INBORN PAIR




Ke Wei Xiang (Chris Wang) adalah seorang pria yang memiliki kesabaran, tekad dan tidak takut kesulitan yang bekerja sebagai General Manajer di Hotel Wei Han. Neneknya yaitu Ke Huang Rui Yin (Tan Ai Zhen) telah menjodohkannya dengan seorang gadis yang tak penah dia kenal sekalipun yang bernama Song Yi Jie (Annie Chen) karena peristiwa 20 tahun yang lalu keluarga Ke yang telah dirampok kemudian ditolong oleh kakek Song Jia Bao (Chen Bo Zheng). Sejak saat itu terjalin hubungan antara keluarga Song dan keluarga Ke. Kebetulan menantu kel. Song yaitu Lin Hao Yun (Yang Li Ying)dan menantu kel. Ke yaitu Fang Xue Ru (Yang Jie Mei) sama-sama sedang hamil, nenek Ke Huang Rui Yin mengusulkan untuk menjodohkan 2 bayi yang ada di dalam kandungan untuk membalas kebaikan kakek Song. Seiring berjalannya waktu, kel. Ke kehilangan kontak dengan kel. Song.
Song Yi Jie tumbuh menjadi gadis ceria, baik hati dan membela kebenaran yang bekerja sebagai asisten hukum dimana ia sedang dalam proses mendapatkan lisensi pengacaranya.
Pertemuan antara Yi Jie dan Wei Xiang terjadi ketika Yi Jie sedang menyamar sebagai kekasih Ceng Jian Ren (Kao Ying Hsuan) untuk mendapatkan bukti bahwa Jian Ren terbukti berselingkuh sehingga istri Jian Ren yaitu Wu Jia Jia (Yin Fu) dapat memaksa suaminya untuk menandatangani surat cerai. Saat itu Jian Ren bersama Yi Jie sedang memesan kamar di Hotel Wei Han dan Wei Xiang, Ke Yan Ni (Jennifer Hong), reporter dan Wu Jia Jia  menangkap basah Jian Ren yang berselingkuh. Sejak pertemuan itu Yi Jie dan Wei Xiang saling berselisih paham. Beberapa kali pertemuan Yi Jie dengan Wei Xiang selalu terjadi kesialan. Nenek Ke yang beberapa hari lagi berulangtahun, merasa cemas karena ia tidak dapat menemukan keberadaan kak A Bao untuk menjodohkan Wei Xiang dengan cucu kak A Bao.
Di sisi lain, tetangga di sekitar rumah Yi Jie telah menjual rumahnya, namun Yi Jie menolak menjual rumah itu karena di rumah tersebut banyak kenangan bersama ayahnya sewaktu ia kecil. Wei Xiang sebenarnya tidak setuju perjodohan yang dilakukan neneknya, namun ia tidak tega melihat neneknya bersedih, terpaksa ia menerima perjodohan itu dan berusaha untuk menemukan kak A Bao. Perusahaan yang ingin membeli rumah Yi Jie adalah Perusahaan Wei Han. Yu Neng Qian (Chen Yan Zhuang) asisten Wei Xiang memberitahu bahwa tinggal 1 rumah yang tidak mau menjual rumahnya pada perusahaan dan Wei Xiang meminta data itu pada Neng Qian. Wei Xiang kaget, ternyata rumah yang tak mau pindah itu adalah rumahnya kak A Bao dan baru ia mengetahui bahwa Yi Jie adalah cucu dari kak A Bao yang selama ini dicari oleh neneknya.
Akhirnya nenek Ke bertemu dengan kak A Bao saat  terjadi kebakaran di rumah Yi Jie. Keesokan harinya, polisi menelepon Yi Jie memberitahu bahwa pelaku yang membakar rumahnya tertangkap. Saat bertemu dengan pelaku, Yi Jie sangat marah karena orang yang membakar rumahnya adalah asisten Wei Xiang dan segera menemui Wei Xiang di kantornya untuk minta pertanggungjawabannya.
Karena rasa bersalahnya pada Yi Jie, kebaikan dan ketulusan Wei Xiang membuat Yi Jie bersikap buruk padanya. Ternyata kebakaran yang terjadi di rumah Yi Jie penyebabnya adalah konsleting. Akhirnya Yi Jie menyadari kesalahannya dimana Wei Xiang  benar-benar tulus membantunya. Fang Xue Ru yang mengetahui bahwa Wei Xiang terluka karena melindungi Yi Jie semakin membenci Yi Jie karena menantu pilihannya adalah Luo Yun (Wang Si Ping).
Nenek Ke yang ingin melihat Wei Xiang menikah dengan Yi Jie berpura-pura sakit kanker. Yi Jie dengan terpaksa menikah dengan Wei Xiang karena ingin melihat nenek Wei Xiang segera berobat. Luo Yun adalah sahabat Wei Xiang yang diam-diam mencintai Wei Xiang tidak dapat menerima kenyataan bahwa Wei Xiang akan menikah dengan Yi Jie. Namun, saat Ke Wei Cheng (Xie Kun Da) mengelar kejutan pesta bujang untuk Wei Xiang dan Wei Xiang lupa membawa jasnya karena terburu-buru mengejar Yi Jie sehingga jas Wei Xiang dibawa pulang oleh Luo Yun.
Hari dimana Wei Xiang dan Yi Jie menikah, Luo Yun melihat jas Wei Xiang yang di dalam sakunya terdapat kertas dan Luo Yun membaca kertas itu, ternyata surat perjanjian kawin kontrak. Hal ini membuat Luo Yun merasa lega, karena Wei Xiang menikah dengan Yi Jie karena terpaksa bukan karena cinta.
Setelah menikah, Wei Xiang dan Yi Jie merasa canggung satu sama lain. Namun, hari demi hari mereka saling menolong, mendukung dan melakukan segala sesuatu seperti layaknya benar-benar suami-istri. Yi Jie dan Wei Xiang tidak menyadari bahwa kepura-puraan yang dilakukannya menimbulkan benih-benih cinta.
Apa yang akan dilakukan Yi Jie terhadap janjinya pada Luo Yin padahal ia terlanjur jatuh cinta pada Wei Xiang? Bagaimana Wei Xiang dan Yi Jie saling mendukung dalam menyelesaikan masalah demi masalah yang terjadi? Percayakah Yi Jie pada Wei Xiang saat seorang anak datang ke rumah keluarga Ke dan mengaku bahwa Wei Xiang adalah ayahnya?
Bagaimana reaksi Yi Jie mengetahui bahwa Pengacara Qian Zhen Wu (Xie Qi Wen) atasannya mempekerjakan Pengacara Zhao Dong Yang (Chris Wu) yang tak lain adalah mantan pacar Yi Jie? Luo Yun yang mengetahui bahwa Zhao Dong Yang masih mencintai Yi Jie berusaha memanas-manasi Dong Yang bahwa Yi Jie tidak bahagia menikah dengan Wei Xiang sehingga tindakannya membuat Yi Jie bercerai dengan Wei Xiang. Berhasilkah Wei Xiang mengejar dan menaklukkan hati Yi Jie yang telah 2x dilukai oleh orang yang ia cintai?
Apa yang akan dilakukan Yi Jie dan Wei Xiang setelah mengetahui bahwa nenek Ke berpura-pura sakit? 

SOUNDTRACK: