Kim Nam Gil menghadiri pernikahan Cho Jae Jin


Kim Nam Gil, terlihat menghadiri pernikahan Cho Jae Jin, tanggal 19 Februari 2012 lalu di Intercontinental Hotel - Gangnam.
Kebetulan...itu wilayah tugas Officer Kim Nam Gil hahaha...

Dia sudah memanjangkan rambut lagi, mungkin karena tidak tugas di bagian tempur, jadi diijinkan memanjangkan rambut. Sekalian siap untuk promosi Bad Guy setelah selesai tugas militer Juli 2012 nanti. Just wait...:)

Cho Jae Jin and Kim Su Hee wedding.

Cho Jae Jin mantan pemain sepakbola nasional Korea. Terakhir dia bermain untuk Gamba Osaka. Cho pensiun sebagai pemain bola pro 18 Maret 2011 karena kelainan tulang panggul.

Salah satu hidangan dalam pernikahan Cho, selain salmon panggang, macaroon, raspberry yogurt cake. Kita cuma bisa membayangkan ..yum :)


Sepertinya Kim Nam Gil datang sebagai perwakilan petugas distrik Gangnam untuk menyampaikan ucapan selamat. Asyik juga..kapan lagi ada petugas kaya gini coba hahaha..

Cho Jae Jin, salah satu pemain bola Nasional Korea Selatan yang laris sebagai bintang iklan. Selain Adidas, clothing merk Ask, dia juga model untuk majalah Cosmopolitan.

Cho Jae Jin juga berteman dekat dengan Youknow Yun Ho. Ini waktu Yunho syuting No Limit. Cho sengaja datang ke lokasi syuting untuk memberikan support. Yunho pernah minta Cho mengajarinya main bola dan Cho sudah setuju.
Tapi saat mendekati waktu latihan, jadwal pertandingan bola Cho juga padat, jadi Cho tidak bisa melatih Yunho. Cho datang ke lokasi syuting untuk menebusnya, it's so cute ..:)




Source : http://cafe.daum.net/kellymom/S5PT/40?docid=1MBjW, en.korea.com/kimnamgil/board/photos-kim-nam-gil-attended-state-soccer-players-wedding/