Oh My Lady Episode 10


Kae Hwa tidak percaya, kau benar2 bisa membuang Ye Eun?
Min Woo : Ya. Aku bisa. Kau juga harus meninggalkan rumahku.

Kae Hwa : Kau keterlaluan. Aku dan Ye Eun tidak ada artinya sama sekali bagimu? Hanya mempercayaimu, semua kerja keras staf The Show untuk membuatmu memiliki penampilan yang lebih baik.
Bagaimana kau bisa memutuskan tanpa berpikir? Apa kau punya sedikit kesadaran..

Min Woo berkata ia sama sekali tidak peduli, kecuali dengan dirinya sendiri. Tidak peduli itu Kae Hwa, anak itu, ataupun The Show. Aku muak dan lelah akan semuanya, jadi tolong pergilah.
Min Woo masuk kamarnya.

Paginya, Min Woo bangun dan menduduki sesuatu. Ia sadar Kae Hwa sudah pergi. Baguslah.

Kae hwa menemui Bok Nim, ia bingung karena Min Woo berubah pikiran dan ingin memasukkan Ye Eun ke panti asuhan.
Kae Hwa akan bersabar dan menunggu Min Woo berubah pikiran.

Kae Hwa mendapat pujian dari Jin Ho karena sangat rapi dan teliti. Jae Hee mengeluh, kenapa sulit sekali mendapatkan investor. Mereka biasanya hanya ingin laporan tertulis saja, tapi pria ini ingin presentasi.
Oh Jae Hee dapat telp dan ia senang karena investor itu bersedia datang. Jae Hee turun untuk menjemput investor baru itu.

Presiden Yoo, Kae Hwa, dan Jin ho menunggu. Saat Jae hee mengenalkan investor itu, muka Kae Hwa berubah..

Karena pria itu adalah Kim Byung Hak. Mantan suaminya. Byung Hak ingin melihat presentasi mereka. Ia selalu menyindir Kae Hwa, tapi Kae Hwa diam saja.

Byung Hak mendengar presentasi mereka dan memuji Yoo Si joon, aku benar2 sangat yakin dengan kemampuan Presiden Yoo. Byung Hak janji akan mempertimbangkan semuanya.
Sebelum pergi ia juga sempat memuji Kae Hwa. Membuat Jae Hee iri.

Jin Ho dan Jae Hee kaget saat mendengar dari Kae Hwa kalau Kim Byung Hak adalah mantan suaminya.
Jae Hee merasa sayang, kenapa Kae Hwa menceraikan suami sekaya itu. Tapi Jae Hee menahan diri untuk tidak bicara lagi.

Jae Hee lebih cemas, apa mereka tidak boleh menerima investasi ini. Kae Hwa berkata ia berpikir perusahaan akan selamat kali ini. Rekan2nya setuju.

Reporter Han melihat satu berita di internet. Ada seorang pria mirip Sung Min Woo dengan anak kecil main di kebun binatang. Tidak bisa dipastikan orang itu Min Woo atau bukan.
Tapi Han ingat saat melihat seseorang seperti Min Woo menggendong Ye Eun di parkir mobil. Han bertekad ingin mengungkap semuanya.

Min Woo fitness dan bertekad untuk melupakan semuanya, lalu mulai lagi dari awal.

Manager Jung heboh saat melihat foto2 Min Woo di kebun binatang. Ia minta asistennya telp Min Woo, tapi ponsel Min Woo mati, karena ia sedang olah raga.
Jung minta asistennya memesan liburan ke permandian air panas di Jepang untuk 3 hari 2 malam. Secepat mungkin.

Reporter Han datang, ia komen tentang restoran dan manager Jung segera mengajak Han pergi ke sana. Menjauhi kantornya.

Reporter Han langsung tanya apa Min Woo sudah menikah? Kalau memang sudah, kapan dan dengan siapa. Ia pura2 maklum kalau bisa saja Min Woo sudah menikah, tapi karena popularitasnya membuat Min Woo terpaksa hidup seperti pria lajang.
Han berkata kalau mereka seharusnya memberi kesempatan pada wanita itu untuk mengenakan baju pengantin.

Manager Jung gelisah, tapi ia bisa menutupinya dengan berkata kalau mengarang cerita yang tidak benar itu juga adalah kejahatan. Jung pura2 pusing juga menghadapi Min Woo. Lalu ia mendapat telp dan keluar.

Manager Jung sengaja menunggu Reporter Han mencuri dengar dan pura2 bicara dengan Min Woo yang akan liburan ke Jepang bersama "Hong"
Otomatis Reporter Han mengira itu adalah Hong Yu Ra.

Setelah itu Manager Jung telp Yu Ra untuk merancang liburan mereka.

Si Joon mengajak Kae Hwa makan siang karena Jin Ho dan Jae Hee sudah pergi lebih dulu. Mereka pergi ke restoran langganan Si Joon.
Si Joon tanya apa Kae Hwa tidak apa-apa dengan investasi dari Kim Byung Hak.

Kae Hwa berkata kalau ia jauh lebih cemas apa mereka bisa mempercayai mantan suaminya itu atau tidak. Karena Kim Byung Hak adalah tipe pria yang melakukan segalanya tanpa berpikir panjang.

Si Joon berkata tidak masalah karena Kim sudah mempelajari lebih dulu dan akan mempertimbangkannya lagi. Kau jangan terlalu khawatir.
Kae Hwa minta Si Joon hanya memilih mana yang terbaik untuk perusahaan saja. Si Joon mengerti, pasti sangat berat untukmu.
Kae Hwa : Jangan khawatirkan aku, aku lebih kuat dari kelihatannya.

Keduanya menikmati makan siang dan Si Joon tampak relaks.

Di saat bersamaan, Guru Han dan Choi juga akan makan siang disitu. Mereka tertegun melihat Si Joon dan Kae Hwa. Tapi Choi mengenal Kae Hwa sebagai staf The Show.
Jung Ah berkata ini adalah tempat favoritnya bersama Si Joon, lalu batal makan siang disitu.

Si Joon berkata pada Kae Hwa kalau resto ini adalah favoritnya bersama istrinya, karena mienya enak.

Yu Ra menunggu Min Woo sambil mendengarkan cerita Tae Gu. Min Woo datang dan minta maaf karena membuat Yu Ra lama menunggu.

Min Woo memuji kulit Yu Ra. Yu Ra berkata ia selalu minum jus yang diwakili Min Woo saat ia di New York. (Iklan Smoothie King dulu haha).

Yu Ra mengajak Min Woo liburan akhir pekan ini, ke Jepang. Min Woo bersedia, dan ingin tanya jadwal ke managernya. Tapi Yu Ra berkata ia sudah tanya ke manager Jung.
Akhirnya Min Woo mengajak Yu Ra belanja dulu sebelum pergi.

Min Woo belanja bersama Yu Ra dan Tae Gu. Fans menguntit mereka dan heboh.
Min Woo membelikan apa saja untuk Yu Ra, dari koper, sepatu, baju, tas, juga t-shirt untuk Tae Gu.

Yu Ra memperlihatkan gaunnya dan membuat Min woo serta Tae Gu terpana. Min Woo juga akan beli gaun itu, bahkan berkata kalau Yu Ra tidak perlu mencobanya, hanya membuang waktu. Karena bentuk tubuh Yu Ra yang ideal, aiyah.

Min Woo mengantar Yu Ra pulang. Yu Ra kaget karena menduduki sesuatu. Ternyata bando milik Ye Eun. Min Woo kaget dan langsung melempar bando itu ke bangku belakang. Berkata kalau itu properti untuk film.

Kim Byung Hak bertemu dengan Presiden Eom dan memuji presentasi The Show. Presiden Yoo itu jauh lebih baik dari yang kubayangkan.
Kim : Bukan mencari jalan yang mudah, dia lebih memilih produksi yang berkualitas. Sulit mencari pria seperti itu sekarang ini. Biasanya mereka begitu saja memilih aktor dan membuat pertunjukan sampah.

Presiden Eom tersindir dan Kim buru2 meralat, bukan itu maksudnya.

Min Ji membelikan gantungan hp cantik untuk Kae Hwa. Min Ji berkata kalau ia menolak makan kue bersama teman2nya untuk menabung dan membeli gantungan ponsel itu. Kae Hwa terharu dan berterima kasih.
Byung Hak pulang dan bertemu Kae Hwa. Keduanya bicara sebentar.

Byung Hak tanya apa Kae Hwa terkejut tadi pagi, tapi bisnis memang seperti itu. Kae Hwa mengerti dan tanya apa Byung Hak akan investasi.
Byung Hak berkata masih mempertimbangkan. Kae Hwa membicarakan tentang Si Joon juga pertunjukan musikal dan Byung Hak merasa Kae Hwa sudah sedikit berubah.

Kae Hwa menegaskan kalau Byung Hak ingin investasi di The Show, ia tidak keberatan, mereka akan memisahkan masalah bisnis dan pribadi. Ia minta Byung Hak mempertimbangkan dengan obyektif saja tanpa memikirkan urusan pribadi mereka.

Kae Hwa pergi. Byung Hak justru bingung, kenapa dia tidak menghalangiku investasi.

Kae Hwa pulang ke apartemen Min Woo, ia membulatkan tekad, tidak boleh merasa tertekan dengan masalah Sung Min Woo.
Kae Hwa mulai memasak banyak makanan.

Lalu beres-beres. Setelah itu memandikan Ye Eun dan main bersama.

Kae Hwa membuatkan origami untuk Ye Eun. Ye Eun ingin membuat binatang2 yang seperti di kebun binatang waktu itu.

Keduanya serius membuat seluruh isi kebun binatang. Ye Eun bahkan ingin menggunting gambar ayah dan ibu untuk melengkapi kreasinya.
Kae Hwa terharu, benar2 gadis cilik yang lucu, siapa yang tidak mencintaimu? Ayah terlambat sekali malam ini ya?

Si Ayah sedang jalan-jalan di tepi sungai Han dengan Yu Ra. Yu Ra tanya apa Min Woo ingin menghadiri festival film di Ghana. Min Woo belum tahu dan mengajak Yu Ra, apa kau mau ikut jika aku hadir?
Yu Ra berkata akan memikirkannya.

Lalu keduanya masuk ke mobil, Min Woo mengaku menyukai Yu Ra sejak dulu dan Yu Ra berkata ia tidak menyukai para pria disekitarnya karena seseorang.
Min woo : Karena Aku?
Min Woo senang dan ingin memulai lagi hubungan mereka dari awal. Yu Ra berkata ia minta waktu.
Min Woo mendekat dan ingin mencium Yu Ra.

Tiba-tiba Min woo justru teringat saat ia mencium Kae Hwa. Min woo tertegun dan berhenti. Ia tidak jadi mencium Yu Ra. Yu Ra juga kelihatan kesal dan berkata lebih baik pulang saja hahaha

Min Woo sampai apartemennya. Ia masuk lift dan menyalahkan diri sendiri, bagaimana aku bisa membuang kesempatan sebagus itu, kenapa aku tiba-tiba memikirkan dia (Ahjumma itu)? Min Woo benar2 tidak bisa menghilangkan Kae Hwa dari pikirannya.

Min Woo masuk ke dalam rumah, ia tidak menyadari kebun binatang kertas buatan Ye Eun. Ia meletakkan tas belanja begitu saja diatas meja, membuat origami Ye Eun jatuh berserakan ke lantai.

Kae Hwa keluar sambil menggendong Ye Eun, mereka dengan bangga menunjukkan hasil karya Ye Eun. Tapi Min Woo menyambut dingin.
Ye Eun melihat origaminya ada di lantai dan Kae Hwa menghibur Ye Eun, Ayah tidak tahu kalau Ye Eun yang membuatnya.
Ye Eun sedih dan jalan masuk ke kamarnya.

Kae Hwa menemui Min Woo dan berkata kalau Ye Eun menghabiskan waktu semalaman untuk membuat origami itu untuk Min Woo.
Min Woo menuduh Kae Hwa berbohong, anak itu bahkan tidak bisa bicara.

Kae Hwa : Apa kau tidak bisa melihat dari kontak matanya?
Kae Hwa janji akan berusaha sekuat tenaga menjaga Ye Eun, agar tidak seorangpun tahu. Kami tidak akan naik mobilmu mulai sekarang.

Min Woo : Katanya dia anakku. Aku bisa melakukan apapun untuk anakku. Apa urusannya denganmu? Aku ini pria jahat berdarah dingin, aku tahu kau baik. Jadi jangan membuatku mengulang perkataanku lagi.

Paginya, Ye Eun tidak mau pisah dari Kae Hwa. Ia mogok sekolah. Baru setelah dibujuk, Ye Eun mau jalan masuk bersama gurunya.

Presiden Yoo dan staf The Show rapat, kalau Direktur Kim bersedia investasi. Semua senang. Kae Hwa juga senang, ia berkata mereka tidak perlu mencemaskannya, aku minta dia melakukan investasi. Dengan demikian, aku juga bisa mendapatkan gajiku.

Si Joon minta semuanya harus hati-hati dengan investasi ini dan minta semua menyiapkan latihan.

Yu Ra berangkat ke bandara lebih dulu, ia telp Min Woo dan berkata menunggunya di sana.
Min Woo mendapat telp lagi, dari si tukang ikut campur (Kae Hwa). Min Woo tidak mengangkatnya. Ia mengemasi bajunya dan jalan pergi.

Kae Hwa berusaha telp Min woo tapi tidak diangkat. Jadi Kae Hwa meninggalkan pesan kalau hari ini mulai latihan.
Presiden Yoo mendengar telp Kae Hwa dan tanya apa ada masalah dengan Min woo. Kalau ada sesuatu, Kae Hwa harus mengatakan padanya. Kae Hwa mengerti.

Bok Nim telp dan berkata terjadi sesuatu pada Ye Eun. Kae Hwa segera ke sekolah.

Bok Nim berkata kalau Ye Eun marah2, ia tidak mau masuk kelas. Ye Eun melempar semua mainan. Sikapnya buruk sekali hari ini.

Anak-anak akan mengerti kalau ia tidak diinginkan. Bok Nim berkata kalau Kae Hwa pasti tahu, ayahnya mungkin tidak menginginkannya.

Kae Hwa masuk dan merentangkan tangannya, Ye Eun..Ye Eun..
Ye Eun langsung memeluk Kae Hwa. Kae Hwa berkata kalau ia sangat menyayangi Ye Eun. Ayah juga sangat mencintai Ye Eun, itulah mengapa ia mengajak Ye Eun ke kebun binatang.

Kae Hwa menghibur Ye Eun dan janji akan selalu merawat Ye Eun dengan baik. Lalu kita semua akan pergi ke kebun binatang lagi. Bahkan ke pantai atau taman bermain, ok?

Ye Eun tiba-tiba menjawab : Ok, bibi.

Kae Hwa terpana, Ye Eun? Ia teriak memanggil Bok Nim. Bok Nim! dia bicara!
Bok Nim senang, tapi jangan terlalu gembira dulu, dia akan bicara lagi nanti.

Kae Hwa ingin telp Min woo, tapi tidak diangkat. Ia pinjam ponsel Bok Nim. Min Woo mengangkatnya, tapi ketika tahu itu dari Kae Hwa, Min Woo langsung menutup ponselnya.

Min Woo kesal karena Kae Hwa selalu mengusiknya. Ia menyetir dan melihat seorang anak menangis di pinggir jalan.

Min Woo tiba-tiba merasa iba dan menghentikan mobilnya. Ia jalan keluar.

Ibu anak itu lari mendekat, kau tidak mengikuti ibu ya? Mereka pergi.
Min Woo masuk ke mobilnya lagi dan tidak percaya dengan apa yang ia lakukan tadi.
(Naluri kebapakan mulai muncul haha)

Guru Han telp suaminya dan mengajak bertemu di luar. Si Joon mengerti dan bersedia datang.

Yu Ra juga sudah lama menunggu di bandara. Reporter Han tiba di bandara. Ia melihat Yu Ra dan sadar kalau Yu Ra pasti yang mengejar Min Woo. Ia mencari posisi enak untuk mengambil gambar.

Min Woo masuk ke kantor manager Jung, ia membicarakan masalah panti asuhan, apa manager Jung sudah mengecek lingkungan dll.
Min Woo tanpa sengaja menggeser keyboard komp di meja Jung dan ia melihat file aneh dengan nama kebun binatang.

Saat dibuka, isinya ternyata foto2 mereka saat di kebun binatang.

Jung berkata ia sudah melakukannya. Jung minta Min Woo liburan saja, lalu pulang dengan penampilan baru. Jung tanya apa Min woo punya uang, Min Woo berkata sudah menukar uangnya dengan Yen. Tidak perlu uang lagi.

Kae Hwa jalan kembali ke kantor The Show. Ia sedang berpikir untuk telp Min Woo.
Manager Jung beserta anak buahnya muncul dan berkata ingin bicara dengan Kae Hwa. Jung menarik Kae Hwa masuk paksa ke mobilnya.

Untung Yoo Si Joon melihatnya. Ia keluar untuk janji dengan Jung Ah, tapi melihat Kae Hwa yang diculik.
Si Joon langsung mengejar mobil mereka.

Ponsel Kae Hwa dilepas baterainya. Si Joon mencoba telp tapi tidak bisa. Ia terlihat cemas.

Reporter Han pegal-pegal karena Min Woo belum muncul juga. Yu Ra juga mengeluh.

Mobil Si Joon kehilangan jejak saat tiba di sebuah tikungan. Ia bingung, akhirnya Si Joon telp Min Woo.
Min Woo kaget, apa? Apa yang terjadi dengan bibi itu? Kau dimana?

Kae Hwa dibawa ke ruang bar-karaoke. Manager Jung membawa selembar kertas, ada yang harus kukatakan padamu.
Kae Hwa : Ada yang harus kukatakan padamu juga.
Manager Jung heran, apa?

Kae Hwa : Apa kau meminta Min Woo untuk menyingkirkan Ye Eun? Bagaimana kau bisa melakukan itu sebagai manusia?
Jung : Itu sesuatu yang tidak bisa kau campuri!
Kae Hwa : Kenapa tidak, semua tentang Min Woo ada hubungannya denganku.

Jung marah ia membentak : Ahjumma!! Apa kau tahu berapa banyak uang yang kami habiskan untuk menciptakan image Sung Min Woo?
Lalu ia mengambil proyek musikal itu, membawa anak itu keluar untuk main. Apa aku harus diam saja melihat keanehan ini?

Kae Hwa : Mengapa itu dianggap jadi aneh?
Jung marah, pokoknya ia tidak bisa melepaskan Min Woo sampai Jung mendapatkan semua uang yang sudah ia investasikan.
Kau mengerti?

Kae Hwa : Apa Min Woo hanya sebuah produk? Kau hanya menganggapnya sebagai investasi?
Jung : Bagiku, ia hanya sebuah produk. Produk yang sangat penting. Kau tidak tahu itu?

Min Woo telp Manager Jung. Anak buah Jung menutup mulut Kae Hwa.
Min Woo ingin tahu dimana Jung saat ini. Managernya berkata Min Woo pergi saja bersama Yu Ra, mereka bicara lagi nanti.

Min Woo dapat pesan, ternyata dari Kae Hwa. Ia mengatakan kalau Ye Eun bicara hari ini. Dia akhirnya mengatakan sesuatu, dia memanggilku bibi. Kau seharusnya mendengarnya.

Jung meminta Kae Hwa tanda tangan perjanjian, isinya : Jika Kae Hwa membocorkan informasi apapun tentang Sung Min Woo, maka Kae Hwa harus tanggung jawab untuk itu.
Jung ingin Kae Hwa memberikan tanda tangan dan stempel. Mereka juga akan melegalisasi dengan pengacara.

Kae Hwa : Kalian semua jahat. Kalian akan dihukum Tuhan karena ini.
Jung kesal, bibi! Apa kau tidak takut? Kau bisa lenyap tanpa jejak dari sini.

Kae Hwa : Kenapa aku harus takut? Kau yang melakukan kejahatan.
Ye Eun..Ye Eun bisa bicara sekarang. Jika Ye Eun mengatakan pada orang-orang kalau Sung Min woo adalah ayahnya, apa yang akan kalian lakukan?

Si joon telp Guru Han dan berkata tidak bisa datang karena ada sesuatu.
Min Woo tiba, Si Joon berkata kalau ia kehilangan jejak mereka disini. Apa Min Woo tahu sesuatu.

Min Woo tahu ada satu bar yang sering dikunjungi Manager Jung. Ia berkata tidak perlu lapor polisi dan ia menunjukkan jalan ke Si Joon.

Kae Hwa dipaksa tanda tangan, tapi menolak. Jung marah.
Kae Hwa membalasnya, jika kau mengancamku seperti ini lagi, kau akan masuk penjara.

Jung : Aku sudah menghabiskan waktu di penjara!

Min Woo menerobos masuk, membuat Kae Hwa kaget. Anak buah Jung ingin menghalanginya, tapi Min Woo memukulnya sampai jatuh.

Si Joon masuk dan langsung menarik Kae Hwa keluar, ayo pergi.

Oh My Lady [1], [2], [3], [4], [5], [6], [7], [8], [9]