SUNSHINE ANGEL



Cerita ini adalah diadaptasi dari drama korea "Successful Story of a Bright Girl" yang dibintangi oleh Jang Nara dan Jang Hyuk.
Yang Guang (Rainie Yang) saat kecil sudah kehilangan kedua orangtuanya karena kecelakaan dan diadopsi oleh sepasang suami istri yang baik hati dimana ayah tirinya Yang Yi Lang (Gu Bao Ming) adalah orang Taiwan yang tinggal di Jepang dan ibu tirinya adalah orang Okinawa. Yang Guang tinggal bersama nenek dari ibu tirinya. Untuk meraih sukses, kedua orangtua tiri Yang Guang mencari jalan pintas yang akhirnya mereka berhutang dalam jumlah besar.
Suatu hari, datanglah rentenir wanita dari Taiwan yang mengatakan bahwa orangtua Yang Guang meminjam uang darinya dan tidak bisa mengembalikan. Rentenir itu membuat perjanjian dengan Yang Guang supaya bekerja sebagai pembantu untuk membayar semua hutang ayahnya pada rentenir itu. Yang Guang menyetujui perjanjian itu selain membalas kebaikan orangtua tirinya juga rumah neneknya tidak jadi disita sebagai jaminan.
Perusahaan Kosmetik China bernama Aloevera mulai mendirikan pabriknya di Okinawa untuk mempermudah pemasaran produk Aloevera sehingga produknya merajai pasaran Asia. Direktur Aloevera yang baru diangkat adalah Di Ya Xin (Wu Chun)yang merupakan putra dari pemilik perusahaan Aloevera dimana orangtuanya telah meninggal saat ia berusia 9 tahun dan dibesarkan oleh Elizabeth (Wu Qian Qian)
Setelah menyampaikan pidatonya, Ya Xin mencoba terjun payung dan ada bagian parasut yang sobek sehingga mengakibatkan Ya Xin menabrak kamar mandi yang di dalamnya terdapat Yang Guang yang sedang mandi. Kecelakaan itu mempertemukan Ya Xin dengan Yang Guang, di samping itu Ya Xin kehilangan kalung disertai cincin pernikahan orangtuanya yang paling berharga. Ternyata kalung itu ditemukan oleh Yang Guang.
Ternyata tempat Yang Guang bekerja sebagai pembantu adalah di rumah Ya Xin.
Angela (Liu Zi Yan)adalah seorang gadis yang cantik dimana sejak kecil tumbuh bersama dengan Ya Xin dan impiannya adalah menikah dengan Ya Xin.
Ternyata Yang Guang bekerja sebagai pembantu di rumah Di Ya Xin dan mengembalikan kalung itu pada Ya Xin. Sepupu Ya Xin yaitu Geng Fei (Zhang Jun Ning) yang menyukai Angela dan sejak perusahaan diserahkan pada Ya Xin, ayahnya Geng Gu Wen (Zhao Shu Hai) menyuruh Geng Fei untuk mengambil alih perusahaan. Kebimbangan melanda hati Geng Fei, namun saat mengetahui Elizabeth, ibu Angela mengumumkan pertunangan Angela - Ya Xin membuat Geng Fei membulatkan hati untuk merebut perusahaan dari tangan Ya Xin.
Ya Xin yang sangat percaya pada Geng Fei tidak menyangka kalau Geng Fei akan mengkhianatinya. Hidup Ya Xin berubah 180 derajat dari pria yang bergelimang harta dan sekarang menjadi gelandangan. Berkat dukungan Yang Guang, Ya Xin bangkit dari keterpurukan untuk mengambil kembali perusahaan yang telah didirikan oleh orangtuanya dari tangan Geng Fei. Apapun dilakukan oleh Ya Xin untuk membuat Geng Fei mempercayainya meski hal itu melukai perasaan Yang Guang. Akhirnya Geng Fei mulai agak percaya dan mempekerjakan Ya Xin sebagai buruh pabrik. Hal itu dimanfaatkan Ya Xin untuk mencari tahu dasar pembuatan kosmetik dan penggunaan mesin pembuatan kosmetik http://www.blogger.com/img/blank.gifpada kepala pabrik.
Sejak ia tidak memiliki apapun, hanya Yang Guang yang dengan setia menemaninya, hal itu membuat Ya Xin semakin mencintai Yang Guang dan Ya Xin mulai belajar memahami arti hidup.
Berhasilkah Ya Xin untuk mengambil kembali perusahaan Aloevera?

SOUNDTRACK:
1. Sunny - Boney M