SPARKLING (TWINKLE TWINKLE)



Han Jung Won (Kim Hyun Joo) adalah seorang gadis supel, ceria, baikhati, ceroboh dan workaholic dimana sejak kecil telah diajarkan oleh ayahnya Han Ji Woong (Jang Yong) bagaimana proses membuat buku sampai buku itu diterbitkan, karena ayahnya kelak ingin Ji Woong meneruskan kerja kerasnya yaitu Penerbitan Buku “Forest Wisdom”.
Pertemuan pertama Jung Won dengan Song Seung Joon (Kim Suk Hoon) terjadi kesalah pahaman, dimana Jung Won mengira bahwa Seung Joon adalah pria yang hendak diperkenalkan oleh ibunya Jin Na Hee (Park Jung Soo) yang merasa Jung Won tidak ingin menikah.
Hwang Geum Ran (Lee Yoo Ri) adalah gadis yang ambisius karena sudah muak dengan semua penderitaannya: hidup dari keluarga yang miskin, kekasihnya telah memutuskannya demi mengejar seorang wanita yang lebih kaya dan lagi hutang yang harus ditanggungnya akibat kecanduan judi ayahnya Hwang Nam Bong (Kil Yong Woo).

Hutang yang belum terbayar membuat penagih hutang menyuruh Geum Ran untuk membayarnya sampai akhirnya penagih hutang yang marah mengubur Geum Ran hidup-hidup. Dari kejadian itu, Geum Ran menyadari bahwa golongan darahnya berbeda dengan golongan darah orangtuanya mulai curiga bahwa dirinya bukan anak kandung.
Ayah Jung Won meminta Seung Joon untuk bekerja di Forest Wisdom sebagai Editor dan Seung Joon melihat Jung Won bertemu dengan seorang pria ternyata pria itu adalah kekasih Geum Ran. Geum Ran yang mengetahui hal itu sangat murka dan melabrak Jung Won, dengan gontai ia pergi dari tempat itu dan hampir tertabrak oleh mobil yang dikendarai ayah Jung Won.
Geum Ran mengetahui bahwa sebenarnya ayah kandungnya adalah ayah Jung Won pada saat Geum Ran menyelidiki RS tempat dimana ia dilahirkan bertemu dengan ayah Jung Won di depan RS dan Geum Ran mendapat jawaban pada saat dia lahir ada 2 bayi perempuan yaitu dirinya dan Han Jung Won.
Ayah Jung Won mengundang Geum Ran datang ke rumahnya, sehingga hal itu kesempatan itu digunakan oleh Geum Ran mengambil sikat gigi di rumah itu untuk melakukan tes DNA. Ternyata tes DNA itu membuktikan bahwa memang dirinya adalah anak kandung direktur Forest Wisdom.
Jung Won yang diberitahu kenyataan itu sangat terpukul sampai tidak dapat tidur dan akhirnya pingsan di kantor dan ditolong oleh Seung Joon yang baru beberapa hari diangkat sebagai Editor dan menjadi atasan Jung Won.
Mengetahui apa yang menimpa Jung Won membuat Seung Joon menjadi simpati pada Jung Won. Geum Ran ingin merebut apa yang seharusnya menjadi haknya dari tangan Jung Won dan Geum Ran bertekad untuk membuat Jung Won menderita seperti apa yang dialaminya selama 20 tahun. Seung Joon yang mulai memperhatikan Jung Won dan cinta datang tanpa disadarinya sampai akhirnya ia bertemu dengan Kang Dae Bum (Kang Dong Ho) yang berusaha keras untuk menjadi jaksa dan menyewa kamar di rumah Geum Ran. Tiba-tiba kekasihnya bertemu dengan Dae Bum untuk menyerahkan bayi mereka dan mengurusnya mulai saat ini. Dae Bum yang sibuk belajar sangat bingung dengan situasi yang dihadapinya. Dae Bum bekerja sebagai guru privat Han Seo Woo (Park Yoo Hwan). Melihat Dae Bum membawa bayi saat mengajarnya, membuat Seo Woo menyarankan untuk menitipkan bayi itu di rumahnya agar Dae Bum bisa konsentrasi pada belajarnya. Sejak kehadiran bayi itu di rumahnya, Jung Won merasa senang untuk mengurus dan menjaga bayi itu.
Kedatangan Geum Ran untuk tinggal di rumah Jung Won, sang ibu lebih mengutamakan kepentingan Geum Ran dan membuat keberadaan Jung Won tersisihkan dimana dulu ia seringkali bermanja-manja pada ibunya. Menyadari bahwa ibu kandungnya akan mengalami kebutaan dalam waktu 1 tahun, membuat Jung Won memutuskan untuk tinggal bersama ibu kandungnya tanpa memberitahu kenyataan sebenarnya pada orangtuanya, sehingga hal itu membuat orangtuanya salahpaham kepada Jung Won.
Pria yang diam-diam dicintai oleh Geum Ran adalah Seung Joon dan mendapati ternyata Seung Joon lebih memperhatikan Jung Won, membuat hatinya terluka sehingga berbuat jahat pada Jung Won dari mengambil buku harian Jung Won berisi poin-poin proposal, membuang selembar slide hasil editan yang nantinya akan diproduksi menjadi sebuah buku dan hal itu membuat Perusahaan menjadi rugi dan mendekati ibu Seung Joon (Kim Ji Young) dalam mengejar Seung Joon.
Kedekatan Jung Won dan bayi Dae Bum membuat Seung Joon cemburu, demikian halnya dengan ulah ibu Seung Joon yang berusaha untuk mendekatkan Seung Joon dengan Geum Ran juga membuat Jung Won cemburu. Setelah mengenal Jung Won lebih dekat membuat Seung Joon sering tertawa dimana selama ini hidupnya dipenuhi oleh kesedihan yang membuatnya menjadi pria yang kaku dan jarang tersenyum. Ternyata ibu Seung Joon adalah seorang lintah darat dan ibunya yang menyebabkan ayah Seung Joon meninggal di hari ulangtahunnya. Ibu Seung Joon tidak menyetujui hubungan putranya dengan Jung Won dan berusaha dengan berbagai cara untuk memutuskan hubungan mereka, karena ibu Seung Joon merasa Geum Ran lebih tepat untuk putranya.
Di saat ayah Jung Won, Han Ji Woong mengetahui alasan sebenarnya Jung Won pergi dari rumah itu, membuat sang ayah bersedih karena salahpaham pada Jung Won dan menyuruh Geum Ran kembali ke rumahnya yang lama untuk merawat ibu yang telah membesarkannya. Namun Geum Ran menolak lalu pergi meninggalkan rumah dan menemui ibu Seung Joon untuk diperbolehkan tinggal di rumahnya.
Han Sang Won (Kim Hyung Bum) kakak Jung Won yang tidak dipercaya oleh ayahnya sangat marah melihat ayahnya ingin mewariskan Forest Wisdom pada Jung Won meski ayahnya telah mengetahui bahwa Jung Won bukanlah putri kandungnya. Dengan jaminan saham Forest Wisdom, Sang Won meminjam uang pada ibu Seung Joon dan akhirnya teman Sang Won menipunya dan membawa kabur uangnya.
Saham yang dijadikan jaminan itu dijual pada musuh Forest Wisdom dan hal itu menjadi gosip di perusahaan. Untuk melindungi Forest Wisdom, Jung Won menyuruh Geum Ran untuk mengambil surat saham milik ibu dan kakaknya. Saat Geum Ran hendak mengambil surat itu, tiba-tiba ada seorang pria yang masuk ke rumah itu lalu memutuskan listrik dan hendak membunuh ibu Seung Joon, namun pria itu salah sasaran. Bukannya ibu Seung Joon yang tertusuk melainkan Geum Ran.
Kejadian itu membuat Jung Won merasa bersalah apalagi diberitahu oleh dokter bahwa Geum Ran seumur hidup tidak bisa hamil karena tusukan itu mengenai rahimnya. Orangtua yang membesarkan Jung Won memutuskan tidak dapat menerima Seung Joon, sehingga Seung Joon dan Jung Won terpaksa berpisah. Kesempatan ini digunakan oleh ibu Seung Joon untuk membujuk Seung Joon agar bertanggungjawab pada Geum Ran yang tidak akan bisa hamil. Geum Ran yang mengetahui bahwa dirinya tidak akan punya anak, merasa sangat sedih dan shock. Geum Ran mendatangi dokter yang mengoperasinya untuk konfirmasi berita itu. Akhirnya dokter itu mengembalikan uang yang telah diberikan oleh ibu Seung Joon untuk mengatakan kebohongan itu. Yang sebenarnya adalah Geum Ran bisa hamil lagi. Karena tidak ingin rekan-rekannya terseret dalam hal ini, maka dokter itu mengembalikan uang kepada Geum Ran.
Bagaimana akhir hubungan Seung Joon dengan Jung Won? Apa yang akan dilakukan oleh Seung Joon untuk menyadarkan ibunya? Apakah ibu Seung Joon dapat melihat ketulusan Jung Won? Dapatkah ibu Seung Joon merestui hubungan mereka? Apa Geum Ran yang dapat diambil hikmahnya dari peristiwa yang menimpanya?

SOUNDTRACK:
1. I'm A Sad Romantic - Rainbow