OFFICE GIRL



Shen Xing Ren (Alice Ke) adalah pegawai bagian penjualan yang sudah bekerja 4 tahun di sebuah department store Jing Shi. Demi membeli rumah untuk ibunya, Xing Ren rela berhemat dan berhasil mengumpulkan uang NTD 1.000.000.
Qin Zi Qi (Roy Qiu) adalah putra pemilik department store Jing Shi yaitu Qin Mu Bai (Shen Meng Sheng) yang baru menyelesaikan studi di Amerika dengan gelar MBA. Ternyata jerih payah Mu Bai yang memulai bisnis dari nol dan dikelola dengan baik sehingga membuahkan hasil department store Jing Shi. Karena tak ingin jerih payahnya hancur di tangan Zi Qi, maka sang ayah melatih Zi Qi dengan memulai bekerja sebagai pegawai di bagian penjualan dengan gaji NTD 30.000/bulan selama 1 tahun. Zi Qi terpaksa menandatangani kontrak, dimana isi kontrak itu adalah dilarang membocorkan identitas diri, dilarang memakai uang keluarga, dilarang tinggal di rumah, menghidupi diri sendiri dari gaji yang diterimanya. Jika Zi Qi melanggar salah satu dari kontrak itu, maka ia dicoret dari penerus department store Jing Shi. Zi Qi yang tumbuh menjadi pria yang egois karena ibunya memanjakannya, sehingga pertama kali hidup dengan gaji yang diterimanya membuat dirinya tersiksa. Pertama kali datang ke Jing Shi setelah kembali dari Amerika, Zi Qi melihat seorang gadis cantik dan berusaha untuk berkenalan dengannya. Gadis itu bernama Zheng Kai Er (Tia Li) dimana ia bekerja di bagian investasi dan rekan kerjanya yang pria mengetahui bahwa hanya pria yang dapat mendekatinya adalah pria yang kaya. Zi Qi berusaha mendekati Kai Er, namun Kai Er menghindarinya. Sampai suatu ketika Zi Qi mentraktir Kai Er dan Kai Er membuka dompet Zi Qi pada saat Zi Qi pergi ke toilet. Dari KTP yang dibaca Kai Er, Kai Er menduga bahwa Zi Qi adalah putra direktur Qin. Setelah mengetahui hal itu dan Kai Er melihat bahwa pakaian yang dikenakan oleh Zi Qi adalah pakaian bermerk, maka Kai Er berusaha untuk menggoda Zi Qi. Hal ini membuat rekan-rekan kerjanya terheran-heran.
Manajer bagian penjualan Shi Te Long (Patrick Li) menugaskan Xing Ren untuk membimbing Zi Qi. Xing Ren yang tumbuh menjadi wanita dewasa yang sangat polos dan pekerja keras dimana menyadari dirinya tidak memiliki kemampuan besar sehingga sangat memperhatikan hal-hal kecil. Seringkali Manajer Shi yang tidak menguasai urusan bisnis melemparkan tanggungjawabnya pada Xing Ren saat terjadi masalah sampai suatu ketika mereka mengikuti rapat dimana bagian penjualan ditanya bagaimana menaikkan penjualan 10% untuk bulan depan. Bukannya memberikan idenya namun Manajer Shi menyuruh Xing Ren untuk menjawabnya. Jawaban Xing Ren adalah dengan bekerjasama dengan designer terkenal bernama Xu Cheng Feng (James Wen) untuk memasarkan busananya di Jing Shi Bai Huo. Ternyata bagian investasi pernah mengajak kerjasama dengan Cheng Feng, namun Cheng Feng tidak pernah menyetujuinya.
Kini Xing Ren harus berusaha keras agar proposalnya disetujui oleh Cheng Feng karena selain mengagumi karya Cheng Feng, Xing Ren merupakan fans berat Cheng Feng. Ternyata baju yang dirancang oleh Cheng Feng pertama kali dibeli oleh Xing Ren meski dengan harga yang murah.
Xing Ren akhirnya mengetahui tetangga baru yang menempati rumah di bawah rumahnya adalah Zi Qi. Dengan gaji yang kecil, seringkali Zi Qi menumpang makan di rumah Xing Ren. Hubungan Zi Qi dengan Xing Ren yang awalnya seperti anjing dan kucing, perlahan-lahan berubah karena cinta muncul tanpa mereka sadari.
Di saat Xing Ren mengalami kesulitan dan berusaha untuk mengatasinya sendiri, namun Zi Qi selalu menolongnya agar keluar dari kesulitan. Setelah berteman dengan Xing Ren, sifat Zi Qi mulai berubah. Zi Qi adalah pria yang egois menjadi pria yang peduli orang lain, gaji NTD 30.000 Qi Zi dapat hidup tanpa kekurangan. Sampai akhirnya ibunya datang ke Taiwan yang membuat Qi Zi tertekan, di lain pihak Kai Er yang mengetahui bahwa Qi Zi memilih Xing Ren daripada dirinya, mulai merencanakan untuk mendekati ibu Qi Zi agar ibu Qi Zi melihat bahwa Kai Er lebih pantas sebagai pacar Qi Zi.
Berhasilkah Qi Zi menjalankan perjanjian yang telah disepakati oleh ayahnya? Apa yang akan dilakukan Xing Ren setelah mengetahui bahwa Qi Zi adalah putra direktur Qin? Berhasilkah Kai Er menarik simpati dari ibu Qi Zi? Bagaimana reaksi ibu Qi Zi setelah mengetahui bahwa sikap Kai Er padanya selama ini berpura-pura?

SOUNDTRACK: