Miss Ripley episode 9-10

Yoo Hyun dan Myung Hoon ngobrol di cafe membicarakan wanita yang mereka cintai. Tanpa tahu kalau mereka membicarakan wanita yang sama.
Menurut Yoo Hyun, kekasihnya adalah : wanita yang sangat murni dan terbuka dengan perasaan-nya. Yoo Hyun sangat bahagia bersama wanita itu.

Menurut Myung Hoon, kekasihnya adalah : wanita yang sederhana dengan hati hangat dan jujur. Ia merasa nyaman bersamanya.
Keduanya sepakat untuk mempertemukan kekasih masing2. Ok..kita tunggu..pasti menarik.

Myung Hoon dan Yoo Hyun pulang dengan cincin masing2.

Mi Ri pergi ke Universitas Korea untuk mengajar. Prof Park heran, bukankah Mi Ri jurusan sastra Jepang. Tapi punya bakat arsitektur.

Mi Ri meminjam identitas Hee joo lagi dan berkata kalau mendiang ayahnya adalah arsitek dan ia juga mempelajari arsitektur. Mi Ri mulai mengajar, awalnya tidak ada yang memperhatikan, tapi kemudian Mi ri melakukan pendekatan secara humanis dan akhirnya para mahasiswa menerimanya dengan baik. Kuliah sukses dan Prof Park kagum pada Mi Ri.

Kuliah Mi Ri langsung di-upload ke internet dan sayangnya dalam kuliah itu Mi Ri juga menyebut tentang kolam pantai pasir milik Hee Joo. Ini pasti akan jadi masalah.

Myung Hoon pergi ke Universitas, ia membawa bunga untuk Mi Ri tapi terlambat, asisten Yoo Hyun sudah lebih dulu datang menjemput Mi Ri. Myung Hoon telp dan Mi Ri berbohong, ia berkata ada makan2 dengan mahasiswanya. (Tradisi Korea yang menurutku aneh. Kalau disini pasti dipikir lagi nyogok Dosen haha)

Myung Hoon bertemu seniornya dan ketiganya pergi minum. Prof Park memuji Mi Ri, ia juga tidak menyangka kalau Mi Ri bisa mengajar dengan baik. Lalu seorang mahasiswa datang memberikan tugas pada Prof Park.
Park tanya tentang acara makan2 mereka dengan dosen baru. Mahasiswa itu bingung karena tidak ada acara seperti itu. Myung Hoon tertegun.

Mi Ri dibawa ke sebuah gedung yang sudah dihias dengan lilin, bunga dan Yoo Hyun memainkan piano serta bernyanyi untuk Mi Ri. Asli suara Micky Yoo. (Scene-nya mirip saat Jae Beom melamar Ga Eun haha)

Mi Ri menangis. Sepertinya benar2 tersentuh. Yoo Hyun melamar Mi Ri.

Mi Ri tanya apa Yoo Hyun mencintainya dan menerimanya tidak peduli orang seperti apa dirinya. Yoo Hyun mengiyakan. Karena Mi Ri juga tidak terlalu mengenal Yoo Hyun, jadi mulai sekarang mereka bisa saling mengenal, mencintai satu sama lain. Astaga.
Mi Ri bersedia menikah dengan Yoo Hyun.

Mi Ri mulai merasa bersalah, ia teringat saat-saat bersama Myung Hoon. Mi Ri menangis. Sementara Myung Hoon sepertinya mulai sadar kalau Mi ri sering membohonginya.

Yoo Hyun menceritakan soal lamaran pada Chul Jin. Chul Jin tidak merasa kalau ini takdir, kau sepertinya sering bertemu takdir. Chul Jin menyampaikan kabar itu pada Hee Joo. Kalau akhirnya Yoo Hyun melamar Jang Mi Ri. Hee Joo berhasil menekan perasaan-nya di depan Chul Jin. Tapi ia menangis sendirian di tangga.

Mi Ri kerja dan staf mulai curiga karena melihat cincin berlian di jari Mi Ri. Mereka justru mengira Myung Hoon serius melamar Mi Ri. Myung Hoon susah menghubungi Mi Ri, bahkan Mi Ri menolak menemuinya. Mi ri merasa bersalah.

Yoo Hyun datang ke Hotel A. Myung Hoon membawa Yoo Hyun berkeliling dan mengenalkan pada semua staf. Termasuk Jang Mi Ri.

Mi Ri pura2 tidak kenal Yoo Hyun. Yoo Hyun mengerti dan ikut pura2 tidak kenal, tapi ia sempat memuji kalau Mi Ri cantik. Myung Hoon justru tertegun melihat cincin Mi Ri.
Setelah itu Myung Hoon dan Yoo Hyun pergi makan siang bersama, tapi mereka sepakat makan bersama kekasih Yoo Hyun. It means ...T R O U B L E

Yoo Hyun berangkat lebih dulu dan Myung Hoon mengikuti Yoo Hyun. Mi Ri juga pergi ke resto pilihan Yoo Hyun. Tapi Mi Ri masuk ke toilet dulu. Yoo Hyun dan Myung Hoon tiba.
Mi Ri masuk ke ruang makan dan pucat pasi saat sadar kalau tamu Yoo Hyun adalah Jang Myung Hoon.

Myung Hoon syok dan menatap tajam Mi Ri. Yoo Hyun mengenalkan Mi Ri sebagai wanita yang ia cintai. Udara rasanya pasti sesak sekali untuk Mi Ri dan Myung hoon. Yoo Hyun bahkan tanya kenapa Myung Hoon tidak mengajak kekasihnya.
Mi Ri gugup dan menumpahkan anggur membuat basah jas Yoo Hyun. Yoo Hyun ke toilet sebentar.

Myung Hoon tanya sejak kapan Mi ri kenal Yoo Hyun. Mi Ri mengaku sejak ia tiba ke Korea tapi mereka baru pacaran akhir2 ini dan Mi Ri mengambil kesempatan untuk putus dengan Myung Hoon.

Yoo Hyun mengantar Mi Ri pulang, Mi Ri berkata ia canggung karena makan dengan bossnya tadi. Yoo Hyun tidak mempermasalahkan itu tapi ia berkata kalau Myung Hoon itu bagaikan kakak-ku.

Hee Joo mendengar ada design yang mirip dengan design-nya.

Myung Hoon bertemu Mi Ri dan minta penjelasan. Tapi Mi Ri berkata kalau ia adalah wanita yang sangat jahat. Ia menginginkan hal yang lebih besar daripada cinta. Ia memang seperti ini. Bahkan Mi ri berkata ia tidak pernah mencintai Myung Hoon.
Mi Ri menangis sendirian. Ia tidak bisa berhenti lagi.

Hee Joo dan Chul Jin melihat design yang sama persis itu di internet. Mereka ingin menyeldiki lebih lanjut.
Mi Ri semakin jauh melangkah. Dia bahkan masuk TV karena sederet prestasinya.

Myung Hoon patah hati dan bahkan tidak mengangkat telp dari keluarganya.

Lee Hwa menyelidiki latar belakang Mi Ri. Yoo Hyun menemui Mi ri di stasiun TV dan menarik perhatian media yang ingin tahu siapa wanita yang dekat dengan Yoo Hyun. Keduanya berhasil melarikan diri.

Yoo Hyun mengajak Mi Ri naik helikopter dan melanjutkan dengan mobil untuk mengunjungi makam ibu kandung Yoo Hyun. Mi Ri bahkan sempat memetik bunga liar untuk Ibu Yoo Hyun.
Mi Ri menangis di makam Ibu Yoo Hyun, ia ingat ibu kandungnya sendiri. Mi Ri ingin tahu apa ibunya masih hidup, ia sengaja ke Korea untuk mencarinya meskipun ia lupa wajah ibu kandungnya.

Myung Hoon masih dalam kondisi patah hati dan tidak fokus kerja, sampai kena marah Shi Young. Karena ada tamu penting dari Jepang yang ingin membahas kerja sama.

Ibu Myung Hoon pergi ke Seoul dan terkejut dengan kondisi apartemen Myung Hoon. Tamu Jepang itu melihat iklan hotel A dengan Mi Ri sebagai model, ia ingat seorang gadis bar dari Fukuoka dan memberikan kartu nama club Hana dengan Mi Ri sebagai model.

Myung Hoon membandingkan kartu nama dari pria Jepang itu dengan kartu nama dari Hirayama.

Episode 10

Myung Hoon sepertinya berhasil menghubungkan dua kartu nama itu. Mi Ri kembali ke hotel dan bertemu Myung Hoon, tapi keduanya diam saja.

Chul Jin mengantar Hee Joo menemui Prof Park dan terkejut saat mendengar kalau design itu milik Jang Mi Ri. Chul Jin langsung menuduh Mi Ri mencuri design Hee Joo.
Prof Park justru menuduh Hee Joo yang mencuri design Mi Ri. Chul Jin benar2 marah. Tapi Park bersedia mencari buktinya.

Lee Hwa tidak suka karena kekasih Yoo Hyun mulai disorot media. Lee Hwa mengingatkan kalau untuk menjadi menantu Grup Mondo harus memenuhi berbagai syarat. Tapi Yoo Hyun tetap pada keputusan-nya. Lee Hwa kesal tapi diam saja.
Lee Hwa minta hasil penyelidikan tentang Jang Mi Ri.

Myung Hoon menemui Hirayama dan ingin tahu tentang kartu nama itu. Hirayama berkata kalau mawar itu memiliki duri. Ia memberikan alamat barnya di Fukuoka pada Myung Hoon. Pergi dan lihatlah sendiri, pesona mawar dari Nakasu.
Prof Park konfirmasi tentang design pada Mi Ri. Tentu saja Mi Ri berkata itu design-nya.

Mi Ri menemani Yoo Hyun dan Presdir Song nonton pertunjukan musikal. Setelah itu mereka bertiga makan malam. Presdir Song sangat menyukai Mi Ri, ia menghadiahi Mi Ri kalung dengan liontin besar.
Juga tgl. pertunangan mereka.
Lee Hwa telp dan jelas tidak suka karena Presdir langsung menetapkan tanggal. Tapi ia hanya minta Yoo Hyun hati2 mengumumkan ini pada media.

Lee Hwa mendapat laporan dari Sekretarisnya tentang Mi Ri. Kalau nama Jang Mi Ri bukan nama asli tapi nama setelah diadopsi. Lee Hwa komen, sepertinya bukan orang yang kukenal. (Oya? yakin..?)'

Yoo Hyun mengantar Mi Ri pulang. Ia bahagia sekali dan mencium kening Mi Ri. Mi Ri masuk ke dalam dan langsung mendapat tamparan dari Hee Joo. Hee Joo juga melempar design-nya ke wajah Mi Ri. Hee joo marah, karena Mi Ri mencuri design-nya.

Mi Ri merasa tidak bersalah. Lagipula Hee Joo tidak akan melakukan apapun dengan design itu. Mi Ri baru panik setelah tahu kalau design itu dipakai untuk membangun Mondo resort. Tapi ia menolak mengaku.

Hee Joo bingung, kau ini mengerikan sekali Jang Mi Ri. Mi Ri tahu ia mengerikan, tapi ia hanya tinggal mengubah semua kebohongan itu menjadi kenyataan.
Mi Ri bahkan meminta Hee Joo membantunya, karena ternyata Mi Ri baru sadar kalau ia sungguh2 menyukai Yoo Hyun dan tidak ingin kehilangan pria itu.

Hee Joo bingung, ia masih merasa bersalah karena Mi Ri dibawa ke Jepang menggantikan dirinya.
Myung Hoon pergi ke Fukuoka, untuk mencari alamat yang diberikan Hirayama.

Lee Hwa mengadakan konferensi pers dan menyangkal tentang pernikahan Yoo Hyun. Yoo Hyun marah padahal ayahnya sudah menetapkan tgl. pertunangan. Chul Jin menenangkannya.
Mi Ri mendengar kalau Myung Hoon pergi ke Fukuoka dan tampak gelisah.

Yoo Hyun menemui Mi Ri dan memperingatkan kalau hubungan mereka tercium media, orang akan mulai mengorek tentang latar belakang Mi Ri. Mi Ri mengaku takut, ia takut jika sesuatu mengenai dirinya tiba2 muncul. Tapi Yoo Hyun menghiburnya dan berkata ia tidak peduli.

Prof Park dan Direktur Choi mulai cemas mengenai design itu, jika itu punya orang lain maka mereka dalam masalah besar. Sayang di saat seperti ini Myung Hoon sulit dihubungi.

Hee Joo mengambil keputusan mengejutkan, ia bersedia berbagi nama dengan Mi Ri demi proyek Mondo dan demi Yoo Hyun. Hee Joo tidak ingin Yoo Hyun terluka. Chul Jin yang masih waras marah, kau bodoh Hee Joo!

Yoo Hyun mengadakan konferensi pers sendiri di Hotel A untuk melawan Lee Hwa. Yoo Hyun mengaku memiliki wanita yang ia cintai. Yoo Hyun memanggil nama Jang Mi Ri dan berkata wanita itulah yang ingin aku nikahi. Yoo Hyun mengajak Mi Ri jalan ke depan.

Hirayama tampak exciting saat melihat Mi Ri akan jadi istri Song Yoo Hyun.

Myung Hoon tiba di Marugen 43 dan Club itu ada di lt 3. Ia masuk ke club Hana Urara dan melihat dengan mata kepala sendiri poster Jang Mi Ri. Myung Hoon syok.

Mi Ri mengira Hee Joo melakukan ini demi dirinya tapi Hee Joo langsung berkata ia melakukannya demi Yoo Hyun. Ia takut Yoo Hyun terluka. Hee Joo pergi.
Myung Hoon juga kembali ke Korea dalam kondisi syok.

Yoo Hyun ingin mengajak Mi Ri ke satu tempat, tapi ia masih merahasiakannya. Yoo Hyun mendapatkan foto Mi Ri saat kecil dan asisten-nya berkata kalau tempatnya sama dengan panti asuhan Hee Joo.

Hee Joo memutuskan untuk melepaskan Yoo Hyun dari hatinya. Ia ingin mengundurkan diri tapi Yoo Hyun menolak. Chul Jin juga tidak mengerti, ia ingin Hee Joo terus terang saja pada Yoo Hyun.
Tapi Hee Joo ini tipikal martir, ia menolak dan tidak apa jika hanya ia yang menderita.

Keluarga Myung Hoon merasa tidak enak saat melihat jumpa pers di TV, bukannya Jang Mi Ri adalah kekasih Myung Hoon. Pasti ia pindah ke lain hati karena Yoo Hyun lebih kaya.

Myung Hoon mulai memeriksa lagi data2 Mi Ri.

Lee Hwa menunggu Mi Ri untuk makan dan ia juga mendengar rumor tentang hubungan Mi Ri dengan Jang Myung Hoon.

Mi Ri tiba dan minta maaf karena terlambat datang. Lee Hwa dengan nada sopan berkata ia mengerti, persiapan masing2 orang berbeda. Dengan kata lain, seharusnya Mi Ri datang lebih awal kalau mau dianggap tahu sopan-santun.
Mi Ri seperti tidak bisa berkutik di depan Lee Hwa. Lee Hwa menolak dipanggil Ibu karena terlalu cepat.

Lee Hwa : Ada yang ingin kubicarakan denganmu.

MR [1-2], [Shin Jeong-ah], [3-4], [5-6], [7-8]