FASHION KING



Lee Ga Young (Shin SeKyung) adalah seorang gadis yatim-piatu yang bercita-cita menjadi seorang desainer seperti ibunya. Setelah kematian orangtuanya, Madam Jo (Jang Mi Hee) merupakan pegawai ibu Ga Young merebut butik yang sebenarnya diwariskan pada Ga Young dan sejak saat itu Gayung menjalani kehidupan yang sulit, namun ia tak mudah menyerah dan putus harapan untuk meraih impiannya dengan cara mengisi formulir penerimaan beasiswa sekolah desainer ternama New York Fashion (NYF) di Amerika. Madam Jo membuka surat yang dikirim untuk Ga Young yang ternyata dari NYF dimana di surat itu disebutkan bahwa Ga Young diterima di sekolah tersebut, namun hal itu sengaja tidak diberitahukan pada Ga Young. Sampai suatu saat putri Madam Jo bernama Shin Jung Ah (Han Yoo Yi) membawa teman-temannya untuk pesta minum di butik ibunya dan salah seorang temannya membuang puntung rokok sembarangan yang mengakibatkan kebakaran hebat.  Mengetahui butiknya terbakar, Madam Jo menuduh Ga Young sengaja melakukkan hal itu dan segera Madam Jo mengusir dan memecat Ga Young. 
Sambil membawa koper Ga Young terus berjalan tanpa arah dan tujuan, secara tidak sengaja ia melihat sebuah iklan milik Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang mencari seorang penjahit dan memutuskan untuk bekerja padanya.   Kang Young Gul adalah seorang calon desainer muda yang memiliki sebuah pabrik kecil untuk memulai bisnis fashionnya dengan menjual pakaian di pasar Dongdaemun. Dengan bakat yang dimilikinya, Young Gul dengan sekejap bisa menggambar dengan sempurna baju yang diperagakan di fashion show (mencuri design orang lain) dan langsung menyuruh Ga Young membuat baju sesuai dengan gambar yang dibuatnya. Mengetahui Young Gul menjiplak design orang lain, Ga Young menolak menjahit baju itu. Young Gul mengatakan dengan adanya produk baru maka dirinya bisa membayar hutang pada rentenir. Young Gul yang terlilit hutang, berusaha untuk meminjam uang pada Jung Jae Hyuk (Lee Jae Hoon)  putra pemilik J Fashion yang dulunya adalah teman satu sekolah. Bukannya uang yang berhasil dipinjamnya, malah Jae Hyuk menghina dan meremehkannya. Sejak saat itu Young Gul bertekad untuk mengalahkan Jae Hyuk.
Ga Young mengambil kesempatan saat Young Gul tidak ada untuk memeriksa emailnya dan belum sempat membaca surat dari NYF, tiba-tiba Young Gul masuk ke kantor, membuat Ga Young kaget. Young Gul mengira Ga Young adalah mata-mata sehingga ia menyuruh Ga Young memperlihatkan surat penerimaan dari NYF dan membacanya keras-keras. Ga Young langsung menangis mengetahui ia diterima bahkan memperoleh beasiswa.
Akhirnya Ga Young berangkat ke New York dengan tiket pesawat yang diberikan oleh Young Gul dimana sebelum berangkat Young Gul mengatakan Ga Young dapat mengembalikan uangnya  setelah ia sukses.
Young Gul yang playboy akhirnya kena getahnya dimana ia berkencan dengan seorang wanita dan wanita itu adalah pacar seorang rentenir sehingga ia dikejar-kejar oleh anak buahnya. Tidak bisa kembali ke pabrik dan tidak punya tempat tinggal, membuat Young Gul mengembara untuk menyusul Ga Young ke New York. Perjalanan Young Gul ke Amerika dilewati dengan susah payah dan dituduh sebagai pembajak kapal sehingga menjadi buronan pemerintah Korea. Dengan adanya kerjasama NYF dan perusahaan J Fashion, membuat Jung Jae Hyuk meminta agar NYF mempertimbangkan lagi untuk menerima murid berbakat seperti Ga Young. Berkat Jae Hyuk, NYF memutuskan untuk menerima Ga Young, namun Shin Jung Ah yang sirik berusaha untuk menghalangi Ga Young sekolah di NYF dengan melaporkan kepada polisi dan memberitahu tempat tinggal Ga Young dimana seorang buronan yang sedang dicari bernama Young Gul tinggal bersamanya. Setelah kejadian itu, Ga Young tidak dapat melanjutkan sekolah di NYF.
Sementara itu, mantan pacar Jae Hyuk yaitu Choi Anna (Kwon Yu Ri) yang bekerja sebagai asisten seorang designer internasional terkenal. Di saat ia dipertemukan kembali dengan Jae Hyuk, Jae Hyuk justru telah tertarik dengan Lee Ga Young dan Jae Hyuk mendekatinya hanya untuk urusan kerjaan. Hal ini membuat Choi Anna kecewa dan hidup dengan sakit hati, namun luka hatinya sembuh dan berhasil jatuh cinta lagi setelah ia bertemu dengan Young Gul. Hubungan mereka bertambah rumit dengan adanya cinta segi empat di antara mereka.
Berhasilkah Ga Young mencapai impiannya? Siapakah yang akan dipilih oleh Ga Young? Jae Hyuk ataukah Young Gul? Berhasilkah Young Gul mengalahkan Jae Hyuk yang telah meremehkan dan menghinanya?

SOUNDTRACK:

  1. Dream of You - Lee Jin Sung (Monday Kiz)
  2. Greatest Love  - Lee Hyun of 8Eight
  3. I'll Be Waiting - Seo Hyun of Girl's Generation
  4. Sarangeun Ireohge  -  Lee Young Hyun
  5. You're Everything - M to M
  6. Sunflower - K.Heart
  7. Shouldn't Go - Soul Star feat. Beige
  8. Love Like This - Lee Je Hoon