Oh My Lady Episode 1-16 (Final)

Bercerita tentang seorang single mother yang selalu penuh semangat & bekerja keras agar mempunyai cukup uang untuk bisa tinggal bersama anaknya. Siang kerja kantoran, malam menjadi PRT seorang selebritis cakep, single, tetapi mempunyai  "anak kiriman yang harus dirahasiakan". Pada akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta. Ceritanya....... lumayan, ada scene yang bikin sedih juga.
Karena di Indosiar tayang jam 4 sore, barengan ama jam bersih-bersih, ngaji anak, jadinya aku jarang banget nonton, tapi udah beberapa minggu sebelum diputer udah namatin baca sinopnya :)


Judul: 오! 마이 레이디 / Oh! My Lady
Genre: Romance, comedy
Jumlah episode: 16
Saluran tayang: SBS
Periode tayang: 2010-Mar-22 to 2010-May-11
Jadwal tayang: Monday & Tuesday 20:55

Sinopsis:
Oh My Lady bercerita tentang Yoon Gae Hwa (diperankan oleh Chae Rim), seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun. Gae Hwa pada awalnya bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sung Min Woo (Choi Si Won), seorang artis dengan popularitas level A, namun kualitas F. pffft! (Intinya Siwon disini berperan sebagai artis yang Cuma punya modal tampang, as a though about him before). Gae Hwa ini rela bekerja apa saja demi mendapatkan uang agar dapat berkumpul lagi dengan anaknya yang saat ini berada bersama mantan suaminya.

Nah, suatu hari Gae Hwa mendapat tawaran pekerjaan tetap di perusahaan milik Lee Hyun Woo. Dan tawaran itu adalah untuk mendapatkan seseorang dengan popularitas terkenal, tak lain dan tak bukan adalah Sung Min Woo. Seseorang yang “sangat” dikenalnya. Akankan usaha Gae Hwa berhasil? Atau akan ada masalah lain yang menghampiri?

Bagaimana jika suatu hari Sung Min Woo mendapat “hadiah” dari cinta pertamanya. Seorang gadis kecil yang tidak dapat berbicara, Ye Eun.

Cast:
Chae Rim as Yoon Gae Hwa


Gae Hwa yang biasa dipanggil sama Min Woo dengan sebutan "ahjumma" atw bibi ini merupakan tipikal wanita paruh baya pada umumnya. Kehidupan rumah tangganya bisa dibilang jauh dari kata harmonis. Yup, dia diceritakan telah berpisah dari sang suami yang malah bekerja di perusahaan saingan Show Company tempat Gae Hwa bekerja. Gak hanya itu, dia pun harus membanting tulang demi mengambil alih hak asuh anaknya dari tangan suaminya itu. Meski awalnya berat, namun wanita berumur 35 tahun tersebut pantang menyerah. Hal inilah yang lama kelamaan membuat Min Woo jatuh cinta padanya (aje gile~ beda 8 tahunan bow). Hanya pada Gae Hwa seorang cowok itu menceritakan rahasiannya termasuk juga meminta si bibi mengasuh anak rahasianya itu.

Choi Si Won as Sung Min Woo


Idola yang kena 'star sindrome'! Ini mungkin pantas dialamatkan pada Min Woo. Selain arogan, kekanakkan dan suka meremehkan orang lain, dia pun terkenal suka gonta-ganti pacar alias playboy (eaaa, bgm 7i***). Wajar aja siy, perempuan mana yg sanggup menolak pesona dan ketampanan Min Woo? (kecuali saya, hati hanya untuk Yul~ seorang, nyahahaha). Namun roda nasib akhirnya berputar 180 derajat dari kesehariannya. Hidupnya yang penuh skandal akibat ulah manajernya harus tambah menderita karena kehadiran seorang anak perempuan berumur 5 tahun dimana tiba-tiba muncul dengan sebuah surat yang menyatakan bahwa anak itu adalah anaknya. Kontan aja Min Woo stress berat apa lagi perlahan-lahan dia mengalami kemunduran. Mau egk mau deh dia meminta Gae Hwa yang tadinya sempat diusir olehnya untuk merawat dan menjaga rahasianya. Sebagai ganti dari itu semua, Min Woo pun harus bersedia bermain drama musikal untuk Show Company yg saat ini berada diambang kebangkrutan.

Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon


Shi Joon adalah presiden dari Show Company tempat Gae Hwa bekerja. Ahjusshi ganteng dengan sifat super cool ini (aigooo~ i love ahjusshi~ xD) menderita kerugian akibat pertunjukkannya banyak yang gagal. Jadilah perusahaannya itu harus berutang dan bentar lagi 'good-bye'. Belum lagi dia menderita akibat istrinya berselingkuh dengan pria lain. Ya, hampir samalah nasib rumah tangganya dengan Gae Hwa dan mungkin ini sebabnya Shi Joon diam-diam menaruh perhatian padanya. Yup, dia merindukan sosok istri yang baik dari diri Gae Hwa.

Park Han Byul as Hong Yoo Ra


Cinta pertama Min Woo sekaligus tokoh antagonis dalam drama ini. Yoo Ra yang tadinya pergi meninggalkan Min Woo ke New York mendadak datang kembali dalam kehidupan cowok tersebut. Dengan berkedok masih mencintai Min Woo, rupanya Yoo Ra hanya ingin memanfaatkan popularitasnya untuk meraih keuntungan (anyem niy cewek~). Sayang, dia pun kerap menjadi cemburu setiap melihat kedekatan Gae Hwa dengan Min Woo dan ini membuatnya berubah pikiran karena dia bertekad merebut hati Min Woo kembali. (ow tidak bisa~ mw digampar penggemar bang Wonnie~?)

Moon Jung Hee as Han Jung Ah


Jung Ah merupakan koreografer di Show Company sekaligus istri dari Shi Joon. Merasa bosan mempunyai suami yang lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkan dirinya sendiri membuat Jung Ah akhirnya berselingkuh. (ya namanya juga berumah tangga mpok~)

Yoo Seo Jin as Lee Bok Nim
Wanita kocak yang berprofesi sebagai seorang dokter ini adalah sahabat baik Gae Hwa. Meski telah menikah tapi ternyata dia malah naksir berat sama Min Woo. Ya, dikarenakan pekerjaannya, Bok Nim hanya bisa bertemu dengan suaminya setiap akhir pekan saja.

Yoo Tae Woong as Kim Byung Hak
Mantan suami dari Gae Hwa yang bisa dibilang gak layak hidup. Why? Ya liat aja sifatnya, masih mending si Min Woo. Selain terlibat affair yang menyebabkannya bercerai dengan Gae Hwa, dia juga merupakan benalu yang hanya bisa menghambur-hamburkan uang ayahnya. Belum lagi sifatnya yang mata keranjang meski dia sudah punya istri dan anak. Go to hell dude!

Bang Joon Seo as Kim Min Ji
Anak semata wayang Gae Hwa yang boleh dibilang sikapnya cukup dewasa untuk anak seumurannya (dewasa bukan berarti tua, gak kyk anak labil di sini~). Min Ji amat protektif, pintar dan memahami situasi ibunya. Ya, dia sangat menyayangi ibunya. Inilah yang membuat Gae Hwa rela bekerja banting tulang demi putri kecilnya tersebut.

Kim Yoo Bin as Sung Ye Eun


Ye Eun adalah anak rahasia Min Woo yang datang secara tiba-tiba. Gadis kecil ini tidak bisa berbicara dikarenakan mengalami suatu trauma. Ye Eun yang awalnya takut pada sang ayah ini sangat dekat dengan Gae Hwa. Yaeh, she's so cute and adorable~ xD

Heo Joon Suk as Choi Tae Goo
Tae Goo merupakan teman Min Woo yang bekerja di restoran milik Min Woo sendiri dan ditugaskan olehnya untuk menemukan ibu dari Ye Eun.

Kim Kwang Gyu as Han Min Kwan
Sosok yang dibenci oleh Min Woo? Siapa lagi klo bukan Min Kwan, seorang paparazi yang kerjanya menyelidiki kehidupan pribadi Min Woo.

Kim Hee Won as Jung Yoon Suk
Manajer sekaligus biang keladi atas skandal yang melanda kehidupan Min Woo. Ya, pria ini hanya menganggapnya tidak lebih dari sebuah 'item/ product' (SM, don't do this to your artists!) demi menghasilkan keuntungan yang larinya ke dalam kantongnya sendiri. Selain itu, Yoon Suk juga terlibat bisnis ilegal tanpa sepengetahuan Min Woo.

Another casts:
Hwang Hyo Eun as Oh Jae Hee
Hong Jong Hyun as Kim Jin Ho
Lee Dae Yeon as Eom Dae Yong
Chu Hun Yub as Chae Ho Suk
Seo Myung Kyu as Min Woo's friend
Kim Hee Joon as Min Woo's security guard
Jessica Jung as herself (cameo, ep7)
Kim Hyo Yeon as herself (cameo, ep7)
Choi Soo Young as herself (cameo, ep7)
Lee Han Wie as director (cameo, ep1)
Jun Hye Jin as actress (cameo, ep1)
Na Young Hee as Gae Hwa's former boss (cameo, ep1)
Sung Hyuk




HAPPY READING......

EPISODE  1

EPISODE 2

EPISODE  3

EPISODE  4

EPISODE  5

EPISODE  6

EPISODE  7

EPISODE 8

EPISODE 9

EPISODE 10

EPISODE 11

EPISODE 12

EPISODE  13

EPISODE 14

EPISODE 15

EPISODE 16

Credit to Pelangi Drama, zoladiaries.blogspot , meylaniaryanti.wordpress dan Hancinema.net