HOORAY FOR LOVE



Kang Jae Mi (Lee Bo Young) adalah putri dari seorang dokter bernama Kang Hyung Do (Chun Ho Jin) dan Oh Jung Hee (Bae Jong Ok). Saat Kang Jae Mi berusia 19 tahun, ia mendengar orangtuanya bertengkar hebat, dimana ibunya tidak memperbolehkan ayahnya menemui seorang wanita berusaha bunuh diri dengan minum obat karena sudah terobsesi dengan Kang Hyung Do. Untuk mengejar suaminya, Oh Jung Hee tertabrak taxi dan memutuskan untuk bercerai dengan Kang Hyung Do.
Waktu berlalu dengan cepat dan akhirnya Jae Mi menemukan seseorang untuk dicintai yaitu Han Jung Soo (Jin Yi Han). Jae Mi bertekad untuk cinta, ia akan melakukan yang terbaik. Raja Bubur adalah toko yang dibuka oleh Jae Mi dan Jung Soo dalam sekejap ramai dikunjungi pelanggan. Bayi yang diidam-idamkan Jae Mi tak kunjung didapatnya padahal usia pernikahannya telah memasuki 3 tahun dan akhirnya mereka sepakat untuk melakukan test siapakah di antara mereka yang mandul?
Byun Dong Woo (Lee Tae Sung) adalah seorang pria yang playboy, senang berfoya-foya namun tidak ingin menikah dan sering memanjakan pacarnya dengan belanja pakaian bermerk namun pengeluaran itu dibayar oleh ibunya yaitu Crystal Park (Kim Soo Mi) dimana Dong Woo baru memulai bisnisnya sebagai pengacara.
Pada ulangtahun pernikahan yang ke-3, Jung Soo memberikan hadiah berupa tiket pada Jae Mi, ibunya dan bibinya yaitu Oh Jung Shim (Yoon Hyun Sook) untuk berlibur ke Guam. Ternyata tiket liburan itu hanyalah kedok agar Jung Soo dapat menceraikan Jae Mi karena Jung Soo tahu betul kalau Jae Mi tidak akan pernah menceraikannya.
Di sisi lain, ternyata ayah Jae Mi telah menikah lagi dengan Byun Joo Ri (Byun Jung Soo) dan telah memiliki seorang putri bernama Kang Se Ra (Park Ha Young).
Saat berada di atas pesawat, Byun Dong Woo kaget melihat In Young (Seo In Young) sang pacar yang mengikutinya untuk berlibur ke Guam karena ingin bertemu dengan ibunya Dong Woo dimana ia akan mengatakan kalau dirinya adalah pacar yang kelak akan dinikahi oleh Dong Woo. Sebelum ibunya bertemu dengan In Young, Dong Woo harus meyakinkan In Young untuk segera kembali ke Seoul namun saat mencari In Young, Dong Woo melihat seseorang yang menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut saat tidur, Dong Woo mengira orang itu adalah In Young lalu menciumnya. Ternyata orang yang diciumnya adalah Kang Jae Mi. Dong Woo mengatakan jika hal itu adalah kesalahpahaman.
Di Korea, Jung Soo mencari cara untuk menyewa seorang wanita yang mirip dengan Jae Mi untuk hadir saat persidangan perceraian mereka dan hakim menyetujui perceraian mereka.
Terjadi kesalahpahaman berikutnya, ketika Jae Mi hendak melakukan spa, saat Jae Mi membuka pakaian, Dong Woo langsung membuka pintu tanpa mengetuk terlebih dulu sehingga terjadi aksi kejar-kejaran yang akhirnya membuat Dong Woo ditampar 2x oleh Jae Mi. Saat kembali ke kamar, Jae Mi melihat ayahnya sedang menemani seorang anak bermain di kolam renang. Melihat hal itu membuat Jae Mi marah, sedih dan terluka.
Hotel tempat mereka menginap mengadakan pesta di Sunset Garden pada jam 19.00 dan akhirnya pertemuan yang tak terelakkan terjadi antara Kang Hyung Do dan Oh Jung Hee setelah 10 tahun mereka tidak pernah bertemu.
Saat berada di bandara Incheon setelah berlibur di Guam, Jae Mi mendapati Jung Soo tidak menerima teleponnya. Jae Mi bergegas datang ke toko, dia mengira Jung Soo sedang bekerja di toko, namun yang ditemuinya hanyalah toko yang sudah terkunci selama beberapa hari. Di rumah, Jae mi menemukan barang-barangnya berantakan. Karena tidak dapat menemukan Jung Soo, maka Jae Mi datang ke kantor polisi untuk segera mencari orang yang hilang. Jung Soo telah mengambil semua uang yang ditabung di bank dan semua deposit uang dari asuransi. Dari bank Jae Mi mendapati bahwa dirinya sudah bercerai dengan Jung Soo dan setelah dikonfirmasi ke bank, barulah Jae Mi mengetahui bahwa saat dirinya berlibur ke Guam, Jung Soo menceraikannya.
Akhirnya ibu Dong Woo mengetahui selama ini putranya menghadiahkan pakaian dan tas bermerk untuk pacarnya dengan menggesek kartu kredit langsung naik pitam dan segera menggunting semua kartu kredit yang diberikan pada Dong Woo, namun tidak itu saja Dong Woo harus mendapatkan sebuah kasus agar ia dapat membayar sewa kantor dan gaji karyawan dimana selama ini ibunya yang membayar biaya tersebut menolak untuk membayarnya. Jae Mi yang sedang mencari pengacara untuk mengurusi masalah perceraiannya yang palsu dan menemukan seorang pengacara namun saat menemui pengacara itu ternyata pria yang pernah menciumnya di atas pesawat saat berlibur ke Guam. Akhirnya Jae Mi memakai pengacara Byun Dong Woo untuk mengurus masalah perceraiannya dan Jae Mi mengetahui bahwa ternyata Jung Soo memiliki wanita simpanan yang bernama Chae Hee Joo (Han Yeo Reum) dimana mereka bertemu di Sydney pada waktu musim semi dan saat ini Hee Joo sedang hamil anak Jung Soo. Karena itu Jung Soo berusaha keras untuk menceraikan Jae Mi.
Jae Mi memikirkan apa yang dikatakan oleh pengacara Dong Woo dimana harta benda yang diambil Jung Soo dapat mereka rebut kembali kecuali suaminya tak akan pernah kembali padanya. Waktu persidangan, perceraian palsu Jae Mi dibatalkan, namun Jae Mi meminta hakim menyetujui perceraian itu dengan maksud bukannya Jung Soo yang menceraikannya tetapi Jae Mi yang menceraikan Jung Soo dan Jae Mi menggugat Jung Soo untuk mengembalikan semua harta benda yang telah diambilnya. Atas saran Hee Joo, Jung Soo menulis surat permintaan maaf pada Jae Mi dan setelah Jae Mi membaca surat itu, langsung berubah pikiran untuk memberikan setengah dari harta bendanya.
Di sisi lain, ibu Jae Mi harus sibuk dengan perkara Jae Mi dan penyakit yang dideritanya sering kambuh. Setelah mendatangi RS yang diberitahu oleh seseorang yang ia temui di Guam, ternyata dokter yang menanganinya adalah mantan suaminya. Jung Hee berusaha menghindari untuk bertemu dengan mantan suaminya, namun Kang Hyung Do bersikeras memaksa Jung Hee untuk memeriksakan payudaranya dan ternyata apa yang diperkirakan oleh Hyung Do benar dimana terdapat tumor di salah satu payudara Jung Hee sehingga dibutuhkan operasi secepatnya.
Dengan alasan untuk menghidupi bayi yang akan lahir, Jung Soo terus menerus menindas Jae Mi dari mematenkan merk Raja Bubur atas namanya. Jae Mi membuka toko bubur dengan nama lain dan berusaha keras untuk menciptakan menu baru. Setelah mengetahui toko bubur Jae Mi mengeluarkan menu baru, Jung Soo berusaha menjiplak menu baru itu bagaimanapun caranya meski harus merampas tas Jae Mi.
Kesulitan yang dialami Jae Mi dengan adanya Dong Woo di sisinya membuat hatinya yang tidak ingin mencintai seseorang mulai berubah sedikit demi sedikit. Demikian pula halnya dengan Dong Woo, ia mulai memperhatikan, melindungi dan tidak ingin membuat Jae Mi menangis lagi.
Bagaimana akhir cerita drama ini? Bagaimana akhir hubungan Dong Woo dan Jae Mi saat ibu Dong Woo mengetahui bahwa Jae Mi seorang janda? Apa yang dilakukan oleh Joo Ri mengetahui bahwa suaminya berselingkuh? Kang Hyung Do merasa tidak bahagia setelah menikah dengan Ju Ri dimana ia seringkali diremehkan oleh ibu mertuanya dan Joo Ri apalagi posisi dokter di RS didapatnya dari bantuan koneksi ibu mertuanya. Setelah ibu Dong Woo menyetujui hubungan Jae Mi, ujian harus dilalui oleh Jae Mhttp://www.blogger.com/img/blank.gifi dan Dong Woo dimana keluarga Dong Woo akhirnya mengetahui bahwa Jae Mi adalah putri dari Kang Hyung Do dan Oh Jung Hee. Syarat apa yang diberikan oleh Joo Ri pada Kang Hyung Do agar Joo Ri menyetujui pernikahan Jae Mi dan Dong Woo?

SOUNDTRACK:
1. 갈팡질팡 - 박규리, 조현영 (Park Kyu Ri, Jo Hyun Young)
2. Loving U || by Kino
4. 지금 그대 - 천상지희 (다나&선데이) (Dana & Sunday from The Grace)
5. 사랑아 눈물아 - J2
6. 사랑한다 말해요 - 최석민 (Choi Seok Min)