DARING WOMEN



Ji Soon Young (Lee Yoo Ri) adalah seorang gadis yang ceria, supel dan baik hati dan telah menikah dengan Wang Sae Joon (Kang Sung Min) . Pernikahan mereka belum dikaruniai anak. Adik perempuan Sae Joon yaitu Wang Se Bin (Seo Ji Young) adalah sahabat Soon Young yang sedang belajar di luar negeri akhirnya kembali ke Korea dengan membawa seorang bayi. Karena tidak bisa merawat bayi itu, ibu Sae Joon meminta Sae Joon untuk mengadopsinya. Sejak melihat bayi yang lucu itu, Soon Young berhasrat untuk segera memiliki anak. Sae Joon berdiskusi dengan Soon Young tentang adopsi anak dan disepakati mereka setuju untuk mengadopsi bayi itu dan diberi nama Wang Saet Byul (Lee Chan Joo) oleh Soon Young. Ternyata bayi yang akan mereka adopsi adalah anak Se Bin dan Sae Joon tidak memberitahukan hal itu kepada Soon Young.
Tidak terlalu lama setelah menikah, Sae Joon meninggal karena kecelakaan tragis, ibu Sae Joon menuduh dirinya menantu pembawa sial dan menyuruh Soon Young untuk keluar dari rumahnya, belum lagi ia harus sendirian merawat anak yang telah mereka adopsi. Kesedihan yang mendalam atas kepergian Sae Joon dan perlakuan ibu mertuanya yang buruk membuat dirinya mengalami keguguran. Soon Young yang tidak tahan atas semua penderitaan itu hendak bunuh diri, namun berhasil digagalkan oleh sepupunya yaitu Hwang Mo Ran (Son Hwa Ryung). Akhirnya ia memiliki semangat untuk hidup dimana ia harus membesarkan Saet Byul yang telah dibuang oleh ibu kandungnya dan memikirkan bagaimana nasib Saet Byul jika dirinya bunuh diri.
Soon Young melamar pekerjaan di Perusahaan Kosmetik MPU dan saat wawancara ia terlibat adu mulut dengan Han Joo Myung (Lee Joong Moon) seorang manajer penjualan yang bertugas melakukan wawancara kerja. Kekesalan Joo Myung bertambah saat dirinya mengetahui bahwa Soon Young diterima kerja di perusahaan meski Soon Young memiliki pengalaman yang minim.
Suatu ketika saat Joo Myung menghitung stok di gudang, tiba-tiba kardus yang disusun di rak atas jatuh menimpa dirinya menyebabkan kepalanya berdarah, Soon Young yang sedang berada di gudang ingin melihat benda apa yang jatuh, melihat ada seseorang yang terluka, dia segera menelepon ambulance. Soon Young yang bekerja sebagai pegawai sementara melakukan kesalahan sehingga ia harus diberhentikan. Di lain pihak Joo Myung yang mulai sembuh, datang ke rumah Soon Young untuk berterimakasih atas pertolongannya. Namun saat itu, Soon Young sedang keluar dan disambut oleh Se Bin.
Pertama kali bertemu, Joo Myung sudah tertarik pada Se Bin dan mengira bahwa Se Bin lah yang telah menolongnya. Se Bin melihat penampilan Joo Myung, menduga Joo Myung adalah anak orang kaya merupakan tangkapan yang besar. Entah apa yang dilakukan Se Bin sampai akhirnya ia dapat bekerja di perusahaan MPU. Se Bin mengingatkan Soon Young untuk berpura-pura tidak mengenalnya dan Se Bin berbuat licik agar Joo Myung semakin benci pada Soon Young. Se Bin menghalalkan segala cara supaya ia menjadi istri Joo Myung.
Di sisi lain, Han Kyu Jin (Lee Chang Hoon) direktur Perusahaan Kosmetik MPU sering melihat Soon Young kerja lembur di kantor dengan membawa Saet Byul. Sampai suatu ketika, Soon Young membawa Saet Byul ke kantor dan Saet Byul memecahkan patung yang ditaruh di depan toilet dimana patung yang sulit didapat itu dibeli oleh No Eun Kyung. Sejak Joo Myung mengenal Se Bin, sikapnya mulai berubah. Menomorsatukan Se Bin dan menomorduakan pekerjaan. Mengetahui hal itu, ayah Joo Myung yaitu Kyu Jin sangat marah namun Joo Myung tetap pada pendiriannya. Joo Ran (Hong In Young) adik Joo Myung mengetahui bahwa Se Bin adalah serigala berbulu domba, namun Joo Myung marah mengetahui adiknya menjelek-jelekkan Se Bin sampai-sampai ia menampar Joo Ran.
Sejak Joo Myung mengenal Se Bin, keluarga Han tidak pernah tenang lagi, selalu ada pertengkaran. Akhirnya ayah Joo Myung, menyuruh Joo Myung untuk tidak bertemu Se Bin sementara waktu agar Joo Myung bisa introspeksi diri. Mengetahui hal itu, Se Bin
berpura-pura pingsan di depan Joo Myung dan meminta Joo Myung untuk menemani dirinya seharian. Keesokan harinya, Joo Myung menemui ayah dan neneknya untuk mengatakan bahwa dirinya ingin menikah dengan Se Bin. Akhirnya keinginan Se Bin tercapai. Joo Myung menikahi Se Bin lantaran Se Bin adalah penolongnya.
Han Kyu Jin yang telah menduda selama 20 tahun, diam-diam memperhatikan Soon Young karena ia dapat melihat dari mata Soon Young ada ketulusan dan ia mulai menyukai Soon Young, namun hubungan mereka ditentang oleh ibunya, Joo Myung dan Se Bin. Kyu Jin akhirnya mengetahui bahwa Soon Young adalah teman dan juga kakak ipar Se Bin, berusaha untuk melupakan Soon Young dengan melamar Lu En Jing. Tekanan yang didapat oleh Soon Young membuat Soon Young jatuh pingsan saat Kyu Jin diundang oleh En Jing untuk merayakan kebahagiaan mereka.
Wang Man Kil (Kim Ha Kyoon) ayah mertua Soon Young mengetahui bahwa penolong Joo Myung sebenarnya adalah Soon Young mendesak Se Bin untuk berterusterang pada Joo Myung. Jika Se Bin mengaku pada Joo Myung, ia takut Joo Myung akan menceraikannya, akhirnya ia mengaku pada ayahnya bahwa dirinya telah hamil. Joo Myung datang dan menanyakan mengapa ayah mertua memanggilnya dan Man Kil mengatakan untuk merayakan kehamilan Se Bin. Joo Myung sangat gembira mengetahui Se Bin telah hamil, di lain pihak Se Bin memberitahu Ha Eun Shil (Kim Chung) ibunya untuk merencanakan langkah selanjutnya yaitu membuat seolah-olah Se Bin mengalami keguguran saat ia berbicara dengan Soon Young di tangga dan menuduh gara-gara Soon Young, ia jatuh dari tangga.
Soon Young memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan MPU. Sejak kematian istrinya, Kyu Jin mempunyai kebiasaan mengkonsumsi obat tidur. Memikirkan harus melepaskan Soon Young agar Soon Young tidak capek dan tekanan dari ibunya serta En Jing membuat Kyu Jin demam dan pingsan. Dokter mengatakan pada ibunya harus membuat Kyu Jin relax karena selama ini dosis obat tidur yang diminum semakin banyak. Akhirnya En Jing menyadari bahwa meski ia telah bertunangan dengan Kyu Jin namun orang yang dibutuhkan oleh Kyu Jin adalah Soon Young, untuk itu ia memutuskan untuk melepaskan Kyu Jin. Soon Young kembali ke Perusahaan MPU demi mewujudkan impiannya meski dengan hinaan dari Joo Myung.
Terbongkar juga kebohongan kehamilan Se Bin dan juga kegugurannya. Hal itu membuat Joo Myung murka dan mulai tidak mempercayai Se Bin. Se Bin dan ibunya tidak ingin Soon Young menjadi ibu mertua Se Bin, berusaha untuk menghalangi Soon Young menikah dengan Kyu Jin dengan mengeluarkan surat yang pernah ditulis oleh Soon Young dimana Soon Young memutuskan untuk tidak akan menikah lagi demi membesarkan Saet Byul, jika ia menikah maka ia akan melepaskan hak asuh atas Saet Byul. Melihat kejadiaan itu, Kyu Jin berjanji pada Ha Eun Shil dan Wang Man Kil akan mengasuh Saet Byul seperti anak kandungnya. Ha Eun Shil terpaksa merestui pernikahan Soon Young dan Kyu Jin. Bentuk protes pernikahan ayahnya, Joo Ran sering pulang malam namun berkat ketulusan dan kesabaran Soon Young, Joo Ran dan Joo Myung mulai membuka hati pada ibu barunya.
Kebohongan berikutnya yang terbongkar adalah penolong Joo Myung adalah Soon Young dimana Joo Myung melihat dari kamera video yang terekam saat itu tetapi Se Bin masih menuduh bahwa Soon Young yang memberitahu rahasia itu pada Joo Myung.
Oh Dong Jae (Hwang Dong Joo) teman senior Joo Ran yang baru datang dari Italia dan sementara tinggal di tempat kerja senior Joo Ran. Dong Jae datang ke Korea untuk mengetahui keberadaan anaknya. Dong Jae kaget setelah melihat foto pernikahan kakak Joo Ran. Ternyata pria yang tidak mau bertanggungjawab saat Se Bin hamil adalah Dong Jae, lalu menelepon Se Bin dan menanyakan keberadaan anaknya saat mereka bertemu. Se Bin mengaku bahwa anaknya telah meninggal namun Dong Jae tidak percaya dan mencurigai bahwa Saet Byul adalah anaknya.
Saet Byul yang akan berangkat sekolah memberikan laporan kesehatannya dari sekolah kepada ibunya, kemudian dilihat oleh Kyu Jin dan Kyu Jin merasa heran dengan gol darah Saet Byul adalah O sedangkan gol darah Soon Young adalah AB. Soon Young menyuruh Saet Byul untuk menunggunya di kamar, lalu Soon Young mengaku bahwa Saet Byul bukanlah anak kandungnya melainkan anak adopsi.
Soon Young yang tidak enak badan ditemani oleh Mo Ran pergi memeriksakan diri ke RS dimana diberitahu oleh dokter bahwa dirinya telah hamil. Selain Mo Ran, satu-satunya orang yang tahu tentang kehamilannya adalah Se Bin. Soon Young merahasiakan kehamilan itu dari suaminya dan ketika ia hendak mengantar teh ke kamar Hong Bo Ok (Kim Soo Mi) ibu mertuanya yang baru, ia mendengar bahwa Kyu Jin masih belum menginginkan anak. Hal itu membuat Soon Young sedih dan mengalami dilema untuk menggugurkan kandungannya karena ia ingin lebih memperhatikan Joo Ran, Joo Myung dan Saet Byul. Soon Young hendak menggugurkan kandungan dan mencari alasan ingin berlibur selama 3 hari di rumah bibinya, namun Mo Ran segera menelepon Kyu Jin untuk segera ke RS. Kyu Jin dan ibu mertuanya sangat marah pada Soon Young yang tidak menceritakan kehamilannya pada mereka. Ternyata Soon Young salah paham atas apa yang telah didengarnya dimana sebenarnya Kyu Jin tidak menginginkan anak lantaran istrinya dulu meninggal beberapa hari setelah melahirkan Joo Ran dan Kyu Jin tidak ingin kehilangan Soon Young.
Dong Jae mencoba melakukan test DNA dengan rambut Saet Byul dan 3 hari kemudian test DNA membuktikan bahwa kecocokan antara Saet Byul dengan dirinya 98%. Joo Ran mendatangi tempat kerjanya dimana Dong Jae tidak menerima telepon darinya dan menemukan Dong Jae sedang mabuk berat. Joo Ran sedang memunguti botol arak dan melihat kertas di atas meja, kemudian dibacanya dan ia sangat shock mendapati bukti bahwa Dong Jae adalah ayah kandung Saet Byul. Ia membawa bukti test DNA segera menemui ayahnya di kantor sambil memberikan bukti test DNA itu. Mengetahui hal itu Kyu Jin segera menemui Dong Jae untuk mengkonfirmasi siapa ibu kandungnya, namun Dong Jae tetap merahasiakannya. Akhirnya Kyu Jin mengutus orang untuk mengikuti Dong Jae. Kyu Jin sangat marah mengetahui bahwa ibu kandung Saet Byul adalah Se Bin apalagi Se Bin dan orangtuanya menyembunyikan rahasia itu dari dirinya, Soon Young dan Joo Myung. Ketika Soon Young datang ke rumah orangtua Se Bin dan mendengar pembicaraan mereka bahwa Saet Byul adalah anak Se Bin, Soon Young sangat shock sehingga mengalami keguguran. Joo Myung akhirnya mengetahui bahwa Saet Byul adalah anak Se Bin dengan Dong Jae. Kebohongan demi kebohongan dilakukan Se Bin membuat Joo Myung bertindak kejam meski sebenarnya ia masih mencintai Se Bin.
Kebahagiaan yang dirasakan Soon Young kembali terusik manakala ia mengetahui bahwa Joo Myung menyewa orang untuk menghabisi Sae Joon.
Bagaimana kelanjutan hubungan Soon Young dengan Kyu Jin dan Joo Myung dengan Se Bin? Apa yang dilakukan Kyu Jin mengetahui bahwa Joo Myung melakukan kejahatan itu untuk mendapat kepercayaan dari ayahnya? Bagaimana dengan Joo Ran yang mulai terbiasa dengan kehadiran Soon Young di rumahnya dan harus kembali terluka karena ditinggalkan oleh Soon Young?