LOVE KEEPS GOING




Zha Mei Le (Cyndi Wang) adalah seorang gadis yang cantik, supel, baik hati dan pantang menyerah. Saat ia mengetahui bahwa kedua orangtuanya bercerai dan mereka berebut ingin membesarkan kakak laki-laki Mei Le yaitu Zha Yu Cheng (Zhang Shan Wei), karena ia bodoh sehingga kedua orangtuanya tidak ada yang mau mengasuhnya. Lantaran trauma itu ia bertekad untuk menyenangkan orang lain dan berusaha keras untuk belajar apapun. Begitu banyak sertifikat yang digantung di kamarnya.
Kebaikan hatinya membuat Mei Le bertemu dengan seorang guru Han Yi Feng (Shi Yi Nan) dan bantuan yang diberikan Mei Le saat Yi Feng mengalami kesulitan, membuat Yi Feng jatuh cinta pada Mei Le. Demi cinta, Mei Le bisa melakukan apapun. Mei Le berusaha untuk mewujudkan impian Yi Feng yaitu membuka toko roti yang diberi nama Le Feng.
Sampai suatu ketika, Yi Feng tidak bisa menjemput adiknya yaitu Han Yi Lie (Mike He) yang sudah 7 tahun tidak kembali ke Taiwan, meminta tolong Mei Le untuk menjemput Yi Lie di bandara. Yi Lie adalah seorang produser musik, pencipta lagu terkenal dimana sifatnya egois, sombong, susah didekati dan dalam bekerja menuntut kesempurnaan. Ternyata masalalu yang pahit membuat Yi Lie bersifat angkuh, sombong dan egois.
Sejak pertama bertemu Yi Lie dan Mei Le sering beradu mulut, namun karena Yi Lie adalah adik Yi Feng membuat Mei Le harus bersabar menghadapi sikap Yi Lie.
Saat Mei Le harus membayar sewa toko roti yang akan dibukanya, ternyata uang sewa itu dipakai oleh kakaknya atas persetujuan ibunya. Mei Le berpikir keras bagaimana cara agar mendapatkan uang sewa itu. Dengan berat hati, ia mendatangi Yi Lie untuk meminta bantuannya. Namun, Yi Lie tidak langsung menerima tawaran Mei Le melainkan menguji Mei Le untuk mengikuti sebuah pertandingan. Jika mendapat juara, maka Yi Lie akan mengeluarkan sejumlah uang dan melakukan perjanjian sebagai pemegang saham terbesar di toko itu.
Mei Le berulangkali gagal membuat roti yang enak bahkan mengorbankan waktu tidurnya untuk terus berlatih dan akhirnya ia menemukan bahwa kualitas air di Nan Zhuang dapat membuat roti menjadi enak. Ia memberitahu Yi Feng dimana ia akan pergi ke Nan Zhuang untuk mengambil air itu. Yi Feng tidak setuju jika Mei Le mengambil air ke tempat yang jauh itu dan Yi Feng memberitahu Mei Le kalau di dekat rumah Yi Lie terdapat sebuah sumur yang berusia 100 tahun dimana airnya masih jernih. Untuk mendapatkan air itu, Mei Le harus menimba air itu dari sumur. Yi Feng yang khawatir pada Mei Le, karena tidak tidur semalam, menelepon Yi Lie meminta dia untuk memeriksa Mei Le dan ternyata Mei Le terjatuh ke dalam sumur itu. Dengan bantuan Yi Lie, Mei Le dapat naik ke atas, meski telah terjatuh ke dalam sumur, Mei Le tetap berusaha mengambil air dari sumur itu tanpa menghiraukan luka di tangannya. Tak ingin Mei Le jatuh ke dalam sumur lagi, Yi Lie akhirnya membantu Mei Le menimba air. Melihat kegigihan Mei Le, membuat hati Yi Lie mulai tergerak untuk membantunya.
Keesokan harinya dimana Mei Le mengikuti perlombaan membuat roti, meski tidak mendapat juara namun Mei Le mendapat penghargaan khusus karena seorang juri saat mencicipi roti buatan Mei Le dapat merasakan ketulusan seorang tukang roti dan rasa roti itu tak terlupakan.
Mei Le menagih janji pada Yi Lie dan dibukalah Toko Roti yang diberinama LE FENG. Setelah beberapa waktu dibuka, penjualan roti LE FENG mengalami peningkatan sampai suatu ketika di sekitar tempat LE FENG berjualan baru dibuka toko roti baru yang promosi besar-besaran yaitu beli 1 gratis 1 dan discount 50% sehingga roti LE FENG tidak ada yang laku. Hal ini membuat stres Mei Le. Seorang direktur musik sedang menagih janji pada Yi Lie atas lagu yang dijanjikannya. Ternyata inspirasi Yi Lie dapat berkembang setelah memakan roti Mei Le. Menyadari adanya saingan yang kuat membuat Mei Le putus asa. Yi Lie berpendapat jika LE FENG bankrut, maka ia tidak dapat menciptakan lagu lagi. Untuk itu, Yi Lie membantu Mei Le menyelesaikan masalah itu.
Pernikahan Mei Le dan Yi Feng sudah semakin dekat. Hati Mei Le merasa gembira menantikan pernikahan itu. Guo Xuan Xuan (Michelle Zhang) adalah seorang pegawai yang bekerja di LE FENG. Suatu ketika Xuan Xuan pernah disuruh Mei Le untuk mengantarkan roti pada Yi Lie. Setelah bertemu Yi Lie, Xuan Xuan mencoba merayu Yi Lie tapi tidak berhasil. Xuan Xuan hidup berdua dengan adiknya yaitu Xiao Zhi (Xiao Xiao Bin) karena orangtua mereka telah meninggal. Di saat Xuan Xuan membela Xiao Zhi dari bibinya yang ingin menamparnya, tiba-tiba dihalangi oleh Yi Feng yang kebetulan lewat di depan rumah mereka. Sejak saat itu Yi Feng mulai kasihan pada Xuan Xuan dan Xiao Zhi. Bersama mereka, Yi Feng merasa dibutuhkan. Setiap saat Xuan Xuan mengalami kesulitan, Yi Feng datang membantu sehingga Xuan Xuan merasa dirinya dapat bergantung pada Yi Feng dan Yi Feng juga mulai menyukai Xuan Xuan. Yi Feng yang mengulur-ulur waktu untuk mengatakan pada Mei Le hubungannya dengan Xuan Xuan, membuat Xuan Xuan terpaksa melakukan tindakan kejam, dimana sehari sebelum pernikahan Mei Le-Yi Feng, Xuan Xuan menelepon Mei Le dimana Yi Feng saat itu sedang bersama Xuan Xuan mengatakan bahwa ia tidak tega memberitahukan hal yang sebenarnya pada Mei Le dan tidak ingin melukai Mei Le karena ia menyukai Xuan Xuan.
Setelah mendengar perkataan Yi Feng, Mei Le yang sedang perjalanan menuju toko mengalami kecelakaan mobil. Ibunya Mei Le merasa khawatir karena Mei Le belum pulang juga segera menelepon Yi Feng. Yi Feng yang cemas karena perkataannya pada Xuan Xuan tadi didengar oleh Mei Le, ingin menjelaskan pada Mei Le namun HPnya tidak diangkat sehingga ia menelepon Yi Lie. Yi Lie berusaha menghubungi Mei Le dan Mei Le menjawab teleponnya yang baru diketahui oleh Yi Lie bahwa Mei Le sedang berada di RS. Untuk mengetahui RS dimana Mei Le dirawat, Yi Lie meminta tolong pada Chu Shao Ying (Liu Yan) yang merupakan Manajer Yi Lie. Shao Ying yang sangat mengenal Yi Lie, mendapati Yi Lie mulai berubah dan hal itu disampaikan Shao Ying pada Yi Lie karena Yi Lie sudah terlanjur jatuh cinta pada Mei Le.
Pernikahan Yi Feng-Mei Le batal dilakukan karena Mei Le melakukan liburan ke luar kota. Yi Lie dapat menemukan dimana Mei Le berada, berusaha untuk menghibur Mei Le dan mengusulkan pada Mei Le untuk memberi pelajaran pada Xuan Xuan. Pertama-tama, Mei Le harus tampil PD dan lebih cantik dari yang biasanya. Kedua, mereka berpura-pura tampil sebagai sepasang kekasih.
Usaha balas dendam itu mengakibatkan Yi Lie mulai sadar bahwa ia memang mencintai Mei Le dan Yi Lie perlahan-lahan mulai masuk dalam hati Mei Le yang sedang terluka.
Hubungan Mei Le-Yi Lie membuat mama Yi Lie bertambah benci pada Yi Lie dan menuduh Yi Lie merebut tunangan kakaknya. Ternyata, Yi Lie pernah membawa pulang pacarnya untuk tinggal bersama keluarganya padahal telah dilarang oleh ibunya, namun peringatan ibunya tidak digubris oleh Yi Lie sampai suatu ketika ayahnya minta cerai dengan ibunya karena ayahnya terlanjur jatuh cinta pada pacar Yi Lie. Sejak saat itu kehidupan Yi Lie mulai hancur selain dikhianati oleh pacar dan ayahnya, sang ibu menyalahkan Yi Lie atas hancurnya perkawinan mereka. Akibatnya Yi Lie menjadi pria yang dingin, cuek dan bertemperamen.
Suatu ketika Yi Lie bertemu dengan mantan pacarnya yang membujuk agar Yi Lie menemui ayahnya yang sedang sekarat. Akhirnya dengan bujukan Mei Le, Yi Lie menemui ayahnya dan melihat kondisi ayahnya yang tidak akan bertahan lama, Yi Lie menemui Yi Feng dan Yi Fei (Albee Huang) untuk memberitahu bahwa ayahnya sedang sekarat, jika tidak segera menemuinya, mungkin mereka akan menyesal nanti. Setelah menerima telepon dari mantan pacarnya, Yi Lie bergegas kembali ke RS. Nasib berkata lain, dalam perjalanan ke RS, Yi Lie mengalami tabrakan. Dokter sudah angkat tangan, tapi kesedihan Mei Le membuatnya pantang menyerah untuk menolong Yi Lie, akhirnya jantung Yi Lie berdetak kembali. Sang ayah akhirnya meninggal dunia. Akibat kecelakaan itu, Yi Lie mengalami penurunan daya ingat dan harus segera dioperasi. Mengetahui kondisinya yang sangat buruk, Yi Lie berpura-pura berselingkuh dengan Chu Shao Ying, sang manajer agar Mei Lehttp://www.blogger.com/img/blank.gif memutuskan hubungan mereka. Yi Lie tidak ingin Mei Le menderita karena harus menjaganya.

Bagaimana akhir hubungan Yi Lie dan Mei Le? Apa yang akan dilakukan Yi Lie saat mengetahui bahwa Mei Le mengandung anaknya? Apa yang dilakukan Yi Feng saat mengetahui bahwa perbuatan Xuan Xuan yang kejam? Apakah Mei Le akan menerima Yi Feng kembali?

SOUNDTRACK: