kembalinya Yu Cheng Wei (Li Dong Lin), adik laki-laki Yu Jing dan ternyata ayah kandung You Shan, melakukan hal licik sekalipun untuk menolong You Shan. Belum lagi ibu Hao Tian, Zhou Shumei (Xu Mei Ling) yang berusaha untuk menjodohkan Haotian dengan You Shan karena tidak suka pada Zhen Zhen selain tidak mempunyai ayah dan juga mama Zhen Zhen bukan orang berada. Kesalahpahaman antara Haotian dan Zhen Zhen yang diakibatkan oleh You Shan membuat Zhen Zhen tertabrak mobil dan akhirnya mengalami kebutaan. Merasa bersalah, Haotian berjanji akan menjaga Zhen Zhen dengan menikahinya. Setelah mendengar kabar itu, You Shan merasa sakit hati karena tidak dapat mendapatkan Haotian dan melampiaskannya dengan minum-minum. Hao Tian yang mengetahui hal tersebut, berusaha untuk menghentikan You Shan untuk minum. Menemani You Shan semalaman dan ciuman-ciuman yang agresif dari You Shan membuat Hao Tian tidak dapat menahan godaan.
You Shan baru menyadari bahwa dirinya telah hamil di saat Haotian akan menikah dengan Zhen Zhen. You Shan yang hendak memberitahukan hal itu pada Haotian, dihalang-halangi oleh ibunya Zhen Zhen yaitu Yang Liu (Linda Liu), sampai akhirnya ibunya Zhen Zhen didorong oleh You Shan dan kepalanya mengenai meja. Ibunya Zhen Zhen berusaha untuk menyaksikan pernikahan putri tercintanya walau dirinya sedang sekarat. Ternyata Zhen Zhen merupakan putri haram dari Xia Zhengsong dan Yang Liu, padahal Yang Liu mengatakan pada Zhen Zhen bahwa ayahnya telah meninggal sejak ia masih kecil. Di saat Yang Liu akan meninggal, Yu Jing dan Zhengsong berjanji akan menjaga Zhen Zhen.
Pertunangan Yan Ge dan Xiao Jing sudah ditetapkan, tapi nenek Yan Ge tidak percaya pada Xiao Jing dan menyuruh detektif untuk mencari masalalu Xiao Jing. Di saat hari pertunangan itu, nenek Yan Ge berbicara dengan Xiao Jing mengenai bukti yang ia temukan pada masalalu Xiao Jing. Merasa terancam oleh bukti-bukti yang telah ditemukan oleh nenek Yan Ge, Xiao Jing mendorongnya sampai akhirnya nenek Yan Ge pingsan dan tidak sadarkan diri. Tapi apa yang terjadi selanjutnya? Setelah mengetahui dirinya hamil anak Haotian, apakah You Shan terus ingin menghancurkan hubungan Haotian dan Zhen Zhen meskipun mereka telah menikah? Bagaimana kelanjutan hubungan Yan Ge dan Tian Mei?



SEASON 2 : Ai Qing Zhen Shan Mei(愛情真善美)
Setelah menghilang beberapa waktu karena hamil di luar nikah, You Shan kembali menghantui hubungan Hao Tian dan Zhen Zhen dengan mengirimkan fotonya bersama An An (anak You Shan dan Hao Tian). Shu Mei, ibu Hao Tian mengetahui bahwa An An ternyata cucunya dan berusaha untuk mempersatukan Hao Tian, You Shan dan An An sebagai satu keluarga, apalagi dengan adanya kejadian An An diculik saat Shu Mei pergi meninggalkan An An dan Zhen Zhen di rumah tanpa menutup pintu. Kemudian You Shan datang menculik An An dan meninggalkannya di suatu taman dengan berpakaian sama persis dengan pakaian Zhen Zhen. Ada seorang ibu yang sedang bekerja menyapu di taman dan mendengar suara tangis bayi yang ditinggalkan You Shan. Akhirnya ibu itu melapor ke kantor polisi. Zhen Zhen yang mengetahui bahwa An An hilang menjadi panik langsung menelepon Hao Tian dan Hao Tian melapor ke kantor polisi bahwa bayinya telah hilang. Shu Mei terus menyalahkan Zhen Zhen yang tidak bisa menjaga anak, Hao Tian membela Zhen Zhen. Mereka bergegas ke kantor polisi, begitu mendapat kabar bahwa ada seorang ibu membawa bayi yang ditemukannya di taman. Setelah sampai di kantor polisi, ibu itu menuduh Zhen Zhen telah membuang An An. Zhen Zhen bersikukuh mengatakan bukan dia pelakunya sampai ibu tersebut mengetahui bahwa Zhen Zhen buta, ibu itu mengatakan bukan Zhen Zhen pelakunya, karena pelakunya setelah meletakkan bayi itu segera berlari pergi, mana bisa orang buta berlari begitu tergesa-gesa?
You Shan yang mengetahui bahwa An An hilang segera mendatangi rumah Hao Tian dan melihat An An telah kembali dan lagi lagi Zhen Zhen yang disalahkan. Melihat Hao Tian terus membela Zhen Zhen, An An lagi lagi dicubit oleh You Shan sehingga An An menangis dan Shu Mei mengira An An kenapa kenapa. You Shan membuka baju An An dan melihat kulit An An terdapat bekas cubitan. You Shan marah pada Zhen Zhen karena jika memang Zhen Zhen benci padanya jangan dilampiaskan pada An An. Melihat bukti itu, Hao Tian tidak bisa berkata apa-apa. Zhen Zhen merasa sakit hati tidak ada yang percaya padanya dan juga ia seringkali dipukul dan dicaci maki oleh Shu Mei, Zhen Zhen pergi dari rumah Hao Tian. Shu Mei memanfaatkan kejadian hilangnya An An agar Zhen Zhen bercerai dengan Hao Tian. Dengan paksaan dari Shu Mei, Zhen Zhen menandatangani surat cerai itu, ketika Hao Tian mengetahui perbuatan ibunya, Hao Tian merobek surat cerai itu. Masih belum puas sampai melihat Hao Tian dan Zhen Zhen bercerai, You Shan memohon agar Zhen Zhen melepaskan Hao Tian, karena ia tidak ingin An An menjadi seperti Zhen Zhen yang tidak mempunyai ayah. Zhen Zhen yang begitu mencintai Hao Tian tidak bisa menerima keinginan You Shan dan akhirnya You Shan membongkar rahasia karena melindungi Zhen Zhen, ibunya menjadi meninggal. Tidak dapat menerima kenyataan itu, Zhen Zhen dengan perasaan kalut pergi dari rumahnya dan akhirnya tertabrak mobil yang dikendarai oleh Hua Sen (Zhang Da Feng) seorang dokter yang baru kembali dari LN, dimana saat mengetahui You Shan mencarinya, Zhen Zhen memohon agar secepatnya pergi dari tempat itu. Setelah kecelakaan itu, Zhen Zhen mulai bisa melihat lagi. Ketika Zhen Zhen mulai membantu Hua Sen di RS, ia melihat You Shan dan Hao Tian yang sedang panik karena An An sedang sakit. Melihat mereka membuat Zhen Zhen untuk membalas semua perbuatan You Shan, pertama-tama ia menghubungi Hao Tian. Zhen Zhen mengatakan bahwa ia sudah tidak mencintai Hao Tian lagi dan Zhen Zhen mengajukan cerai pada Hao Tian. Karena Hao Tian tidak percaya, ia segera menyusul Zhen Zhen dimana saat itu Hua Sen sedang menunggu Zhen Zhen dan untuk membuktikan bahwa Zhen Zhen sudah tidak mencintai Hao Tian, maka Zhen Zhen memanfaatkan Hua Sen sebagai pacarnya.
Li Heng ternyata adik tiri Yan Ge. Dia dan Tian Mei sudah berpacaran. Melihat gelagat aneh Xiao Jing, maka Li Heng mencari bukti yang kuat untuk membuka kedok Xiao Jing. Nenek Yan Ge yang sudah sadarkan diri tapi tidak bisa bicara dan kedua kakinya lumpuh, membuat Xiao Jing menjadi takut jika suatu saat nanti nenek bisa membongkar semua perbuatannya. Ketakutan Xiao Jing bertambah ketika Tian Hao (Bian Yuan) suami Xiao Jing datang mengunjunginya. Ternyata Xiao Jing dan Tian Hao sudah menikah di Amerika. Tian Hao yang begitu mencintai Xiao Jing, berusaha untuk membawa Xiao Jing kembali ke Amerika, tapi Xiao Jing selalu menghindar dengan alasan uang yang didapatnya belum cukup untuk hidup di Amerika. Xiao Jing menceritakan masalah nenek Yan Ge pada Tian Hao dan Tian Hao menyetujui untuk membantu Xiao Jing. Beberapa kali Tian Hao berusaha untuk membunuh nenek Yan Ge dan tidak itu saja Tian Hao juga menculik Tian Mei.
Bagaimana akhir cerita ini? Berhasilkah Yan Ge menikah dengan Xiao Jing? Berhasilkah Li Heng mendapatkan bukti bahwa sebenarnya Xiao Jing telah membohongi Yan Ge? Bagaimana hubungan Hao Tian dan Zhen Zhen setelah mereka cerai padahal mereka masih saling mencintai? Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan hubungan Tian Mei dan Li Heng?

SOUNDTRACK: