You Are My Destiny episode 163

Sae Byuk berkata tidak akan pernah putus dengan Ho Se, kami saling mencintai dan berkomitmen untuk bersama selamanya, dan foto pernikahan itu adalah milikku. Kumohon, kembalikan padaku.
Ny. Seo mengusirnya. Sae Byuk memohon.

Ny. Seo akan melempar foto itu dan Sae Byuk menahannya, membuat Ny. Seo jadi terjatuh sendiri. Sae Byuk berusaha menolongnya, ibu kau tidak apa-apa?

Yu Ri dan Ho Se pulang dan salah paham. Yu Ri menuduh Sae Byuk mendorong ibunya. Yu Ri marah, karena kakak ibu kecelakaan, karena kau ibu tidak bisa bicara, bagaimana kau bisa memperlakukan ibuku seperti itu?

Useless Ho se ikutan marah, apa yang kau lakukan disini? Bukankah kita setuju kalau kau tidak perlu datang kesini dulu sementara ini? Paling tidak kau harus mengatakan-nya dulu padaku.

Sae Byuk berusaha menjelaskan kalau ia datang hanya untuk mengambil flash disknya dan melihat ibu membawa foto pernikahan mereka.

Ny. Seo berakting dengan memukul-mukul dadanya sendiri dengan tinjunya.
Ho Se dan Yu Ri membawa ibu mereka masuk.

Presdir Kang kaget, apa katamu? istriku menderita leukimia? bagaimana bisa?

Dr. Kim menenangkan, jangan khawatir dulu, ini belum pasti, ini cuma kemungkinan. Dr. Kim minta mereka datang lagi untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh.
Presdir bingung, bagaimana aku bisa mengatakan ini padanya?

Sae Byuk masuk ke kamar Ho Se, mencoba menekan perasaan-nya dan berkata harus menemukan USB itu dulu.
Ho Se masuk dan berkata agar Sae Byuk mengatakan dulu padanya jika perlu sesuatu. Ia yang akan membawanya pada Sae Byuk. Kenapa kau justru kembali dan menimbulkan kesalahpahaman lagi?

Sae Byuk terkejut, apa kau marah karena aku pulang? Jadi, apapun yang terjadi aku tidak bisa pulang ke kamarku?
(SB, just leave Ho Se and you'll be fine sigh...Jadi ingat Ryuzo suaminya Oshin)

Ho Se : Bukan itu maksudku, saat ibu sakit, hal terbaik adalah memberikan apapun yang ia butuhkan, apa itu terlalu sulit? lagipula, sekarang ia tidak bisa bicara.
Sae Byuk berkata kalau Ho Se tadi sedang meeting dan tim design perlu bahan ini, dan apa ibu benar2 punya masalah sulit bicara?

Sae Byuk tahu apapun yang ia katakan hari ini tidak ada gunanya. Ia akan berusaha agar ibu mertuanya tidak melihatnya. Sae Byuk tahu dia yang akan disalahkan untuk semuanya.

Sae Byuk lari turun, Ho Se mengejarnya. Yu Ri muncul dan berkata : Kak kau dipanggil Ibu.
Ho se memilih ibunya.

Soo Bin mengumumkan kalau jadwal perjalanan bisnis untuk AQUA sudah keluar dan Sae Byuk harus pergi selama 3 bulan ke Amerika.
Sae Byuk kaget. Rekannya kaget, jadi kau akan berpisah dengan Ho Se selama 3 bulan?

Sae Byuk berkata dalam hati, pisah 3 bulan dengan Ho se tidak masalah, tapi bersama wanita itu?

Presdir Kang mencemaskan kata Dr. Kim dan tanya apa istrinya baik2 saja. Ho Se juga membujuk ibunya untuk melakukan pemeriksaan lengkap. Ny. Seo menolak.

Presdir Kang mendapat telp dari Mi Ok yang tanya kepastian Ho se dan Sae Byuk ikut ke Amerika bersamanya. Presdir berkata kalau Sae Byuk pasti bisa, hanya saja kalau Ho Se sepertinya tidak bisa. Karena istrinya sakit dan membutuhkan Ho Se.
Mi Ok kesal, sebagai Presdir, kenapa tidak bisa membedakan masalah pekerjaan dan pribadi.
Presdir janji akan bicara dengan anaknya. Mi Ok bersedia menunggu hasilnya.

Presdir mengatakan keputusan-nya pada Ho Se. Ia minta Ho se memutuskan, akan ke Amerika bersama Sae Byuk atau tidak.

Ho Se memanggil Sae Byuk ke kantornya, ia minta maaf soal kejadian waktu itu. Ini karena ia sangat mencemaskan ibunya.
Sae Byuk minta Ho Se melupakannya. Ho se menyinggung kontrak AQUA yang ingin mereka pergi ke US.

Sae Byuk : Aku juga memikirkan itu..
Ho Se memotongnya, Sae Byuk, apa mungkin bagimu untuk pergi sendiri? Aku tidak bisa meninggalkan ibu dan tidak bisa pergi ke Amerika bersamamu, atau mungkin setelah kesehatan ibu membaik, mungkin satu atau dua bulan aku akan bisa...

Sae Byuk : Setelah Satu atau dua bulan? buat apa? jangan khawatir aku bisa pergi ke Amerika sendiri.
Ho Se minta Sae Byuk tidak marah, ia ingin Sae Byuk mengerti penderitaan yang dialami Ho Se.
Sae Byuk mengerti, ia akan pergi sendiri. Di Amerika ataupun di rumah orang tuaku, kita tetap saja berpisah. Kita pisah selama 3 bulan.

Ho Se berkata ia juga merasa susah. Sae Byuk juga mencemaskan Ho Se dan ibu, tapi kau tidak mengerti hatiku dan melihatnya. Lupakan, jangan pedulikan apa kata Mi Ok, aku akan pergi ke Amerika sendiri.

Yeong Suk dan So Young ke klinik, ternyata memang benar kalau So young hamil 7 minggu. Keluarga Kim senang mendengar ini. Nenek berkata sendiri, ada kesusahan di keluarga Dae Gu, tapi ada kebahagiaan di rumah ini.

Sang Ki ingin nonton film bersama Yoon Hee, tapi putrinya tidak muncul. Sang Ki ke apartemen Ny. Lee, membuat Ny. Lee marah.
Yoon Hee janji akan menyelesaikan ini dan memastikan ayahnya tidak muncul lagi.

Sang Ki menjelaskan kalau kemarin ia tidak bermaksud mengatakan itu, hanya karena kesal dengan So Young+Tae Young, makanya dia mengatakan semuanya.
Yoon Hee marah karena sejak awal Sang Ki memang berniat mengatakan kalau ia adalah ayah kandungnya.

Yoon Hee memberikan tabungannya sejak kecil, ini semua tabunganku, jangan mengganggu ibu lagi. Ia sudah bahagia bersama Pak Guru.

Sang Ki tidak mau menerima uang Yoon Hee, sebenarnya ia hanya ingin mereka bisa bahagia bertiga.

Yoon Hee marah, kalau begitu seharusnya kau tidak meninggalkan ibuku waktu itu! Bagi Yoon Hee dia hanya punya satu Ayah, yaitu Guru Tae Young. Dia yang mencintai ibuku dan menyayangiku. Pergilah, jangan sampai aku memanggil polisi lagi.

Yoon hee masuk lagi ke rumah dan ibunya telp, mengatakan kalau ia hamil. Ny. Lee senang sekali. Yoon hee kembali ke kamarnya dan merasa kasihan pada ayahnya.

Keluarga Kim makan dengan sukacita malam itu, semua bahagia dengan kehamilan So young.

Tae Pong : Hyung, aku sama sekali tidak menyangka kalau akan punya keponakan.
Tae Young : Aku juga tidak menyangkanya...
Semua ketawa senang.

Mi Ok juga merasa gembira, setelah 20 th di Amerika dan kembali ke Korea, ia sudah menemukan putrinya dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga yang menyayangi putrinya.
Tae Pong senang, artinya aku bisa mendapatkan kamarku kembali.

Yeong Suk kaget, karena Mi Ok akan pergi. Mi Ok berkata waktunya tergantung dari jadwal yang ditentukan Lohas untuk Sae Byuk.
Dae Jin dan Yeong Suk kaget, jadi Sae Byuk juga akan pergi.
Sae Byuk berkata ini perjalanan bisnis, hanya 3 bulan saja.

Sae Byuk akan pergi tanpa Ho Se. Mi Ok kaget, ia tidak setuju, kalian tidak bisa berpisah.
Sae Byuk minta Mi Ok tidak mencampuri urusannya. Kerja di Amerika atau Korea itu urusanku.

Dae Jin marah karena Sae Byuk tidak menghormati Mi Ok, dia cuma merasa prihatin dengan kalian.

Mi Ok justru senang : Tidak apa-apa. Itu menunjukkan kalau dia memang putriku, kata-kata tajam itu lumayan bagus.

Setelah makan, Yeong Suk ngomel, tidak bilang2 dulu langsung mengajak Sae Byuk ke Amerika. Sae Byuk masuk dapur dan tahu kalau ibunya akan rindu padanya.

Yeong Suk mencemaskan mertua Sae Byuk, kau tahu pergi tanpa berbaikan dengannya. Berjauhan untuk waktu yang lama, hubungan orang bisa jadi dingin dan kalian akan semakin jauh, itu tidak baik untuk pasangan pengantin baru.

Mi ok gembira sekali karena Sae Byuk bersedia ikut dengannya. Kau mau tinggal di rumahku atau hotel bintang 5? Kita bisa pergi berbelanja bersama.
Sae Byuk masih dingin : Apa ini liburan?
Mi Ok : Ya, kita pergi untuk kerja.

Mi Ok janji akan selalu melindungi Sae Byuk. Sae Byuk hanya minta kalau ada yang perlu ia siapkan sebelum pergi katakan saja. Mi Ok mengerti.

Ho Se tanya apa ibunya baik2 saja. Ia minta Ny. Seo jangan marah lagi dengan Sae Byuk, karena Sae Byuk akan pergi ke Amerika bersama Jeong Mi Ok.
Ayahnya tanya apa Ho Se juga akan pergi bersama Sae Byuk seperti yang diminta Mi Ok.

Ny. Seo langsung duduk. Dan Ho se berkata ia tidak pergi, ia akan tinggal dengan ibunya.

Mi Ok berkata dalam hati, kalau mereka berjauhan, biasanya perasaan-nya juga akan memudar. Jika Sae Byuk tinggal disana lebih lama, aku yakin mereka akan mulai saling melupakan satu sama lain. Ny. Seo akan menggunakan kesempatan ini untuk memisahkan mereka.

Ny. Seo ke RS dan para dokter mengambil contoh sumsum tulang belakangnya. Presdir Park juga diambil. Ny. Seo curiga, kenapa harus mengambil contoh sumsum tulang belakang.
Suaminya tahu kekhawatiran istrinya dan berkata ini mungkin persyaratan baru dalam check-up lengkap.

Yeon Shil marah saat melihat kotak penuh mainan ia minta semuanya dibuang. Dae Gu menerima telp dari panti asuhan. Dae Gu sayang membuang mainan itu karena masih baru, ia membawanya ke panti asuhan.
Disana ada anak yang tidak juga mendapat orang tua angkat dan anak itu lucu. Dae Gu sepertinya menyayanginya.

Tae Young dan So Young jalan ke apartemen Ny. Lee. Mereka melihat kerumunan orang. Ternyata Jo Sang Ki yang pingsan karena kedinginan. Tae Young kaget dan membawanya kedalam.

Ho Se pesan ke Yu Ri untuk menjaga ibunya. Sae Byuk masuk ke kantor Ho Se. Ho Se tanya ada apa.
Sae Byuk : Apa? apa aku harus punya alasan untuk masuk kantor suamiku?

Sae Byuk meletakkan foto di depan meja Ho Se, ingat saat aku pergi, lihat fotoku dan selalu ingat aku, ok?
Ho Se minta maaf karena tidak bisa ke Amerika bersama Sae Byuk. Ia janji akan mengunjungi Sae Byuk saat di sana.
Sae Byuk ingin mengajak makan malam tapi Ho Se tidak bisa.

Sae Byuk akan pamit ke Ny. Seo dan Ho Se berkata akan menemani Sae Byuk.

Ho Se dan Sae Byuk pulang ke rumah Kang. Ho Se berkata Sae Byuk hanya datang untuk pamit. Sae Byuk berkata ia benar2 berharap ibu bisa sembuh dan minta maaf karena tidak bisa merawatnya.
Ho Se meninggalkan mereka.

Sae Byuk ingin berbaikan dengan mertuanya setelah ia pulang dari Amerika. Kita tidak bisa terus seperti ini. Aku akan pergi sekarang, sampai jumpa 3 bulan lagi.

Ny Seo buka suara : Siapa yang ingin melihatmu dalam 3 bulan?
Sae Byuk : Ibu..
Ny. Seo : Dengar baik-baik, aku dengar kau akan pergi bersama ibumu ke Amerika. Jangan pernah kembali, tinggal dan hidup saja disana selamanya.
Sae Byuk : Ibu, apa maksudnya itu?
Ny. Seo : Gunakan kesempatan ini untuk putus dengan Ho Se-ku, aku sudah mengatakan-nya berulang kali..

Ho Se melihat ayahnya pulang. Ia berkata akan ke kantor lagi. Tapi Ayahnya berkata pertemuannya ditunda sampai besok. Ia mengajak Ho Se masuk lagi.

Ny Seo masih pidato, Setelah Ho Se-ku putus denganmu, aku bisa mencarikan untuknya istri lain yang ratusan kali lebih baik daripadamu. Kau hanya tinggal pergi dari keluargaku, keluargaku tidak akan ada masalah, seperti sebelumnya dan hidup dengan baik, sempurna dan bahagia tanpa kau, apa kau tidak tahu itu?

Sae Byuk : Ibu aku akan berusaha dengan lebih keras lagi, katakan apa yang harus kulakukan Bu, kumohon.

Ny. Seo : Aku mencoba susah payah untuk menerimamu, tapi kau selalu mengecewakan aku, dan berbohong. Kau yang tanggung jawab dengan apa yang terjadi. Pergilah.
Kehadiranmu di keluargaku membuatku sangat tidak bahagia, pergi. Kau masih tidak mendengarku. Keluar, keluar!

Presdir Kang dan Ho se jalan masuk.
Sae Byuk : Ibu.

Ny. Seo teriak : Jangan panggil aku ibu lagi. Putus segera dengan Ho Se, tidak perlu memanggilku ibu lagi, tunggu dan lihatlah, kau pergi ke Amerika sendiri dan akhirnya kita lihat, kau akan bercerai dari Ho Se atau tidak.
Lalu Ny. Seo melihat suaminya dan Ho Se, berdiri dengan terkejut.

Ny. Seo : Ho Se, sayang...
(huehehehehehehehehehehehehehehehe.....)

YMD [140], [141], [142], [143], [144], [145], [146], [147], [148], [149], [150], [151-152], [153-154], [155], [156], [157], [158], [159], [160], [161], [162]