Pesta Perayaan Moon-Sun


Tanggal 16 Maret 2012 lalu, Semua aktor dan kru dari drama bombastis The Moon That Embraces The Sun mengadakan pesta untuk merayakan kesuksesan drama ini. Pesta diadakan di dalam resto Seoul 63 City Building.
Ada sekitar 250 orang yang hadir, termasuk Sutradara, Produser, Kru dan semua aktor.

Aktor2 senior dan remaja berbaur dan saling foto. Mereka juga memutar rekaman ringkasan syuting selama 70 hari, termasuk the kissing scene antara Lee Hwon dan Yeon Woo.

Sutradara Kim Do Hoon memberikan sambutan, Ini bukan film saya, ini film kita. Semua memberikan tepuk tangan meriah.

Penulis skenario juga berkata, musim dingin tahun ini lebih dingin dari tahun sebelumnya. Semua harus bangun pagi untuk syuting, ini benar2 sangat berat, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua kru dan cast yang syuting tanpa takut terkena sakit.

Jung Il Woo : Dalam sekejap, waktu 3 bulan telah berlalu. Menghabiskan waktu 3 bulan sebagai Yang Myung membuatku sangat bahagia. Ini adalah drama yang akan kuingat sampai lama. Semuanya sudah bekerja keras.

Soo hyun dkk membungkuk pada Sutradara Kim

Lucunya, di pesta ini juga diadakan pembagian awards untuk seru-seruan.
Lee Min Ho, pemeran Yang Myung-gun remaja mendapat award : Pure love tough guy award.
Sutradara Kim Do Hoon memenangkan : Meticulous award.

Sementara Kim Soo Hyun mendapatkan : Purity Award
Ini membuat semua orang ketawa.

Mereka memanggil penulis Jin Soo Wan

Semua kru film dan aktor berfoto bersama.

Goodie bags, kenang2an dan rangkaian bunga ucapan selamat.

Semua merasa berat untuk berpisah, rasanya tidak ingin drama ini berakhir. Tapi Moon-Sun sudah berakhir dan ditutup dengan rating memuaskan, lebih dari 40% untuk Nasional.







Jeon Mi Sun, pemeran Gukmu Jang yang kharismatik berkata akan merindukan semuanya. Ia berterima kasih pada semua viewers atas cinta yang diberikan untuk Moon-Sun sampai akhir. Sampai ketemu lain waktu.

Aktor Kim Eung Soo pemeran Yoon Dae Hyung berkata banyak orang ingin tahu bagaimana cara Yoon meninggal, ada yang berharap ia diracun (sayak), tapi ternyata Yoon harus meninggal di tangan Yang Myung dengan pedang.


Kim Eung Soo mengaku lututnya sakit saat adegan terakhir itu, haha..kasihan dia sudah lumayan senior juga. Ini demi profesionalitas.

Kita tinggal menunggu berapa award yang akan mereka dapatkan. Sukses!