BOY & GIRL


Hei You Nan (Genie Chuo) adalah seorang gadis ceria, polos dan ceplas-ceplos dimana untuk membantu ayahnya membayar hutang, ia rela berdandan sebagai pria dan bekerja di perusahaan Da Da Ji Tuan. Hari pertama kerja, rekan kerjanya tidak setuju Yao Ting Jun (Michael Zhang ) diangkat sebagai manajer, melakukan protes dengan mengungkapkan pendapatnya di internet perusahaan. You Nan ikut juga menuliskan kesan buruknya terhadap Ting Jun dan celakanya ia mencantumkan namanya. Song Wen Qian (Wu Zhong Tian) adalah seorang pegawai di bagian HRD yang menjadi  atasan You Nan. Wen Qian merasa curiga pada You Nan dan menyelidikinya. Akhirnya ia mengetahui alasan You Nan berdandan sebagai pria. Berkat keberanian You Nan mengkritik Ting Jun, You Nan dipekerjakan sebagai asisten Ting Jun.

Ting Jun ingin menjadi fotografi, karena Mia (Jocelyn Wang) kekasihnya ingin melihat Ting Jun menjadi seorang pengusaha, akhirnya Ting Jun melepaskan kesukaannya pada fotografi dan Ting Jun merasa tidak gampang menjadi seorang pengusaha sehingga ia membutuhkan waktu 3 tahun. Itulah perjanjian antara dirinya dengan Mia. Ting Jun telah ditunjuk sebagai Manajer dan ingin menjalin hubungan kembali dengan Mia dimana ia telah membuat sendiri sebuah gantungan HP dengan pita kuning yang ingin diberikan pada Mia, namun tangan kanan Ting Jun (Gino) melakukan kesalahan, sehingga gantungan HP itu jatuh ke tangan You Nan. Ting Jun telah melakukan wawancara dimana ia mengatakan akan berkencan dengan gadis yang mendapatkan gantungan HP itu. Ting Jun melakukan siaran langsung untuk menunggu Mia sebagai pemilik gantungan HP itu, tetapi yang datang bukanlah Mia melainkan seorang gadis bernama Hei Li Xue sambil menunjukkan gantungan HP yang dimaksud. Selanjutnya Ting Jun dan He Li Xue harus mengikuti ujian apakah mereka serasi sebagai pasangan kekasih. Ting Jun dan He Li Xue harus terpaksa berkencan dikarenakan di dalam perusahaan terdapat mata-mata yang memberitahu pada wartawan bahwa Ting Jun dan He Li Xue berpura-pura berkencan.
Mengetahui identitas You Nan yang sebenarnya, Wen Qian membantu You Nan menyembunyikan identitasnya dimana lama kelamaan tanpa disadari ia telah jatuh cinta pada You Nan.
Dengan status wanita sebagai He Li Xue dan pria sebagai Hei You Nan, ia terus berada di sekitar Ting Jun. Waktu bekerja sering dilalui bersama, membuat You Nan mulai menyukai Ting Jun dan ia mengalami dilema karena ia tahu bahwa Ting Jun masih mengharapkan Mia kembali padanya. Demikian pula halnya dengan Ting Jun, merasa You Nan banyak membantunya dalam menyelesaikan masalah yang terjadi dan tanpa disadari Ting Jun mulai memperhatikan You Nan dan muncullah benih-benih cinta.
Apa yang terjadi setelah kedok You Nan akhirnya terbongkar? Siapakah yang akan dipilih oleh Ting Jun di antara You Nan dan Mia? Setelah Wei Qian mengetahui bahwa dirinya adalah putra dari Yao Tian Chi (Ai Wei) direktur utama perusahaan Da Da Ji Tuan, mulai berambisi berbagai cara untuk mendapatkan You Nan meski harus bersaing dengan Ting Jun. Siapakah yang akan dipilih oleh You Nan di antara kedua putra direktur utama Da Da Ji Tuan?

SOUNDTRACK:
1. Mei Hao (美好) - Evonne Hsu
2. Ai Le Mei (愛了沒) - Genie Chuo