Park Shi Hoo pictures

Park swordman Seung Yoo in the moonlight :)

Aku ambil foto-foto dari twitter-nya Shi Hoo. Sudah minta ijin sih, tapi tidak tahu dapat ijin atau tidak haha..
Ok, Shi-hoo ssi, if you mind you can contact me ^^

비 개인 오후 시원한 바람을 맞으면 가슴이 뻥 뚫리는 듯 합니다^^ (Sepertinya lagi menikmati udara sejuk, istirahat di tengah sibuknya syuting. Enak juga sempat ke pantai. )

이제 웃을날이 없겠구나~~ (Tidak mungkin kau menertawakanku. Ya iyalah..scene sedih-sedih gitu..You're rock Shi-hoo ssi.)

가을바람아 불어다오 제발~ (Ati-ati masuk angin lo...)


가을 향기를 느끼며~~ (Semua foto dibawah ini diposting dengan komen : Menikmati aroma musim gugur...)



He's like a fairy-tale character who comes up from tales book.


You dare to shoot me?!


Source : @park_sihoo