Lee Min Ho kencan dengan Park Min Young!

Berita yang mengejutkan sekaligus menggembirakan untuk penggemar City Hunter. Karena pemeran utamanya benar2 jadian! Sudah sebulan lagi.



Awalnya pihak Lee Min Ho menyangkal dan pihak Park Min Young membenarkan. Tapi akhirnya StarHaus Entertainment, agensi LMH membenarkan. Mereka hanya berhati-hati saja. Sekarang pasangan ini baru ada dalam tahap saling mengenal satu sama lain.

(Agensi LMH hanya protes dengan kata-kata media yang menyatakan kalau keduanya ada dalam kondisi passionately in love hahaha...)



Menurut Agensi LMH, keduanya mulai tertarik satu sama lain sejak drama City Hunter. Tapi mereka tidak tahu seberapa jauh perasaan keduanya akan berkembang.

Sebenarnya Lee dan Park sudah kenal sejak th 2007, sejak membintangi drama I am Sam.



Agensi Park berkata kalau PMY merasa cocok dengan LMH dan ingin mengenal LMH sebagai manusia, bukan LMH aktor.



Lee Min Ho dan Park Min Young mencoba tidak menunjukkan hubungan mereka di depan publik. Keduanya sangat hati2 kapanpun mereka bertemu. (Kasihan kalau dipikir ya ..)

Mereka juga tidak merahasiakan hubungannya. Kalau bertemu diluar, mereka selalu membawa teman dekat.



Hubungan mereka memang karena drama City Hunter. Dalam drama itu, keduanya sering syuting dalam waktu lama, sehingga mulai saling mengenal kepribadian masing-masing lebih dalam lagi.





Dispatch juga merilis beberapa foto yang memperlihatkan Lee Min ho dan Park Min Young kencan di sebuah coffee shop dan bar di daerah elit Chung Dam - Seoul.

Foto yang di bar diambil tgl 5 Agustus 2011. Setelah Park Min Young kembali dari pemotretan di Hawaii.



Sedangkan foto di Coffee Shop diambil tgl 18 Agustus 2011, sehari setelah Lee Min Ho melakukan pemotretan di luar negeri.



Ok, aku ikut senang dan semoga langgeng. Kuharap media tidak terlalu membesar-besarkan hubungan mereka dan jangan sampai jadi Hyun Bin-Song Hye Gyo kedua.

Good luck guys !!



Source : soompi.com