Noriko Goes to Seoul - 2 eps (End)

Minidrama korea yang mengharukan juga menghangatkan. Tentang seorang ibu yang ingin membangkitkan semangat anaknya.

HAPPY READING.......




Title : 노리코, 서울에 가다 / No-ri-ko, Seo-wool-ae Ga-da / Noriko Goes To Seoul
Genre : Family, Romance
Episode : 1
Broadcast Network : KBS
Broadcast periode : 10 Sept 2011

Production Credits
Chief Producer: Choi Ji Young (최지영)
Producer: Moon Joon Ha (문준하)
Director: Lee Gyo Wook (이교욱)
Screenwriter: Seo Jung Min (서정민), Ahn Joo Young (안주영)


Noriko Goes To Seoul bercerita mengenai perjuangan seorang Ibu Rumah Tangga bernama Mori Noriko untuk mengembalikan senyum dan semangat Miyuki, anak satu-satunya yang dimiliki bersama dengan Hiroshi. Miyuki memutuskan untuk berhenti dari Atletik dan bahkan tidak masuk ke sekolah selama berhari-hari. Noriko yang sangat menyayangi putrinya menjadi sangat sedih melihatnya dan memutuskan untuk mengikuti sebuah ajang pencarian bakat dimana salah satu jurinya adalah Kim Hyun Jae, artis favorit Noriko.

Sebuah kenyataan pahit mewarnai perjalanan kehidupan Noriko. Dokter memvonis Noriko mengidap kanker paru-paru dan Noriko harus menjalani operasi. Noriko memutuskan menunda operasi tersebut dan lebih memilih berangkat ke Seoul. Jadilah judulnya "Noriko Goes to Seoul".

Namun perjalanan Noriko selama di Seoul tak semulus seperti apa yang dibayangkannya. Menyanyi bukanlah hal yang mudah dan Noriko membutuhkan seorang Master/Guru untuk membawanya menuju ke Final.

Pertemuannya dengan seorang pemuda tampan bernama Kim Minha membuat hidup Noriko menjadi berwarna begitupun dengan Minha sendiri. Tanpa mereka berdua sadari, mereka saling mempengaruhi kehidupan satu sama lain dan saling mensupport dikala semangat mereka tiba-tiba down.


PEMAIN


Takashima Reiko as Mori Noriko

Seorang Ibu Rumah tangga yang memiliki semangat yang tinggi dan sangat menyayangi keluarganya. Kebiasaannya berkumpul bersama teman-temannya sambil belajar Hangul tak sia-sia.



Lee Hong Ki as Kim Minha

Pemuda tampan yang memiliki kemampuan bernyanyi dan bermain gitar yang baik. Dia rela tidak melanjutkan kuliahnya demi mengejar Impiannya menjadi seorang penyanyi. Kehilangan sosok Ayah dan Ibu membuatnya menjadi lebih kuat dan mandiri dalam menjalani kehidupan.
Akting Lee Hong Ki di mini drama Noriko Goes to Seoul mendapat banyak pujian. Selain aktingnya yang memukau, suaranya pun membuat siapapun yang mendengarnya akan jatuh cinta.
Aktingnya sebagai Jeremy di Drama Korea You Are Beautiful sedikit berbeda dengan sosok Minha di drama Noriko Goes to Seoul. Jeremy memiliki imej imut dan lucu sedangkan Minha jauh lebih cool.



Katsumura Masanobu as Hiroshi

Suami dari Mori Noriko. Kehidupan berumah tangga selama 17 tahun tak membuatnya peka terhadap kehidupan keluarganya. Tanpa Hiroshi sadari pekerjaan baginya jauh lebih penting dibandingkan dengan apapun termasuk saat Miyuki memutuskan keluar dari Atletik


Ikura Manami as Miyuki

Anak dari Noriko dan Hiroshi. Rasa tidak percaya diri membuatnya minder dan memutuskan hengkang dari Atletik (lari), salah satu olahraga yang sangat disukainya.

Kim Ji Young as Sam-Wol

Sam-Wol adalah Nenek Minha. Bersama dengan Sang Chul, Paman Minha, dia berusaha untuk membesarkan Minha sebaik-baiknya. Sikapnya yang kadang kala keras dan pembawaannya yang terkadang lucu membuat Noriko sangat menyukainya dan merasa sedih saat harus berpisah dengannya.



Oh Yong as Sang Chul

Dia adalah Paman Minha. Sang Chul tak memiliki pekerjaan dan terkadang hanya membantu di toko kelontong milik Ibunya. Hobbynya adalah tidur. Kedatangan Noriko ke rumahnya membuat hidupnya kacau dan sering uring-uringan. Waktu tidurnya sering diganggu dengan suara Noriko yang sedang berlatih dan teriakan Noriko di pagi buta yang memanggil Minha untuk latihan.
Belum lagi saat Minha menyewakan kamarnya kepada Noriko dan terpaksa Sang Chul harus rela berbagi kamar dengan keponakannya.



Beberapa adegan di Mini drama Noriko Goes to Seoul




Credit to : pelangi drama.net