DRUNKEN TO LOVE YOU



Berawal dari Lin Xiao Ru (Rainie Yang) yang sedang berbahagia karena hendak pergi ke Las Vegas menemui pacarnya yaitu Ren Yi Xiang (Kingone) yang bekerja sebagai pilot.
Saat bekerja, Xiao Ru tanpa sengaja menumpahkan kopi ke celana Song Jie Xiu (Joseph Chang), tanpa sempat memarahi Xiao Ru, Jie Xiu pergi meninggalkan Xiao Ru setelah menerima sms dari Tang Ai Wei (Tiffany Xu) untuk datang ke kamar hotel no. 612. Ternyata Tang Ai Wei adalah seorang supermodel sekaligus pacar Jie Xiu yang mencoba keberuntungannya di bidang akting, sehingga untuk mendalami perannya, ia berlatih dengan Jie Xiu, dan hubungan mereka tidak diketahui publik. Wartawan bernama Jack (Bu Xue Liang) ingin mencari bukti hubungan antara Tang Ai Wei dengan Song Jie Xiu, sehingga kemanapun Ai Wei pergi diikuti oleh wartawan Jack. Saat Xiao Ru mengambil alih tugas rekannya yang sedang sakit perut untuk mengantar makanan ke kamar 612. Sampai tiba di kamar 612, Xiao Ru melihat adanya wartawan, ia berpikir jika wartawan itu menemukan bukti skandal maka akan merugikan hotel tempat ia bekerja. Setelah Xiao Ru membunyikan bel, ia terkejut karena yang berada di kamar itu adalah tamu yang tanpa sengaja tersiram kopi olehnya, Jie Xiu mengetahui munculnya wartawan dan tanpa banyak kata, Xiao Ru mendorong masuk meja berisi makanan ke dalam kamar. Melihat bukan hanya Jie Xiu yang berada di kamar itu, melainkan ada Tang Ai Wei dan hal itu membuat Xiao Ru terkejut sekali lagi. Bingung untuk mengalihkan wartawan yang menguntit Tang Ai Wei, Xiao Ru memiliki ide untuk bertukar baju dengan Ai Wei, dan akhirnya berhasil mengelabuhi wartawan Jack.
Ternyata Yi Xiang memberikan kejutan pada Xiao Ru dengan datang terlebih dahulu ke Taiwan. Yi Xiang berharap bahwa ia dan Xiao Ru dapat menikah di Kapel Little White (Las Vegas), dimana orangtua Yi Xiang pernah menikah di tempat itu. Yi Xiang datang ke Hotel FALGLORY membuat kejutan untuk Xiao Ru. Jie Xiu yang telah merencanakan untuk melamar Ai Wei ternyata mendapat penolakan dari Ai Wei. Ai Wei masih ingin memfokuskan pada kariernya. Hal itu membuat Jie Xiu menjadi kecewa dan sedih. Di lain pihak, Yi Xiang menitipkan pesan pada bartender untuk Xiao Ru yang mengatakan bahwa ia tidak dapat menikah dengan Xiao Ru. Setelah membaca surat itu, Xiao Ru yang tidak bisa menerima kenyataan segera berlari keluar hotel, mendapati Yi Xiang hendak naik taxi dan Xiao Ru menanyakan alasan Yi Xiang tidak dapat menikah dengannya. Karena keraskepala Xiao Ru membuat Yi Xiang bersikap kejam dengan mengeluarkan semua isi koper Xiao Ru dan tiket pesawat juga jatuh ke dalam air. Yi Xiang akhirnya meninggalkannya. Melihat kejadian itu, Jie Xiu yang merasakan bernasib sama ditolak dan ditinggalkan oleh orang yang dicintai, membawa masuk Xiao Ru saling menghibur dan melampiaskannya dengan minum sampai mabuk.
Tak disangka, keesokan harinya Jie Xiu dan Xiao Ru telah resmi menikah yang disaksikan oleh Tony (Di Zhi Jie) dan Li Da Fu (Renzo Liu). Ternyata dalam keadaan mabuk, Jie Xiu melamar Xiao Ru, memakaikan cincin yang dibelinya untuk Ai Wei ke jari Xiao Ru dan mereka pergi untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Jie Xiu mengingat-ingat kejadian kemarin dan berusaha untuk menceraikan Xiao Ru, tapi dihalangi oleh Ai Wei. Ai Wei merasa kejadian itu menguntungkannya dan meminta agar Xiao Ru pindah ke rumah Jie Xiu karena Ai Wei bisa dengan leluasa datang ke rumah Jie Xiu tanpa takut hubungan mereka terbongkar. Xiao Ru awalnya menolak tapi karena ia membutuhkan uang akhirnya menyetujui perkawinan kontrak itu berlangsung dalam waktu 3 bulan dan Xiao Ru mendapat imbalan 1juta TWD. Xiao Ru dan Jie Xiu memiliki kesamaan yaitu ditinggalkan oleh ibunya. Banyak orang yang tidak tahan bekerjasama dengan orang perfeksionis seperti Jie Xiu, seringkali melihat apa yang dikerjakan mereka tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Jie Xiu, maka Jie Xiu akan memarahi dan memaki-maki mereka. Sampai akhirnya ia tidak menemukan kontraktor yang mau bekerjasama dengannya, padahal ada deadline yang harus segera diselesaikan. Xiao Ru turun tangan untuk membantu Jie Xiu. Melihat kepedulian dan perhatian Xiao Ru, kebekuan hatinya yang selama ini tak mendapat kasihsayang dari ibunya perlahan-lahan mulai mencair. Sampai suatu ketika Jie Xiu mengatakan bahwa ia menyukai Xiao Ru, tapi Xiao Ru menolaknya meskipun dalam hatinya ia juga mulai jatuh cinta pada Jie Xiu karena ia tidak mau mengambil barang yang bukan menjadi miliknya.
Ai Wei yang mengetahui jika Jie Xiu lebih mempedulikan Xiao Ru daripada dirinya, berusaha untuk membuat Jie Xiu kembali kepadanya dengan memperingatkan Xiao Ru bahwa akhirnya Jie Xiu mencintainya dan semua itu hanyalah pernikahan pura-pura. Apa yang akan terjadi jika wartawan Jack mengetahui pernikahan kontrak Jie Xiu dan Xiao Ru? Akankah Jie Xiu kembali pada Ai Wei? Hubungan Jie Xiu dan Xiao Ru terus diuji, berhasilkah mereka berdua melewati ujian itu? Berhasilkah Xiao Ru yang berharap untuk menemukan ibu kandungnya?

SOUNDTRACK: