Tree of Heaven 1-10 (Final)

 

Kategori: Korea
Sutradara: Lee Jang-soo
Penulis: Moon Hee-jeong, Kim Nam-hee
Produksi: SBS
Durasi: 10 Episode @ 1 Jam
Tgl. Rilis: 2006 
Pemain: Park Shin-Hye (You’re Beautiful), Lee Wan (Adiknya Kim Tae Hee),

Hana (Park Shin Hye) adalah seorang gadis cerdas yang telah kehilangan ayahnya semenjak ia masih kecil. Ibunya kemudian kembali ke Jepang dan kemudian menikah kembali di sana. Hana bahagia sekali mengetahui ibunya telah menemukan cinta dan menikahi seorang pria Korea. Ia sangat senang dan tak sabar untuk bertemu dengan ayah tiri serta saudara laki-laki tirinya Yoon-soo (Lee Wan), namun tampaknya Yoon-soo tidak menunjukan sikap yang sama.

Pria muda itu malah terlihat dingin dan menutup rapat dirinya dengan tembok-tembok kokoh yang sulit untuk ditembus oleh siapapun. Ia tidak peduli dengan keluarga barunya apalagi dengan Hana, adik tirinya. Yoon-soo kehilangan ibunya saat ia berusia 10 tahun. Semenjak saat itu, ia menjadi anak autis.

Kekakuan Yoon-soo tidak menggoyahkan Hana untuk selalu mencoba mendekati pria itu. Dengan memperlihatkan banyak cinta, Hana berusaha keras melumerkan hati Yoon-soo yang dingin. Satu persatu kejadian telah mendekatkan mereka. Hana melakukan semua itu karena rasa sayangnya terhadap kakak tirinya, namun ia tidak tahu bahwa di hati Yoon-soo telah mulai muncul benih-benih perasaan cinta kepada Hana. Perasaan yang seharusnya tidak boleh mereka miliki, yang akan membawa mereka kepada kehancuran.

Suatu hari kedua orang tua Hana pergi untuk perjalanan bisnis. Ia dan Yoon-soo ditinggalkan dengan adik dari almarhum suaminya yang bertugas menjaga penginapan mereka. Selama kepergian mereka, bibinya serta putrinya Maya menyiksa Hana. Mereka menyuruh gadis itu untuk bekerja, bahkan mereka merencanakan untuk menjual penginapan itu secara diam-diam untuk membayar hutang dan menyekolahkan Maya.

Bagaimana kelanjutannya? Silahkan baca sendiri ya..... 

HAPPY READING.....

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Credit to : cendrillon, yeppopo