Hyun Bin di SCTV

Hyun Bin : Apa kabar...?
Hyun Bin berkata senang di Indonesia dan ini bukan pertama kalinya ia datang ke Indonesia.


Hyun Bin pernah ke Bali (sama dengan Ha Ji Won dong kalau gitu hahaha..ingat Memories in Bali?)

Hyun Bin berkata kalau kakaknya juga menyusulnya ke Jakarta, tapi karena ia sangat sibuk mengikuti acara militer, ia belum sempat jalan-jalan di Jakarta.



Reza tanya : Bagaimana menurut Hyun Bin Syahrini itu?

Hyun Bin kalau tidak salah berkata she's beautiful.
Syahrini langsung senang dan memeluknya. Fans teriak...hahaha..sirik kita :)

Reza tanya apa Syahrini adalah tipe wanita idealnya, Hyun Bin hanya tersenyum tidak menjawab. (Yah..tipenya mungkin ngga jauh dari SHK hehe)


Juga ditampilkan kegiatan Hyun Bin di Cilandak. Ia menaiki tank amphibi bersama marinir Indonesia, menanam pohon persahabatan, dan latihan bersama.




Hyun Bin berharap Militer Indonesia dan Korea tetap bisa mempertahankan hubungan kerjasama yang baik.

Ketika Syahrini tanya apa Hyun Bin punya pacar. Hyun Bin hanya menjawab pendek, tidak punya. (dah tahu putus dengan SHK, kenapa juga masih ditanya...dasar orang Indonesia.)

Bye Indonesia..see u next time..^_^

(Eh, di SG ep 17 aku pernah nulis iseng dan minta Joo Won ke Indonesia saja kalau ingin buah tropis, siapa sangka dia benar2 datang ke Indonesia. Aku baru sadar waktu baca sinopsisku lagi hahaha...)

All pictures courtesy of SCTV