MY LOVE BY MY SIDE



Menceritakan perjuangan seorang gadis bernama Do Mi Sol (Lee So Yeon) dimana saat ia duduk di bangku SMA menyadari telah hamil dan memberitahukan kehamilannya kepada Go Suk Bin (Ohn Joo Wan) teman sekelasnya, namun Suk Bin menyarankan untuk menggugurkan kandungan itu. Kehamilan Mi Sol diketahui oleh ibu Suk Bin yaitu Bae Jung Ja (Lee Hwi Hyang) memaksa Mi Sol untuk menggugurkan kandungan dikarenakan masa depan Suk Bin masih panjang dan tidak ingin masa depan Suk Bin menjadi hancur. Jung Ja akan membereskan masalah kehamilan Mi Sol dan mengirim Suk Bin untuk belajar di Amerika dengan tenang. Kehamilan Mi Sol akhirnya tersebar luas di sekolah sehingga Mi Sol dan ibunya Bong Sun Ah (Kim Mi Sook) memutuskan untuk pindah ke tempat lain.
7 tahun berlalu, putra Mi Sol bernama Yong Hoon diakui sebagai adik Mi Sol dan anak dari Bong Sun Ah. Setelah lama tinggal di Amerika, tiba saatnya Suk Bin kembali ke Korea bersama istrinya yaitu Jo Yoon Jung (Jun Hye Bin).
Untuk meringankan beban sang ibu, Mi Sol pun bekerja sebagai pengantar susu, namun beberapa pelanggan komplain bahwa mereka tidak menerima susu. Di saat Mi Sol mengantar susu di hari berikutnya, ia melihat seseorang yang mencurigakan tanpa kata-kata ia langsung memukuli pria itu. Terjadi kesalahpahaman antara Mi Sol dan pria itu. Ternyata pria itu adalah Lee So Ryong (Lee Jae Yoon) yang sedang melewati jalan itu dan melihat pria yang mencuri susu. Ketahuan mencuri, si pria itu langsung lari dan meninggalkan susu yang diambilnya, lalu So Ryong yang baik hati mengembalikan susu itu, malah dipukuli dan dituduh mencuri. Tidak terima atas penghinaan Mi Sol, So Ryong mengajak Mi Sol untuk melihat video rekaman. Mi Sol malu telah menuduh So Ryong apalagi telah merusak laptopnya, So Ryong meminta ganti rugi atas kerusakan laptopnya. Mi Sol yang tak punya uang, memberikan no. HP dan KTPnya pada So Ryong sebagai jaminan ia tidak akan lari.
Mi Sol berusaha mencari kerja sampingan agar dapat membayar So Ryong sampai akhirnya ia menemukan pekerjaan di bar. Suk Bin melihat Mi Sol bekerja di bar setelah ia merayakan kembalinya ke Korea bersama teman-teman SMA. Di hari itu pula, di bar tempat Mi Sol bekerja dilakukan pemeriksaan polisi namun KTPnya dibawa oleh So Ryong dan Mi Sol segera menelepon So Ryong untuk membawa KTPnya.
So Ryong berpikir bahwa Mi Sol membutuhkan banyak uang sehingga pagi bekerja mengantar susu dan malam bekerja di bar. So Ryong tanpa sadar mulai mempedulikan Mi Sol. Mengetahui bahwa Mi Sol bercita-cita menjadi presenter, So Ryong berusaha untuk mencari tahu pada senior-seniornya tentang apa saja yang menjadi soal ujian. Saat Mi Sol tidak ada pekerjaan, So Ryong membantunya mencari pekerjaan dengan bertanya pada temannya. Perlahan-lahan, So Ryong mulai jatuh cinta pada Mi Sol.
Bae Jung Ja mengetahui kalau Suk Bin akan bertemu dengan Mi Sol, lalu menelepon Mi Sol untuk menemuinya terlebih dahulu. Ibu Suk Bin menuduh Mi Sol merayu pria yang telah beristri dimana Mi Sol tidak mengetahui bahwa Suk Bin telah menikah. Melihat Mi Sol menangis, lelah dan terluka membuat So Ryong mengungkapkan perasaannya pada Mi Sol, sehingga Mi Sol mau membagi segala masalah dengannya.
Kang Jung Ae (Jung Hye Sun) ibu mertua GoJin Gook (Choi Jae Sung) bermimpi dimana 28 tahun yang lalu ia telah membuang cucunya dan putrinya yang meninggal gara-gara mencari anak kandungnya, memberitahu bahwa anaknya masih hidup. Setelah bangun dari mimpi itu, nenek Kang ingin mencari cucu yang telah dibuangnya dan hal itu diketahui oleh ibu Suk Bin sehingga ia menyewa orang sebagai bibi Kong untuk mengaku pada nenek Kang bahwa cucunya telah meninggal, membuat nenek Kang jatuh pingsan. Suk Bin mengetahui ternyata itu adalah perbuatan ibunya karena tidak ingin nantinya perusahaan jatuh ke tangan cucu kandung nenek Kang. Jung Ja memberi saran pada Ms. Kang bagaimana kalau kakak iparnya mengadopsi anak Suk Bin dengan Yoon Jung, namun hal itu ditolak oleh kakak iparnya karena ia sudah bertemu kembali dengan Bong Sun Ah dimana dulu Jin Gook pernah menyewa kamar di rumah orangtua Sun Ah. Jung Ja melihat hubungan kakak iparnya dengan Sun Ah sangat dekat berusaha untuk menghalangi hubungan mereka. Mi Sol yang telah berjanji untuk mengajak Yong Hoon ke taman hiburan, tiba-tiba So Ryong datang dan ikut bergabung dengan mereka. Di lain pihak Suk Bin juga pergi ke taman hiburan dengan Yoon Jung. Suk Bin melihat ternyata Yoon Jung mengenal Mi Sol dan Mi Sol datang ke tempat itu bersama So Ryong menjadi marah karena cemburu sehingga So Ryong mendapat pukulan dari orang-orang yang disewa Suk Bin untuk memperingatkan So Ryong bahwa Mi Sol adalah miliknya.
So Ryong mengkonfirmasikan pada Mi Sol apakah Yong Hoon adalah anaknya dengan Suk Bin? Jawaban yang diberikan Mi Sol membuat So Ryong shock. Setelah memikirkan masak-masak, So Ryong memutuskan untuk menerima Mi Sol apa adanya dan melanjutkan hubungan mereka dimana Mi Sol juga mencintainya.
Jin Gook hendak menikah dengan Sun Ah, namun Suk Bin menyewa orang untuk menculik Mi Sol dan mengirimkan foto Mi Sol dengan tangan terikat pada ibunya, segera Sun Ah menyelamatkan Mi Sol. Pernikahan batal dilaksanakan. Yoon Jung hamil, namun dokter memberitahu pada Suk Bin bahwa dirinya mandul sehingga Suk Bin bertanya-tanya anak siapakah yang dikandung oleh Yoon Jung?
Ibu Suk Bin menemukan bibi Kong yang menerima anak yang dibuang oleh Ms.Kang dan meminta alamat keluarga yang merawatnya. Saat bibi Kong melihat So Ryong, lalu memberitahukan bahwa anak yang dibuang adalah So Ryong, dan shock-lah ibu Suk Bin. Untuk membenarkan ucapan bibi Kong, ibu Suk Bin membawa sampel permen karet yang telah dikunyah oleh So Ryong dan nenek Kang untuk ditest DNA. Ternyata memang So Ryong adalah cucu kandung nenek Kang. Suk Bin adalah atasan So Ryong dan So Ryong berusaha menghalangi rencana jahat Suk Bin untuk merebut perusahaan, apalagi pamannya sering membanggakan So Ryong, membuat Suk Bin melakukan cara licik untuk mengeluarkan So Ryong dari perusahaan.
Akhirnya Sun Ah mengetahui bahwa ayah kandung Yong Hoon adalah Suk Bin menjadi murka apalagi selama ini Suk Bin dan ibunya terus membuat dirinya dan Mi Sol menderita, berusaha untuk membalas semua perbuatan mereka dengan memberitahu pada Jin Gook bahwa waktu mereka akan menikah, ada orang yang mengirim foto Mi Sol yang tengah diculik dan mereka dilarang memberitahu siapapun. Jin Gook mengetahui hal itu segera menyewa detektif untuk menyelidiki siapa yang melakukan perbuatan keji itu. Dari detektif diketahui bahwa yang menculik Mi Sol waktu pernikahan Jin Gook adalah Suk Bin. Jin Gook sangat marah dan menampar Suk Bin, lalu bertanya mengapa Suk Bin melakukan hal itu. Akhirnya Suk Bin mengaku bahwa sebenarnya Yong Hoon adalah putranya.
Nenek Kang mendengar pertengkaran Suk Bin dan ibunya yang menyebutkan bahwa anak yang dikandung oleh Yoon Jung bukan anak Suk Bin. Nenek Kang meminta mereka untuk menjelaskan apa yang telah ia dengar, nenek meminta Yoon Jung untuk mengatakan yang sebenarnya dimana anak yang ia kandung bukan anak Suk Bin, namun jika anak itu menjadi anak asuh paman Jin Gook, waktu itu mereka dapat memiliki perusahaan dan saya diberitahu untuk menjaga rahasia itu dari nenek. Untuk menyelesaikan masalah ini, Jin Gook sebagai menantu nenek Kang memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan sehingga ia tidak dapat dimanfaatkan untuk merebut perusahaan Jin Song Group.
Kesalahan yang dilakukan Suk Bin dan ibunya, ternyata tidak membuat mereka jera. Nenek Kang berusaha keras untuk menemukan cucu kandungnya. Ternyata cucu kandungnya tak jauh dari dirinya yaitu So Ryong dan segera menemui So Ryong namun di saat bertemu So Ryong, nenek Kang jatuh pingsan.Tidak sadarnya nenek Kang dipergunakan oleh Suk Bin untuk mengambil alih jabatan sebagai Direktur Perusahaan jin Song Group. Sebelum pingsan So Ryong mendengar nenek Kang memanggilnya cucuku, untuk mendapatkan bukti bahwa dirinya adalah cucu nenek Kang, ia mencari HP nenek Kang untuk melihat siapakah orang yang terakhir diteleponnya? HP nenek Kang sudah diambil oleh Suk Bin dan untuk menghilangkan bukti, Suk Bin membuang HP itu.
Di saat Suk Bin dan ibunya gembira menjelang pengangkatan Suk Bin menjadi Direktur, tiba-tiba nenek Kang sadar dan ingin bertemu dengan So Ryong. Akhirnya nenek dan cucu kandung bertemu lalu sang nenek menceritakan alasan dia membuang So Ryong.
Apa yang terjadi saat pengangkatan Suk Bin menjadi Direktur dihalangi oleh So Ryong yang membawa bukti kejahatan Suk Bin? Bagaimana reaksi ibu Suk Bin melihat anaknya dibawa polisi? Ibu Suk Bin meminta ampun pada nenek Kang namun mampukah nenek Kang memaafkan perbuatan Suk Bin dan ibunya? Setelah Suk Bin keluar dari penjara, Yoon Jung meminta cerai darinya. Ternyata Suk Bin masih mencintai Mi Sol dan berharap membangun keluarga bersama Mi Sol dan Yong Hoon, namun nasib berkata lain dimana ia harus melihat Mi Sol berbahagia bersama So Ryong. Bagaimana akhir hubungan ibu Mi Sol dengan Jin Gook?