To The Beautiful You




Judul                                : 아름다운 그대에게 / To The Beautiful You
Dikenal juga sebagai  : Hana Kimi (Versi Korea)
Genre                               : Romantis, Komedi
Episode                           : 16 (To Be Confirmed)
Disiarkan di                   : SBS
Mulai penayangan      : 15 Agustus 2012
Waktu tayang               : Rabu dan Kamis 21:55(KST)


Sinopsis :

Drama ini diadaptasi dari manga Hana Kimi yang juga sudah dibuat versi Dramanya oleh Japan dengan judul Hana Kimi juga. To The Beautiful You adalah judul untuk versi Korea.

Drama ini menceritakan Goo Joo Hee (Choi Seol Ri), seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika. Suatu hari ia melihat kompetisi olahraga di TV dan jadi sangat tertarik dengan seorang atlet lompat tinggi, Kang Tae Joon (Choi Min Ho). Dia mulai mengidolakan atlet muda itu dan dia pun pindah ke Korea untuk bersekolah di tempat yang sama dengan Tae Joonn setelah Tae Joon kecelakaan dan harus mengakhiri karir atetnya. Tapi ternyata Tae Joon sekolah di sebuah sekolah khusus pria dan Jae Hee pun harus menyamar menjadi pria untuk masuk ke sekolah itu.


Pemeran Utama:

Choi Min Ho sebagai Kang Tae Joon
Choi Seol Li sebagai Goo Jae Hee
Lee Hyun Woo sebagai Cha Eun Kyul
Kim Ji Won sebagai Seol Ha Na
Seo Joon Young sebagai Ha Seung Ri (Ketua Asrama 2)
Kang Ha Neul sebagai Joo Ji Chul
Hwang Kwang Hee sebagai Song Jong Min


Pemeran Pembantu:

Yoo Min Kyu sebagai Young Mahn (Ketua Asrama 1)
Kim Yi An sebagai Na Cheol Soo (Ketua Asrama 3)
Ki Tae Young sebagai Jang Min Woo (Dokter Sekolah)
Lee Young Eun sebagai Lee So Jung (Guru)
Kang Kyung Joon sebagai Pelatih Team Atletik
Lee Han Wie sebagai Hwang Gye Bong
Sun Woo Jae Duk sebagai Kang Geun Wook
Jung Eun Joo sebagai Hwang Bo hee
Ahn Hye Kyung sebagai Yang Seo Yoon (Reporter Olah Raga)
Lee Ah Hyun sebagai Jang (Manager Agensi Olah Raga)
Julian Kang sebagai Daniel (Kaka Jae Hee)
Ko So Young sebagai President Lee


Foto:


Choi Min Ho sebagai Kang Tae Joon

Seorang Atlit Lompat Tinggi yang berhenti melompat karna dia mengalami cidera. Dan cideranya itu membuat dia kehilangan harapan untuk kembali melompat. Sejak berhenti melompat, Sikap Tae Joon jadi sangat dingin dan tertutup. 



Choi Seol Li sebagai Goo Jae Hee

Karna terobsesi pada sosok Tae Joon, Jae Hee pun memutuskan untuk pindah ke Korea dan masuk kedalam sekolah yang sama dengan Tae Joon. Namun sayangnya ternyata sekolah Tae Joon itu adalah sekolah khusus pria. Jae Hee pun akhirnya harus menyamar di sekolah pria itu demi bisa bertemu Tae Joon.


 Lee Hyun Woo sebagai Cha Eun Kyul

Eun Kyul adalah murid yang ceria dan dia mudah berteman dengan siapapun, Termasuk dengan Jae Hee yang baru saja pindah ke sekolah mereka. Lama-lama Eun Kyul mulai merasa menyukai Jae Hee, namun dia tidak tau bahwa Jae Hee itu adalah perempuan. Sehingga dia menganggap bahwa dirinya itu gay-penyuka sesama jenis-


Kim Ji Won sebagai Seol Ha Na

Keluarganya Ha Na dan Keluarga Tae Joon sudah dekat sejak mereka kecil sehingga hubungan mereka itu seperti oppa dan dongsaeng. Dan mereka berdua juga sama-sama atlet di bawah 1 agensi yang sama sehingga banyak yang menggosipkan bahwa mereka berpacaran. Sikapnya yang kekanak-kanakan karna di besarkan di keluarga yang mapan. Dan dia selalu menomor-satu-kan Tae Joon dalam segala hal.



Seo Joon Young sebagai Ha Seung Ri

Ketua Asrama 2 yang sangat loyal, protektif dan juga memiliki banyak karisma. Dia memiliki passion untuk membuat Asrama 2 menjadi asrama nomor 1 di sekolah.




Hwang Kwang Hee sebagai Song Jong Min

Dia adalah murid yang populer di sekolah karna wajah 'cantik'-nya. Saat Jae Hee pindah ke sekolahnya, Jae Hee langsung populer karna wajah cantinya dan juga sikapnya yang baik. Karena hal ini lah Jong Min cemburu dan memutuskan untuk menganggu Jae Hee.



Kang Ha Neul sebagai Joo Ji Chul

Saat satu-satunya saingan(Tae Joon) memutuskan untuk berhenti dari lompat tinggi, dia pun memutuskan untuk menempel Tae Joon dan menganggunya. Walaupun sikapnya yang kasar, namun sebenarnya dia yang selalu berusaha memotifasi Tae Joon agar melompat tinggi kembali.


3 Ketua Asrama


EXO 




Anjing milik Tae Joon, Sang Choo




Source: Google, Viki


Pst :

Sudah ada yang liat versi Japan-nya? Zola udah nonton dan ceritanya memang menarik. Apalagi sekarang akan di bikin versi Korea yang pasti lebih modern. Jadi bener-bener menantikan drama ini hehe :D Dan Zola rasa Min Ho bener-bener cocok untuk meranin jadi Tae Joon. Karna memang postur tubuhnya sangat mencerminkan seorang atlit ^^ Untuk yang bertanya, "Kenapa para pemerannya banyak para Idol?" Itu karna perusahaan yang menggarap Drama ini adalah SM Entertainment jadi tidak perlu heran kalau di Drama ini banyak para Idol dari SM. Lumayan kan bikin seger mata hehe ^^