SEALED WITH A KISS



Tong Xue (Ying Er) adalah seorang gadis yang tinggal bersama paman dari pihak ibunya sejak kematian orangtuanya. Untuk meringankan beban sang paman, Tong Xue bekerja di kafe dan di sanalah ia bertemu dengan CEO dari perusahaan Yuan Zhong yaitu Mo Shao Qian (Hawick Lau). Setelah Mo Shao Qian mengetahui identitas Tong Xue, Shao Qian berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya dengan memanfaatkan bukti kegiatan penggelapan yang dilakukan oleh pamannya untuk mengancam Tong Xue, sehingga Tong Xue terpaksa harus hidup bersama dengan Shao Qian sebagai wanita simpanannya.
Tong Xue yang tidak pernah mengetahui bahwa ayahnya dulu pernah mengkhianati perusahaan Yuan Zhong dengan menjual rahasia perusahaan pada saingan bisnis dan terjadi krisis keuangan sehingga secara tidak langsung menyebabkan kematian ayah Shao Qian.
Untuk menyelamatkan perusahaan Yuan Zhong dari kebankrutan, maka Shao Qian terpaksa menikah dengan putri Perusahaan Mu : Mu Chang He (Zhang Chen Guang) yaitu Mu Yong Fei (Wen Zheng Rong). Yong Fei sangat mencintai Shao Qian dengan cara yang posesif dan pantang menyerah. Hal itu membuat Shao Qian merasa tertekan dan di lain pihak Shao Qian mengetahui bahwa dirinya tidak boleh jatuh cinta pada Tong Xue namun apa yang dirasakannya bertentangan dengan prinsipnya, apalagi dirinya mengetahui bahwa Tong Xue tidak bisa melupakan cinta pertamanya yaitu Xiao Shan (Li Zhi Nan). Yong Fei mengetahui bahwa suaminya sangat memperhatikan Tong Xue membuatnya cemburu dan berusaha dengan berbagai cara untuk menghancurkan Tong Xue.
Bagaimana kejelasan hubungan Xiao Shan, Tong Xue dan Shao Qian? Apa yang akan dilakukan Jiang Yun (Liu Xue Hua) ibu Shao Qian setelah mengetahui bahwa putranya ingin membalas dendam atas kematian ayahnya dengan membuat Tong Xue menderita? Rahasia apa yang tersembunyi dari kematian ayah Shao Qian? Apakah Tong Xue dapat merasakan cinta yang diberikan oleh Shao Qian meskipun dengan tindakan yang kejam sekalipun?

SOUNDTRACK: