CITY HUNTER



Pada tahun 1983 di sebuah RS Seoul, seorang wanita bernama Lee Kyung Hee (Kim Mi Sook) sedang berjuang untuk melahirkan tanpa ditemani Park Moo Yul (Park Sang Min) sang suami, dimana suaminya bersama dengan partnernya yaitu Lee Jin Pyo (Kim Sang Joong) sedang menjalankan tugas untuk mengawal pertemuan Presiden Korea Selatan dengan tokoh Myanmar-Aung San. Tanpa mereka duga, sebuah bom meledak di tempat pertemuan yang bersamaan dengan lahirnya putra dari Lee Kyung Hee. Tempat itu hancur berantakan dan para pejabat dari kedua negara banyak yang tewas dan terluka, tak luput pula orang-orang yang berada di sekitar tempat pertemuan.
5 politisi Korsel berusaha untuk membalas serangan teroris di Aung San dengan membentuk pasukan elit yang berjumlah 21 orang guna menyusup ke Pyeongyang. Choi Eung Chan (Chun Ho Jin) berjanji membawa pasukan kembali dengan aman. Setelah pasukan elit berangkat, ternyata Presiden mengetahui hal itu dan tidak ingin mengambil tindakan militer. 5 politisi Korsel kecuali Choi Eung Chan menyuruh orang untuk membunuh semua pasukan elit untuk melindungi posisi dijabatnya. Park Moo Yul yang sudah terluka berusaha untuk melindungi Lee Jin Pyo agar tidak terbunuh. Lee Jin Pyo yang merasa dikhianati oleh bangsanya sendiri, bertekad untuk membalas dendam atas pembantaian semua pasukan elit. 
Pertama-tama yang dilakukannya adalah menculik putra Lee Kyung Hee yang baru berusia 1 bulan lalu pergi dari Korea dan tinggal di Thailand / kawasan segitiga emas Asia Tenggara sebagai gembong narkoba. Lee Jin Pyo mendidik Poo Chai (Lee Min Ho) dengan keras dan disiplin. Saat menikmati waktu senggang, Poo Chai menyelamatkan seorang paman bernama Bae Man Deok (Kim Sang Ho) yang bisa berbicara bahasa Korea yang sedang dianiaya oleh preman Thailand dan membawa Bae Man Deok ke tempat tinggalnya sehingga ia mendapat tamparan dari ayahnya Lee Jin Pyo yang telah melarang keras membawa orang luar ke tempat mereka tinggal.
Preman Thailand yang memukul Bae Man Deok menemukan tempat tinggal Poo Chai segera membawa anak buahnya untuk membunuh Poo Chai dan Bae Man Deok, namun Muangsuri yang telah Poo Chai anggap sebagai ibunya mati tertembak. Poo Chai yang saat itu sangat emosi ingin membunuh preman Thailand yang telah menembak Muangsuri malah menginjak ranjau yang telah ditanam oleh ayahnya. Demi menyelamatkan Poo Chai dari ranjau yang diinjaknya membuat kaki ayahnya cacat. Saat terluka ayahnya menceritakan peristiwa 17 tahun yang lalu pada Poo Chai, sehingga Poo Chai akhirnya mengerti mengapa selama ini ia digembleng menjadi pria yang tangguh baik memakai senjata maupun tidak. Tidak hanya itu saja, Poo Chai dikirim ke MIT Amerika untuk belajar teknologi.
Kembali ke Korea, Poo Chai direkrut menjadi anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea) dan mengubah namanya menjadi Lee Yoon Sung. Ayahnya menasehatinya untuk tidak jatuh cinta karena hal itu membuat orang-orang di sekitarnya terancam bahaya. Di Blue House, Yoon Sung bertemu dengan Kim Na Na (Park Min Young) yang telah ia kenal dari foto yang dibawa oleh Bae Man Deok. Lee Yoon Sung mulai bekerja bersamaan dengan diterimanya Kim Na Na sebagai pengawal kepresidenan.
Mulailah aksi balas dendam Yoon Sung kepada satu persatu politisi yang menyebabkan ayahnya terbunuh. Hal itu membuat Yoon Sung harus berhadapan dengan Kim Young Joo (Lee Joon Hyuk) seorang jaksa yang jujur dan adil namun maniak kerja demi mewujudkan mimpinya menjadi Jaksa Agung. Young Joo telah menikah dengan Jin Se Hee (Hwang Sun Hee) yang bekerja sebagai dokter hewan tetapi mereka sepakat pisah karena Se Hee merasa Young Joo pria yang terlalu sempurna dan maniak kerja sehingga tidak ada waktu untuk menikmati bersama. Kim Na Na mengira bahwa Lee Yoon Sung adalah seorang playboy, namun sering bertemu dengan Yoon Sung membuat Na Na mulai memahami sifat Yoon Sung apalagi di saat Na Na mengalami kesulitan, Yoon Sung berusaha untuk membantunya sehingga secara perlahan-lahan Na Na mulai jatuh cinta pada Yoon Sung.
Berhasilkah Yoon Sung menjalankan aksi balas dendamnya? Ayahnya pernah berpesan agar tidak jatuh cinta, namun apa yang akan dilakukan oleh Yoon Sung ketika ia mulai tertarik pada Na Na di lain sisi ia mengetahui Na Na dalam bahaya karena dirinya? Berhasilkah Kim Young Joo menangkap City Hunter yang selama ini telah membantunya memperoleh bukti untuk menangkap politisi yang berkuasa di Korea demi kepentingan pribadi masing-masing? Satu persatu rahasia akhirnya terbongkar. Melihat ibu kandungnya yang selama ini membuangnya tidak hidup bahagia apalagi saat ini sang ibu menderita leukimia akut, selama ini ayah angkatnya berkata bohong jika sang ibu telah membuangnya ternyata ayah angkatnya yang telah menculiknya dari sang ibu dan yang terakhir adalah ayah kandung Yoon Sung sebenarnya adalah Presiden Korea yaitu Choi Eung Chan, apa yang akan dilakukan oleh Yoon Sung mengetahui kebenaran yang sesungguhnya?

SOUNDTRACK: