You Are My Destiny episode 164

Ho Se dan Ayahnya syok, apa yang terjadi? Jadi kau tidak bisu?
Tuan Park kaget, apa kau bohong pada kami?

Ny. Seo berusaha menjelaskan, tidak aku benar-benar sakit. Tulangku rasanya akan patah semua. Kalau ia tidak tahan istri Ho se akan memisahkan mereka.

Ho Se tampak menyesal dan marah, ia tahu sekarang apa yang sebenarnya terjadi. Lalu menarik Sae Byuk dan mengajaknya naik ke kamar mereka.

Ny. Seo : Hose!
Ia sempoyongan dan hampir jatuh, berusaha menyusul Ho Se. Tuan Kang menolong istrinya, lalu memanggil Yu Ri.

Ho Se marah pada Sae Byuk, sejak kapan kau tahu kalau ibu tidak bisu. Kenapa kau tidak mengatakannya padaku?
Ho se memutuskan akan ke Amerika bersama Sae Byuk.

Tuan Kang masuk dan minta maaf ke Sae Byuk. Ho Se berkata ia akan pergi ke Amerika. Tuan Kang berkata kalau Ny. Seo sakit.
Ho Se berkata ia tidak percaya, Ibu sudah pura-pura bisu dan tidak mendaftarkan pernikahan kami! Lebih baik kalau kami berjauhan dulu dengannya.

Tuan Kang tahu, lagipula ini cuma 3 bulan. Baiklah, kalian pergilah.

Ny. Seo masuk bersama Yu Ri, ia menuduh Sae Byuk membuat Ho Se meninggalkannya. Ho Se minta ibunya berhenti, ia akan pergi ke Amerika bersama istrinya dan akan mendaftarkan sendiri pernikahan mereka.
Ho Se : Kami seharusnya segera melakukannya!
Ho se minta Yu Ri menjaga ibu untuknya.

Ho Se pergi bersama Sae Byuk. Sekarang giliran Ny. Seo yang mengejar mereka, Ho Se, kau tidak berhenti? Ho se! Ia panik.

Ny. Seo marah, Aku tidak akan ijinkan mereka pergi. Saat ini, dia mencuri anakku dariku.
Suaminya menahannya, tenanglah, Ho Se sudah menikah. Kau harus belajar melepaskannya.

Ny. Seo : Kenapa? kenapa aku harus melepasnya? Aku yang sudah mengandungnya selama 10 bulan dan melahirkannya dengan susah payah. Lalu aku menghabiskan 30 th untuk membesarkan putra kesayanganku.
Bagaimana aku bisa membiarkan wanita bodoh itu mencuri putraku.

Ny Seo limbung, Tuan Kang dan Yu Ri menolongnya ke kamar.

So Young dan Tae Young membaringkan Sang Ki ke kasur electric So Young. Tae Young menyuruh istrinya beli obat untuk Sang Ki.
Tae Young berusaha menyadarkan Sang Ki. Sang Ki masih tidak sadar dan mengigau, Yoon hee...Yoon Hee. Lalu ia sadar. Ia mendorong Tae Young.

Tae Young menuduh Sang ki pura-pura. Sang Ki tersinggung dan keluar kamar. Tae Young mengejarnya, lalu kenapa menunggu Yoon Hee semalaman. Jo Sang Ki berkata ia malu jadi ayah kandung Yoon Hee.
Tae Young : Aku baru tahu kalau kau punya harga diri juga.

Jo Sang Ki mencengkeram baju Tae Young, ia juga punya harga diri. Dulu ia hanya pelajar biasa yang baik-baik saja, lalu ayahnya sakit dan Sang Ki harus menjaganya juga dua saudaranya. Itu merubah hidupnya.
Saat So Young datang dan berkata kalau dia hamil, aku merasa lelah, aku akhirnya melarikan diri masuk Wamil dengan mengambil uang orang tuaku. Itu ringkasan hidupku.

Tae Young berkata bukan hanya Sang Ki yang menderita. Sang Ki mengaku awalnya ia datang untuk mendapat uang, tapi saat bertemu Yoon Hee dan mendengar panggilan "Ayah" darinya, entah kenapa aku merasa senang.
Jantungku berdebar dan aku merasa sangat bahagia. Sang Ki berkata ia berharap ia menjadi Tae Young.

Sang Ki memutuskan pergi, karena Yoon Hee marah padanya.

Yoon Hee jalan pulang dan mendapat info dari tetangganya kalau Ayah dan ibunya menngotong orang pingsan ke dalam.
Yoon hee kaget, karena orang itu kurus, tinggi dan berambut panjang. Yoon hee tahu itu ayahnya.

Yoon Hee lari masuk dan Sang Ki melihatnya. Sang Ki sembunyi di atas tangga. Yoon hee menunggu lift. So Young datang dengan obat. Yoon Hee panik, kenapa tidak membawa ayah ke RS.
So young berkata ingin membuat Sang Ki hangat dulu, lalu membawanya ke RS. So young ingin lewat tangga saja, tapi Yoon Hee melarangnya, jangan bu, kau kan hamil.

Sang Ki terkejut, So young hamil? Jadi Yoon Hee akan punya adik? Ia terlihat terharu.

Yoon hee lari masuk mencari Ayahnya. Tapi tidak ada siapa2. Tae Young berkata kalau Jo Sang Ki pergi, ia malu bertemu Yoon Hee. Sang Ki sudah semalaman menunggu Yoon Hee.
Yoon Hee menangis. Tae Young merangkulnya, sudah..sudah.

Yu Ri merawat ibunya dan usul kalau ibu harus minta maaf pada Sae Byuk agar kakak bisa tinggal disini. Ny. Seo kesal dan mengusir putrinya.
Ny. Seo mengingat apa yang dikatakan Ho Se. Ny.Seo duduk dan berkata kalau ia harus lebih pintar dari Sae Byuk. Aku harus minta maaf agar Ho Se tidak pergi.

Yang kusuka dari drama ini adalah.............makanan-nya!!! Well, selain Kim Tae Pong of course.

Pagi itu, ada jamuan makan di kediaman keluarga Kim.
Nenek, Dae Jin, Yeong Suk, Tae Pong terpesona, wah...apa ini? Ini hidangan pesta. Mi Ok minta semua duduk, ia ingin menjamu mereka.

Mi Ok berkata ia tidak tahu kapan bisa pulang lagi ke Korea, jadi sebelum ia pergi, ia ingin menjamu semuanya.
Tae Pong ketawa, wah ..apa ini semua bibi yang membuatnya?

Mi Ok : Tidak secara langsung. Aku tidak terlalu pandai memasak. Aku menyewa orang untuk menyiapkan semuanya.
Tae Pong dan keluarga Kim ketawa geli, ya memang seperti itulah Mi Ok.

Tiba-tiba Presdir Kang hadir, semua kaget, Tuan Presdir? Ayo masuk. Kang Chil Bok duduk dan berkata ia minta maaf dengan apa yang terjadi pada Sae Byuk.
Presdir berkata semua ini salahnya sebagai kepala keluarga yang tidak bisa mengatur keluarganya. Presdir mengaku ingin membuat istrinya minta maaf pada Sae Byuk sebelum ia pergi, tapi sulit.

Dae Jin berkata ia mengerti dan Yeong Suk merasa lebih baik mendengar ini.

Presdir juga bilang kalau Sae Byuk akan pergi dengan Ho se. Ini membuat Mi Ok senang sekali.
Mi Ok ke Yeong Suk : Ini bagus, iya kan kakak?

Sae Byuk dan Ho Se datang, mereka heran melihat ayahnya. Presdir minta Mi Ok menjaga mereka saat di Amerika.
Semua gembira dan makan bersama.

Ny. Seo ternyata juga datang, dengan membawa buah. Tapi ia ragu masuk dan mendengar orang keluar, ia cepat2 sembunyi.
Ternyata Dae Jin mengantar suaminya pulang. Sementara Ho Se dan Sae Byuk tinggal di rumah Kim. Lalu ada fotografer datang.

Mi Ok memanggil fotografer untuk mengambil foto keluarga. Aku tidak tahu apa bisa ke Korea lagi, dan ingin berfoto bersama keluargaku. Ini ibu mertuaku, kakak, kakak ipar, putriku dan menantuku. Tae Pong protes, aku tidak disebut?
Semua gembira dan siap foto, mereka siap2 pose.

Ny. Seo ada di depan gerbang dan kesal melihat mereka. Ia mendengar suara Tae Young dan istrinya. Ny. Seo bergegas pergi.
Tapi So Young mengenalinya, bukankah itu Ibu mertua Sae Byuk? Keduanya masuk dan berkata melihat ibu mertua Sae Byuk.

Nenek berkata bukan ibu, tapi Ayah mertua tadi yang datang. Tapi So young yakin, Itu Ny. Seo, ia mengenakan baju pink dengan keranjang buah.

Sae Byuk+Ho se langsung keluar tapi tidak ada tanda2 Eomeonim. Mereka masuk lagi dan bingung. Tapi semua keluarga berkata sudahlah, kita foto dulu.

Ini mungkin foto keluarga pertama dan terakhir Jeong Mi Ok. Semuanya tampak gembira dan saling menyayangi.

Tae Pong....looks so cute with the Granny hahaha...

Ny. Seo pulang dan marah karena merasa sudah dikhianati oleh suaminya. Ho se juga berpihak ke istrinya, ia tidak akan pernah minta maaf pada Sae Byuk.

Yeon Shil belanja di mall dan melihat mainan dan barang2 untuk bayi, ia merasa sedih karena ingat bayinya. Lalu melihat anak di baby-stroller, Yeon Shil main2 dengan anak itu dan ingin mengambil anak itu. Seseorang menyentuhnya, ternyata Suaminya.

Keduanya pulang. Yeon Shil tanya apa yang dilakukan Dae Gu pada barang2 milik bayinya. Dae Gu menyumbangkannya. Yeon Shil sepertinya akan mengangkat anak dari panti asuhan.

Yeon Shil dan Dae Gu ke panti asuhan. Dae Gu tanya anak laki yang ia lihat waktu itu. Anak kecil itu sedang kena marah dan saat melihat Dae Gu, ia berlari ke arah Dae Gu.

Guru menarik anak itu dan menghukumnya. Dae Gu dan Yeon Shil tukar pandang.

Ny. Seo mendapat hasil penyelidikan tentang Jeong Mi Ok. Lalu ia telp Mi Ok dan mengajak bertemu.

Ny. Seo mengatakan sudah menemukan beberapa hal tentang Mi Ok. Ny. Seo tidak ingin mengatakan ini pada Sae Byuk.
Mi Ok tanya apa ini mengenai ayah Sae Byuk. Mi Ok mengaku kalau waktu itu, ayah Sae Byuk sakit dan ia juga meninggalkannya untuk pergi ke Amerika.

Mi Ok berkata tidak ada yang bisa dilakukan atau dikatakan Ny. Seo untuk melukainya, lakukan saja dan katakan pada Sae Byuk. Ia sudah beberapa kali diancam, aku bahkan pernah diancam dengan pistol dikepalaku saat di Amerika.
Ancaman-mu ini bukannya terlalu kekanak-kanakan?

Ny. Seo frustrasi, apa yang sebenarnya kau inginkan?
Mi Ok hanya ingin putrinya bahagia dengan suaminya dan ia merasa itu bisa terjadi di Amerika.
Ny. Seo berkata itu tidak akan terjadi, ia pergi.

Ho Se pulang mencari ibunya tapi Yu Ri berkata ibu keluar. Ho Se pesan pada Yu Ri agar berkata pada ibunya kalau ia akan baik2 saja.

Keluarga Kim saling mengucapkan selamat tinggal pada Sae Byuk. Mereka menunggu Mi Ok. Semua saling berpelukan dan banyak pesan2.

Ny. Seo pulang mencari Ho Se. Yu Ri berkata Ho se pergi. Ibunya menangis dan pingsan. Ny. Seo dilarikan ke RS.
Yu Ri dan ayahnya menjaganya. Dokter Kim datang dan berkata ke Presdir Kang kalau Ny. Seo benar2 menderita leukimia miloid. Presdir Kang syok.

Sae Byuk dan Ho Se ada di bandara, mereka ingin mencari kopi dan Mi Ok menjaga tas mereka.
Telp Ho se berdering. Mi Ok mengangkatnya dan diam saja. Ternyata Presdir Kang yang berkata kalau Ho se harus ke RS segera karena Ny. Seo masuk RS.

Mi Ok melihat Sae Byuk dan Ho Se, lalu ia menutup telp dengan panik.

YMD [140], [141], [142], [143], [144], [145], [146], [147], [148], [149], [150], [151-152], [153-154], [155], [156], [157], [158], [159], [160], [161], [162], [163]