Hyun Bin's schedule in Indonesia

Undangan Pemerintah RI kepada Hyun Bin diterima oleh Kementrian Pertahanan Korea Selatan.

Hyun Bin akan mengunjungi Indonesia selama 3 hari 2 malam, tgl 5 s/d 7 Oktober 2011
Tgl. 5 Oktober 2011 Hyun Bin akan menghadiri upacara Hari ABRI
Tgl. 6 Oktober 2011 Hyun Bin akan mengunjungi Angkatan Laut RI

Hyun Bin bukan anggota Public Relation Militer Korea dan juga tidak masuk sebagai Celebrity Soldier, tapi dia cuma anggota marinir biasa, itulah mengapa di Korea banyak yang berkata kalau Militer terlalu memanfaatkan Hyun Bin.

Tapi meskipun demikian, Kementrian Pertahanan Korea merasa bahwa seorang bintang hallyu berseragam bisa meningkatkan image militer mereka. Sehingga pihak militer memutuskan mengirim Hyun Bin dalam rombongan ke Indonesia.

Apapun alasannya, fans Hyun Bin di Indonesia so pasti hepi haha...


Foto militer Korea, yang kebetulan bintang hallyu semua saat akan berangkat ke Jakarta tgl 2 Okt lalu di bandara Incheon (Lee Jun Ki, Lee Dong Gun, Park Hyo Shin, Andy-Shinhwa, Mithra)

Ini juga bukti keampuhan bisnis Korea menggunakan bintang hallyu, coba saja bersamaan dengan drama Secret Garden, pihak militer berhasil menjual persenjataan ke Indonesia. Juga kapal selam.

Lalu, Lotte Mart yang juga menjadi sponsor Hyun Bin, akan membuka 4 cabang baru lagi di Jakarta.
Lotte Mart juga bersedia memasarkan 50 produk Indonesia ke Korea Selatan, meliputi pakaian, sepatu, handicraft, buah, peralatan rumah tangga, makanan, minuman, dan banyak produk lain.

Ok, semoga sukses semuanya.

Source : Soompi, Jakarta post