SKIP BEAT


Gong Xi (Ivy Chen) adalah seorang gadis yatim piatu yang ceria dan jatuh cinta pada teman masa kecilnya yaitu Bu Puo Shan (Lee Dong Hae). Dia rela melakukan apa saja demi mendukung Puo Shang dalam mengejar impiannya menjadi penyanyi terkenal. Ayah Puo Shang menginginkan Puo Shang belajar bisnis untuk meneruskan usahanya, namun hal itu ditentang oleh Puo Shang sehingga membuat ayah dan anak bertengkar. Ayah Puo Shang mengancam, jika anaknya tetap ingin menjadi penyanyi maka ia jangan menginjakkan kaki di rumah ini. Dalam keadaan marah Puo Shang keluar dari rumah itu dan pergi ke Taipei untuk mengejar impiannya dengan mengajak Gong Xi. Sampai di Taipei Puo Shang yang terbiasa hidup enak namun tidak memiliki banyak uang, membuat Gong Xi harus bekerja di berbagai tempat dan merelakan kesempatan masuk ke Universitas untuk membiayai kehidupan mereka berdua selama Puo Shang mengejar impiannya.

Akhirnya Puo Shang berhasil menduduki peringkat 10 besar artis terpopuler di Taiwan. Seperti kacang lupa kulitnya, demikian juga dengan Puo Shang yang sudah merasa terkenal mulai melupakan kebaikan dan kerja keras Gong Xi selama ini yang terus mendukung mengejar mimpinya.
Gong Xi yang datang ke kantor untuk membawakan kue buat Puo Shang, akhirnya melihat kedekatan Puo Shang dengan manajernya. Di lain itu, Puo Shang juga mengatakan kalau Gong Xi adalah gadis yang membosankan, polos dan dirinya hanya memanfaatkan Gong Xi untuk mencari uang membiayai hidup mereka.
Mendengar hal itu, Gong Xi sangat marah dan sakit hati karena diremehkan dan dimanfaatkan oleh Puo Shang sehingga Gong Xi bersumpah akan membalas dendam pada Puo Shang dengan masuk ke dunia hiburan dan membuat dirinya lebih terkenal daripada Puo Shang.
Pertama-tama yang dilakukannya adalah memotong pendek rambutnya dan mengubah penampilannya lalu mengikuti audisi yang diadakan oleh Perusahaan LME dan bertemu dengan aktor besar LME yaitu Dun He Lian (Choi Si Won) seorang pria yang baik, lembut dan serius dalam berakting yang pada awalnya tidak mengindahkan Gong Xi saat mengetahui alasan Gong Xi mengikuti audisi. Melihat kerja keras,kegigihan dan keuletan Gong Xi, akhirnya He Lin sepenuhnya mendukung Gong Xi, meski He Lian sering mengejek dan mengganggu Gong Xi.
Presiden LME Luo Li (Allen Chao) melihat bakat alami akting Gong Xi memberi kesempatan pada Gong Xi untuk menghilangkan dendamnya dengan bekerja di divisi "Cintai Aku" bersama dengan Jiang Nan Qin (Bianca Bai) seorang bintang baru yang merasa putusasa melihat kariernya tidak berkembang dan juga melihat bahwa sutradara bisa disuap demi mendapatkan peran yang diinginkan. Pada awalnya Nan Qin sangat membenci Gong Xi namun setelah beberapa kali bekerjasama dengan Gong Xi, hubungan mereka berkembang menjadi persahabatan dimana Nan Qin adalah satu-satunya teman Gong Xi selain Puo Shang, karena semasa kecil dulu tak ada seorangpun yang ingin berteman dengan Gong Xi.
Dengan berjalannya waktu, Gong Xi dan He Lian saling membantu. Gong Xi semakin mencintai pekerjaannya hingga melupakan tujuan utamanya yaitu balas dendam. Secara perlahan, karier Gong Xi semakin meningkat dari model di MV sampai akhirnya mendapat peran dalam sebuah film.
Apa yang akan dilakukan Gong Xi saat syuting MV bersama Puo Shang? Bagaimana reaksi Puo Shang menyadari perubahan Gong Xi dan melihat Gong Xi mulai terkenal ditambah kedekatannya dengan He Lian?
Akankan He Lian menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Gong Xi?

SOUNDTRACK:
1. S.O.L.O (华丽的独秀) - Super Junior M
2. Zhe Shi Ai (这是愛) - Lee Dong Hae