Capital Scandal 8 Part (Final)




Jumlah Episode : 16
Produksi : KBS2 – tahun 2007
Genre : Drama

Pemain :
Kang Ji Hwan sebagai Seon Woo Wan
Han Ji Min sebagai Na Yeo Kyeong
Ryu Jin sebagai Lee Soo Hyeon
Han Go Eun sebagai Cha Song Joo

Synopsis

Drama ini mengambil setting tahun 1930-an, saat Korea dibawah penjajahan Jepang.

Seon Woo Wan anak pedagang kaya yang suka gonta ganti pasangan dan bekerja sebagai wartawan di tabloid gosip. Sikapnya yang slonong boy berubah saat ia bertemu dengan Na Yeo Kyeong. Gadis pemilik toko buku yang sederhana ini memiliki jiwa patriotisme yang tinggi. Ia bergabung bersama pejuang yang menginginkan kemerdekaan bagi Korea.
Seon Woo Wan ditantang teman-temannya untuk menahlukkan hati Na Yeo Kyeong dan merubahnya dari seorang gadis sederhana menjadi wanita yang modern. Apabila gagal Woo Wan harus menjadi pejuang kemerdekaan.

Woo Wan bertemu kembali dengan Lee Soo Hyeon, teman karibnya di masa kecil. Mereka sudah lama berpisah sejak kakak Woo Wan satu-satunya meninggal dunia. Kakak Woo Wan yang merupakan pejuang kemerdekaan mati dibunuh tentara Jepang karena pengkhianatan yang dilakukan oleh Soo Hyeon. Sejak saat itu hubungan pertemanan diantara mereka berdua terputus. Kini Soo Hyeon muncul kembali dan bekerja di kantor pemerintahan Jepang sebagai penyelidik. Ia ditugaskan untuk menangkap para pejuang kemerdekaan.

Cha Song Joo seorang wanita penghibur yang cantik dan terkenal. Hubungannya sangat dekat dengan Woo Wan. Namun dibalik kecantikannya tersimpan sebuah raha:sia besar.

Nonton Online (teks Bahasa Inggris)
http://www.dramafreak.tv/viewdrama.php?id=Capital%20Scandal
Source  : http://dramamaniac.blogspot.com/


Walaupun aslinya 16 episode, oleh Cakrawala Senja, drama ini diceritakan ulang menjadi 8 bagian lengkap dengan gambar-gambar yang menarik. Okey..., HAPPY READING..............

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

Part 8

Part 9 (Final)

Credit to : Cakrawala Senja, Drama Maniac